Subscribe: Little Angel
http://revalda.blogspot.com/feeds/posts/default
Added By: Feedage Forager Feedage Grade B rated
Language: Indonesian
Tags:
ada  aja  aku  apa  bisa  dalam  dari  dengan  echa  gak  ini  itu  karena  lagi  orang  seperti  tak  tapi  yang 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: Little Angel

Little Angel





Updated: 2014-10-05T10:01:12.095+08:00

 



Jangan Lupakan

2008-03-09T22:33:18.312+08:00

ku berjalan terus tanpa henti
dan dia pun kini telah pergi
kuberdoa di tengah indah dunia
ku berdoa untuk dia yang kurindukan....

memohon untuk tetap tinggal
dan jangan engkau pergi lagi
berselimut di tengah dingin dunia
berselimut dengan dia yang kurindukan....

would it be nice to hold you
would it be nice to take you home
would it be nice to kiss you

jangan pernah tinggalkan aku
jangan hilangkan diriku
jangan pernah lupakan aku
jangan hilangkan diriku
jangan pernah lupakan aku
jangan pergi dari aku....



Someday

2008-03-09T22:26:19.946+08:00

Perhaps ini kemungkinan posting terakhirx echa
sebelum segala sesuatunya dimulai, entah itu berakhir baik ataupun sebaliknya....

im unique.... and i know that.....
a have much.. n much... dream in my life (for my future surely)
but.....

ketika diperhadapkan dengan situasi yang sulit, echa akhirnya harus memilih, dan pilihan itu adalah merelakan segalanya.... hikz...hikz...hikz...

sebelumnya,.... echa mo thanks to dulu ah.... :)
for mom and dad,
thanks for all of your love to me,... best person in life...
for my little pink alen,.... hikz...hikzz... cc mungkin gk akan bisa menemanimu tumbuh dan berkembang... tapi akan selalu ada dihati...

cc,....
more than anything..... i love more than u know....
apapun yang pernah kita lewati bersama itu adalah saat-saat terindah dan saat-saat terbaik yang pernah echa lalui, dan saat semuanya akhirnya ternyata begitu indah dan baru dimulai.... echa harus meninggalkan semuanya :(

ko step,...
echa sangat-sangat mengasihimu,... thanks for everything... semua yang koko perbuat dan lakuin buat echa adalah best gift....
u are the brother yang pernah echa punya,... gak ada yang bisa menggambarkan betapa bahagianya echa memiliki seorang koko seperti ko step :)

ko hank,...
jarak kita berjauhan, tapi kita slalu didekatkan. thx dah mau dengerin echa ngoceh.... dasar echaaaa,.... eh salah skrg yang benernya dasar XL,....... :)
koko mau nemenin ngobrol berjam-jam, mau berbagi crita.... bahkan thx dah mau mengunjungi echa... :)

ko tony dejavu,...
echa gk pernah membayangkan kalo bisa mengenalmu sedekat sekarang, padahal melihat rupamu saja echa gak pernah sama seperti yang laennya,... kadang konyol dan bikin gondok siy kalo lagi ym-an mah koko, tp skrg jadi lebih tau kalo koko emank begitu orangx, biar bikin kesel tp menyenangkan, bahkan echa sungguh kehilangan ketika tau koko menikah.... dasar echaaaa.....

ko kris,...
walau cm sebentar echa knal, tp... sepertinya echa tau ko kris orangnya gimana? oya, echa punya harapan yang sangat besar sama ko kristian,.... tapi.... itu semua cm mimpi echa sampai ..... thx dah selalu doain echa yak? :)

abang joe,...
pesanku,.... jangan pernah bermain-main dengan cinta, kalau satu... itu aja jangan tambah-tambah yak? mesti serius....

peter,...
my someone special,.... orang terakhir yang mengisi hari-hariku dengan perhatian..... mungkin lebih baik kau menemukan gadis lain yang lebih sempurna dan sehat..
echa mengasihimu...... :)

my last day on earth...
echa ingin ktemu (daftar)...
ko step, cie nana
ko hank, cie yena
ko tony, ko kristian, abang joe, ci ing...... mestinya sama engkong squal :( tp berhubung orangx sedikit misterius, echa masih mempertimbangkan lagi....
oya, echa pengen pergi ke bali............ :)

echa mo minta maaf kalo ada kata-kata yang tidak berkenan n nyakitin hati,
tolong,... echa gak mau dilupain....... :)



Praying

2008-12-10T13:13:50.382+08:00

(image) Buat kau ku sembayang
Buat kau ku sembayang
Buat kau ku sembayang
Ku sembayang buat kau

sepenggal lagu itu kudengar beberapa malam lalu, saat hampir tengah malam ditengah-tengah alam sadar n gak sadar karena badanku demam,.......

ternyata seorang superwoman menyanyikannya buatku, dengan mata tertutup dan ada tetesan air mata yang jatuh ke tanganku saat dia mulai mengucapkan doanya buatku,...... berharap kesembuhan dan kekuatan dari Tuhan ditambahkan buatku, serasa ada air dingin membasahi sekujur tubuhku.
Aku tak berani membuka mataku, walaupun sebenarnya sangat ingin melihat wajahnya setelah pergi beberapa hari, seseorang yang aku rindukan melebihi mami n papi aku sendiri. Nanti setelah selesai mengucapkan doa, dan dia menyapaku perlahan baru aku berani membuka mataku, menangis, dan memeluknya.........

hari ini,
seorang superwoman terkulai dak berdaya, dan aku hanya bisa menemaninya saja, tanpa melakukan apa-apa.
koko aku banyak menasihati aku tentang banyak hal dan aku teringat bahwa dia banyak melakukan yang terbaik buat aku, bahkan disaat-saat sangat berat dan kelelahan, masih saja mau mengajak aku jalan-jalan, melakukan hal-hal yang terduga, melakukan hal-hal gila, yang membuatku takut dan tertawa, bahagia bahkan sampai meneteskan air mata karena senang.

saat ini aku cm bisa memohon kepada Papi aku yang disurga,
Tuhan, jikalau diperbolehkan aku memohon kepadaMu aku sangat ingin cc sembuh dan kembali seperti biasanya, semoga diberikan kekuatan dan penghiburan kepadanya, semoga dia mendapatkan apa yang pantas didapatkannya, semoga dia selalu dalam lindunganMu semoga dia selalu diberkati dalam segala hal dan........ semoga dia segera menemukan pasangan hidupnya :)

aku akan terus dan terus berdoa untukmu cc ku.......... :)



Happy Birthday ade Rafael

2008-12-10T13:13:54.223+08:00

(image)
Happy Birthday buat ade Rafael yang pertama,.... semoga menjadi anak yang berbakti :):)
buat cc Yvonne, selamat yak? moment pas dapet angpao, bagi echa dunkzzzz......
aduh... dd alenku masih jauhhhhhhh tertinggal niy,......
ayo de' susul koko rafael..... hahahaha....

ahhh... telat posting, mestinya dari minggu kemaren postingnya, tp gpp deh,....
gak ada istilah terlambat buat posting baru hehehehe......



Keluhan.... Mengapa?

2008-12-10T13:13:54.386+08:00

Menyesal,.... itu tak berguna, karena menyesal gak akan membalikkan keadaan seperti sebelumnya....Mengapa akhir-akhir ini hidupku terasa aneh,.... sendirian,.... tak ada teman bicara di skul,....badanku terasa sakit dan lebih menyenangkan menyendiri saja,.... dengan menyendiri, pikiran terasa lebih tenang.Tapi aku mengucap syukur kepadaMu Tuhan, coz Engkau menciptakan orang-orang terbaik dalam hidupku,... sekarang pertanyaannya .... Mengapa?Mengapa engkau memberi mereka?Mengapa mereka memilihku sebagai teman, sebagai adik, sebagai saudara?padahal aku tak berguna sama sekalipadahal aku tak berharga sama sekali....Aku kering dan gersang.....Aku keropos dan terlalu tua menjalani kehidupan......Aku terlalu miskin untuk menjadi sahabatmu, adikmu, saudaramu?Aku risih dan sangat canggung, karena merasa tak pantas mempunyai orang-orang yang dekat tapi hidup kami berbeda jauh...Aku cuma orang biasa yang hidup menumpang di rumah orang....Bahkan untuk memenuhi hidupku sendiri aku mesti menggantungkan diri terhadap orang lain...Aku seperti debu di padang gurun yang terbang tanpa tentu arah,....seperti daun yang kering lepas dari pohon,....seperti anak sungai yang kering karena kemarau,....seperti perahu di tengah lautan lepas yang bergelora,...seperti tanah kering berlubang-lubang tanpa kehidupan,...seperti benalu yang selalu menempelMengapa?Aku terlalu banyak mengeluh, padahal aku tak berbuat apa-apa,....Aku terlalu banyak menyusahkan, padahal aku mestinya mengucapkan terima kasih,......Mengapa?cc... mengapa kau mau mengurusku?k step, k tony, k hank, k joe, ... kalian semua,.... kenapa mau menjadi sahabatku?kakakku?...Mengapa kalian mau membuang waktu percuma hanya untuk mendengar ocehanku yang tak berguna?Aku tak seperti kalian,.....Mengapa kalian mau bersahabat dengan aku yang cm biasa2 aja?,....Mengapa aku mesti sedih ketika tak mendengar kabar dari kalian?Mengapa aku harus menangis ketika salah satu dari kalian pergi menempuh hidup baru?Mengapa?...tolong jawab aku......Mengapa?...[...]



Kecelakaan

2008-12-10T13:13:54.528+08:00

(image) Dirumah ada kejadian aneh yang bikin echa merinding ampe sekarang. Kemaren sore hampir malam, echa pulang rumah setelah seharian pergi (pagi pergi les, siang pergi jalan-jalan),.... setiba dirumah, om dan cc adies langsung menyuruhku bersiap-siap untuk menjemput tante jane and cc mey.
Rupanya mereka kecelakaan mobil, pantesan waktu dalam perjalanan pulang echa lihat ada rame-rame dijalan, ternyata kecelakaanx ya mobilx cc..

Mobilx penyok sebelah kiri, kacax pecah semua catx terkelupas, parah deh... biasanya orang sini bilangnya "tacabu-cabu/ta pelah-pelah"... kacau deh bentukx....
oya, semalam waktu dalam perjalanan pergi, echa gak sengaja nguping pembicaraan om sama cc adies, katanya waktu pagi2 kami (echa ma cc) pergi, waktu cc ngeluarin mobil dari rumah, dibawah mobil tuh ada tetesan seperti air, tadinya om kirain oli, tapi setelah dipegang itu rupanya tetesan darah ding....aduhhh..... nakutin banget.... hareee gene.... echa takutttt.....
udah gitu, dari kamar mandi ke kamarx cc ada tetesan darah juga.... padahal setau echa gak ada...
iiiiiihhhhhh.......................langsung aja echa yang duduk dibelakang, lompat kedepan ampe omx kaget..

setiba dirumah sakit, echa melihat tante jane yang duduk menunggui cc yang lagi disuntik kakinya. Oya, kakinya hitam lebam (orang sini nyebutx "gomu") ada sedikit lecet, akibat terjepit dipintu. Menurut cc, waktu mobilx terbalik, cc posisix dibawah, waktu mo keluar, mobilx geser n cc kejepit di pintu mobil... denger critax aja ampe ngiluuu.... tangan kanan ada luka kecil, tapi kayakx gak apa2. Tante jane juga cm luka kecil dipelipis kayak tergores aja gitu, laen2x gpp... Puji Tuhan deh... yang penting keduax gpp...

15 menit nungguin kemudian kami pulang, echa gak berani nanya apa2,...
cc langsung tidur dan echa nerusin kegiatan laen...

semalaman echa mencoba membayangkan kejadian itu, mencoba menjadi cc sewaktu kejadian itu.... aduhhh......
belum lagi kejadian aneh dirumah,...
Mudah-mudahan gak ada hal aneh lagi dirumah ini.... :)
Semoga Tuhan melindungi kami semua di rumah ini.. Om, tante jane, cc Mey, cc Adhies, Echa...
Semoga dijauhkan dari kuasa gelap... dan semoga diberikan kekuatan baru dari Tuhan
Aminn.....





Baru Lagi

2008-12-10T13:13:54.687+08:00

(image)
Dear all,......

ktemu lagi mah echa niy....
lama gak nulis lagi karena benar-benar gak ada ide n lagi idle.... hehehe..

mungkin karena akhir-akhir ini tugasku banyak banget, PR gak brenti2 datang silih berganti..
belum lagi tugas ini itu yang laen,.... wadawwww.... puman (pusing man!!!)


oya, akhirnya echa lengser juga kelasnya, sedih siy, tapi gak bisa buat apa-apa, mungkin karena kemaren bolosx banyak banget, jadi guruku mikir aku gak akan mungkin bisa ngejar yang laen...
uda gitu, gagal ikut even besar (semua teman sekelas pasti mengimpikan even ini)... :(
padahal itu impian terbesarku, bisa ikutan kegiatan luar biasa yang dulunya cm diangan-angan, ternyata tetep aja cm angan-angan belaka... :(

bukan jodohku kalee yak? keep smile baby.... :D

mmm... barusan tadi siang, echa dapet kabar kalo salah satu "virtual brother"ku mau kawin....
seneng siy dengernya...... tapi....... sedih juga
takutnya echa gak bisa dapet kabarnya lagi deh.... :(
ko'... gak boleh gak ada kabarnya yak???


sekarang statusku anak titipan, anak titipan yang suka bikin masalah....
tapi sekarang dalam tahap berubah, semoga jadi anak baik2 deh... doain yak??

niwey, echa kangen someone niy.....
lagi apa yak dia skrg??? O God please deh,... jangan sampai dia punya cewek lain....
fiuh..... its a hard day, rain day, hot day.... semuanya.....
semoga dia menjadi milikku.... soon.... (maksa niy... )



Arti Seorang Kakak

2008-01-13T20:59:19.079+08:00

Kakak adalah sandaran hidup Penghibur hati Cahaya matahari Tempat berteduh yang hangat Hembusan angin di sore hari Kepingan puzzle yang tepat Penyempurna sebuah lingkaran hati Bagian tak terpisah Semangatku untuk tumbuh Temanku saat berkarya Guruku saat menuai prestasi Tempat berlindung yang aman Seseorang tempatku berbagi Alasanku menjadi berani Sungai jernih yang menyegarkan Seperti pelangi sehabis hujan Harapan dan tuntutan Hal terindah dan terbaik di dunia Pemberhentian terakhir Seandainya mesin waktu itu benar-benar ada, dan waktu bisa berputar kembali Selain punya adik, aku sangat ingin benar-benar punya seorang kakak.dedicate for all of my 'kakak'[...]



Tujuh Kata Penting

2008-01-13T20:57:28.508+08:00

Jangan pernah lupa

Tujuh kata terpenting

dalam keluarga -

Aku menyayangimu.

Kau cantik.

Tolong maafkan aku.


(source by email, thx cc...)



老 公 老 公 我 爱 你 (Lao Gong Lao Gong Wo Ai Ni)

2008-12-10T13:13:54.899+08:00

老 公 老 公 我 爱 你(Lao Gong Lao Gong Wo Ai Ni)Suamiku, Suamiku, Aku Cinta Kamu我 的 爱 就 是 你Wo de ai, jiu shi niKamu adalah cintaku你 知 道 我 爱 你 Ni zhi dao, wo ai niKamu tahu aku mencintaimu虽 然 你 经 常 还 会 发 点 脾 气Sui ran ni jing chang hai hui, fa dian pi qiMeskipun kamu sering meluapkan emosi因 为 爱 你 我 不 在 意Yin wei ai ni, wo bu zai yiTak jadi soal bagiku, karena aku mencintaimu家 还 不 富 裕Jia, hai bu fu yuKeluarga belumlah sejahtera就 让 我 们 去 努 力 Jiu rang wo men qu nu liMarilah kita berupaya keras我 会 让 你 笑 让 你 欢 喜 Wo hui rang ni xiao, rang ni huan xiAku bisa membuatmu tertawa, membuatmu bahagia只 要 你 愿 意 我 陪 你 Zhi yao ni yuan yi wo pei niIngin dirimu merindukanku di sampingmuReff:老 公 老 公 我 爱 你Lao gong lao gong wo ai niSuamiku, suamiku, aku cinta kamu阿 弥 陀 佛 保 佑 你A mi tou fo bao you niSemoga Buddha melindungimu (doaku menyertaimu)愿 你 有 一 个 好 身 体Yuan ni you yi ge hao shen tiSemoga bugar tubuhmu健 康 又 力 气 Jian kang you li qiSehat, dan juga kuat老 公 老 公 我 爱 你Lao gong lao gong wo ai niSuamiku, suamiku, aku cinta kamu阿 弥 陀 佛 保 佑 你A mi tou fo bao you niSemoga Buddha melindungimu (doaku menyertaimu)愿 你 事 事 都 如 意Yuan ni shi shi dou ru yiSemoga keberhasilan selalu bersamamu我 们 不 分 离Wo men bu fen li(dan) Kita pun tak terpisahkanDedicated for ECHALyric Translated by: Step__________________________________________________________PS:Ada yang lucu dibalik proses penerjemahan lirik lagu ini. Ketika pertama kali Echa bertanya apa artinya Lao Gong, entah mengapa pikiranku hanya tertuju pada kata: 劳工 (pekerja). Kalau salah mengartikan jadi engga romantis sama sekali lagunya. Hehehe.Sincerely,STEP[...]



Ting Ma Ma De Hua

2008-01-05T20:50:41.407+08:00

thx ya ko hank......
thx too ko Budi.....


(object) (embed)



(Lau Kung Lao Kung / Lau Pho Lau Pho ) Wo Ai Ni

2008-01-05T20:55:17.871+08:00

for ko Budi
thx for this nice song



LAU KUNG LAO KUNG WO AI NI

Wo Te Ai Ciu Se Ni
Ni Ce Tau Wo Ai Ni
Ce Lang Ni Ching Chang Hau Hui Fa Te Li Chi
Ing Wei Ai Ni Wo Pu Cai Yi

Cia Hai Pu Fu Yi
Ciu Rang Wo Men Ce You Li
Wo hui Rang Ni Sia Rang Ni Huang Sin
Ce Yau Ni Wei Yi Wo Phei Ni

Lau Kung Lao Kung Wo Ai Ni
O mi To Pho Pa Yau Ni
Yen Ni You I ke Hau Sen Thi
Cen KAu Yung Li Chi

Lau Kung Lao Kung Wo Ai Ni
O mi To Pho Pa Yau Ni
Yen Ni She She Tou Ruo Yi
Wo Men Pu Fen Li....

Lau Kung Lao Kung Wo Ai Ni
O mi To Pho Pa Yau Ni
Yen Ni You I ke Hau Sen Thi
Cen KAu Yung Li Chi

Lau Kung Lao Kung Wo Ai Ni
O mi To Pho Pa Yau Ni
Yen Ni She She Tou Ruo Yi
Wo Men Pu Fen Li....

===============================


LAU PHO LAU PHO WO AI NI

Wo Te Ai Ciu Se Ni
Ni Ce Tau Wo Ai Ni
Suo Lang Ni Sen Thi Pu Hao Tha wo Cao Ci
Wo Tuei Ni Suo, You Wo Ni Cui Mei Wen Thi

Cia she Pu Fu Ni
Khe She Wo, You Yi Chi
Wo Hui Rang Ni Siau Rang Ni Huang Sin
Ce Yau Ni Wei Yi Wo Phei Ni

Lau Pho Lao Pho Wo Ai Ni
O mi To Pho Pa Yau Ni
Yen Ni You I Ke Hau Sen Thi
Cien Kang Yung Mei Li

Lau Pho Lao Pho Wo Ai Ni
O mi To Pho Pa Yau Ni
Yen Ni She She Tou Ruo Yi
Wo Men Pu Fen Li...



Why Me ???...

2008-01-05T20:15:46.920+08:00

Today,..

feel bad,... i mean.... something wrong with me....
kesalahan apa lagi ini???
kenapa mesti echa lagi???
kenapa mesti terjadi satu kebodohan lagi???

hikz... hikz... :(

echa terlalu menyusahkan banyak orang.....
ada apa denganku hari ini????

tolong maafin echa......



Kesempatan Kedua

2008-01-03T14:29:30.460+08:00

Echa adalah orang yang telah diberi kesempatan kedua dari Tuhan untuk kembali menghirup nafas didunia ini..

Yang terakhir yang echa ingat adalah,…
Hari itu kalau tidak salah sehari setelah pembagian hasil ulangan,..
Echa dan beberapa teman mampir diwarnet browsing dan chat di ym dgn beberapa teman.. saat chat echa mimisan dan saat dlm perjalanan pulang echa pingsan entah berapa lama coz ketika sadar dirumah lagi tiduran di kamarnya echa..
Saat malam echa internetan lagi, tp mungkin cm sebentar karena kepalaku mendadak sakit tak tertahankan lagi. Seingat echa, waktu itu mami minta tolong temenin dede sebentar, tapi tak seberapa lama kemudian echa pingsan lagi untuk yang kesekian lamax dan nanti sadar disuatu ruangan “aneh” dan dalam keadaan aneh, karena mataku terasa berat dan panas, kaki gak bisa digerakkan lagi kepalaku terasa sakit(tapi tidak sesakit sebelumnya), perutku seperti diremas-remas, dan lebih parah lagi tangan, mulut dan hidungku dimasukkan selang kecil..

Apa yang terjadi denganku sekarang adalah miracle,.. keajaiban dari Tuhan
Meski keadaanku tak 100% kembali seperti semula tapi echa tetap mengucap syukur untuk semuanya…
Syukur buat kepalaku yang dicukur tipis,… saingannya demi moore niy… 
Syukur buat berat badanku yang turun 14 kg, sekarang jadi 31 kg,…. Gak perlu diet-diet lagi niy…. 
Syukur karena temen2ku semuanya pada datang melihatku,… (walau mungkin dalam hati mereka mentertawakanku).. who knows???
Syukur karena teman2 jauh yang selalu mendoakanku,… echa adalah bagian tak terpisahkan dari rantai kasih AP,…
Syukur karena akhirnya ketakutanku pada banyak hal akhirnya bisa teratasi,… jarum suntik hadapilah echa, echa tidak takut lageehh… Darah segar,… echa menantangmu…

Semua karena cinta, anugrah, doa dan kasih sepanjang masa (mudah-mudahan…)
Papi Jesusku Luar Biasa,.. echa pasti bisa seperti semula.
Sembuh dan merasakan udara segar saja adalah berkat yang tiada terbilang besarnya buat echa,..

Melewatkan Malam Natal dan Malam Tahun Baru ditempat yang berbeda adalah pengalaman yang tak terlupakan buat echa,.. kami (Echa, Papi dan Mami) berdoa bersama mengucap syukur atas setiap hal yang terjadi dan moment2 indah yang kami lalui dalam suasana berbeda… thx God…



Thank You Jesus, Thanks a lot, readers

2008-12-10T13:13:55.132+08:00

(image)

Thank you for the support on Echa's recovery. She has passed the hard times after the surgery for taking off the tumor on back part of her brain. The surgery was held on Sunday morning, December 23, 2007, and right now she has been able to talk. She called me this morning to greet me a Merry Christmas, and she said that her condition is getting better. but we still hope for your full support till she is fully recovered.

Merry Christmas!

Sincerely,
STEP



Dear Reader

2008-12-10T13:13:55.278+08:00

(image)

Dear all readers of this blog.


I just got a sad news from Echa's best friend, Imey, which informing that the writer of this blog, Echa, is in ICCU room, "Pancaran Kasih" Hospital- Manado right now cause of the illness she suffered since 2 days ago. Till I write this message, she is still unconscious. We are all hoping for your petition/blessing for her recovery.


Sincerely,
STEP.



Blank Ide...

2007-12-18T22:37:22.890+08:00

Oh... God....

somethin' happen with with me,..
gak tau itu apa,.. tp terasa sangat menyesakkan banget...
kalo lg diem, tiba-tiba aja netesin air mata ndiri...
knapa dink??..

mestix saat-saat seperti ini adalah saat2 bahagiaku atas apa yang terjadi beberapa waktu terakhir ini... tp gk...
echa bener-bener butuh teman ngobrol...
sungguh ini menyakitkan tp echa sendiri gk tau apa...

mom,...
dad,...
tolong echa,...

kali ini echa bener2 butuh diperhatikan, butuh perhatian,...

oya,.. Papi Jesus..
ada apa sebenarx denganku,..



My First Debut

2007-12-06T13:25:49.214+08:00

Oya, (lagi)...
Bulan ini,.... My First Debut.....
FTV pertama cha nimbrung… biar nongolx cm bentar doank…
“M...... K....” (masih secret project)
Semoga FTV ini sukses dan menjadi berkat bagi banyak orang.....
FTV ini bercerita tentang keluarga kristen yang diberkati, tetapi lupa Tuhan...
Kena pencobaan yang luar bisa hebat kemudian bertobat...

Selayang pandang film ini,...
Ada satu keluarga kristen yang sukses, diberkati dengan luar biasa, tetapi karena berkat itu membuat keluarga ini lupa dengan kebesaran Tuhan, harta yang melimpah dan usaha yang sukses membuat suami istri ini hanyut dalam kemewahan, masing-masing akhirnya mementingkan kesibukanx sendiri sehingga melupakan anak-anak, akhirx anak-anakx menjadi tak terkendali lagi dalam pergaulan, P anak yang sulung terlibat dengan pergaulan seks bebas dan mengakibatkanx hamil diluar nikah, L anak bungsu yang masih duduk di smu terlibat dengan penyalahgunaan obat-obat terlarang/narkoba dan hidup dalam ketergantungan...(tdx echa dapat peran ini)
Kedua orang tua ini sama sekali tidak peduli dengan keadaan rumahx, yang dalam pikiran masing-masing hanyalah uang, uang dan bisnis, bahkan masing-masing memiliki pacar gelap sendiri2,... ck...ck..ck...
Singkat cerita, kedua anakx hampir mati dan akhirnya kedua orang tua ini baru menyadari kekuranganx masing-masing setelah semuanya terjadi, dan akhirnya semuanya kembali rukun
Bener-bener luar biasa,.....
Thx God,... desember kali ini, adalah desember yang luar biasa indah....

Kilas balik echa ikutan ini bukan karena sengaja,...
Tadinya echa ikutan k mey, jemput adikx cc adies di lokasi syuting,...
Ditempat itu ramee banget, rame ama kru n pemainx..
Waktu duduk2, diajak ngobrol mah salah satu kru, trus... diajak deh maen,...
Dengan halus aja echa nolak, karena sama sekali gak punya bayangan ikutan maen...
Tapi krux gak mudah menyerah,... dan akhirnya hanya butuh waktu seminggu hingga akhirnya echa ’luluh’ juga... aksesx gampang aja, gak lewat tes ini tes itu, cm karena kenal n akrab aja,..

Peranx singkat aja, jadi anak smu (....lain-lainx nanti liat aja...)
Nongolx cuman bentar, tp ngambil gambarnya ampe dua hari,.....

Ternyata dunia seni peran itu tak semudah dan segampang dilihat, butuh konsentrasi (yang terutama) untuk mengingat scrip, belum lagi kepanasan karena lampo sorot yang entah berapa ratus watt, belum lagi kesabaran karena harus mengulang-ulang adegan yang sama, belum lagi belajar menjadi karakter yang sama sekali jauh berbeda dengan karakter echa,belum lagi harus antri buat fitting baju, belum lagi kegerahan karena di make-up(padahal echa paling anti make-up), belum lagi harus pulang jam 3 subuh (karena selesai syut ada ibadah baru pulang)...
Gara2 ikutan echa jadi ”aneh”,... suka ngomong2 sendiri (kata mami), mungkin karena semalam waktu echa jagain mami echa lg hafalin skenario n ngomong2 ndiri,...
C A P E K..... echa...pek..deh...

Mudah-mudahan segala sesuatux berjalan dengan lancar dan sesuai yang direncanakan..
Ini adalah pertama dan terakhir buat echa...
Gak mau lagiii......

Echa mau kuliah n kerja aja seperti biasa,... gak mau kayak cc adies,..
hidup normal aja,.. biar gk tambah pusing...

Thx God for today....



New Angel at Home

2008-12-10T13:13:55.410+08:00

(image)



Trima kasih Tuhan untuk kasih setiaMu
Yang kualami dalam hidupku
Trima kasih Yesus untuk kebaikanMu
Sepanjang hidupku..

Trima kasih Yesusku
Buat anugrah yang Kau bri
S’bab hari Tuhan adakan
Syukur bagiMu,...



Benar,...
Ada sukacita di keluarga kami,.. today,...
Coz,... kami kedatangan anggota keluarga baru,...
Sweety....... Our Little Angel,....
”Valencia Ursula Claudia Tjan”
Adik kecilku yang manis,….

Sehat,… kata dokter beratnya 4,2 kg….
Mukanya kemerahan, kulitnya mengkerut,....
Wah... lucu..... bener2 manizzzz......
Pengen peluk, tp cha masih takut, geli aja coz lembut banget...
Yang jagain masih pp, tante kui, om liong, kong cae sama ama,..

Mami masih blum sadar juga, semenjak operasi ampe sekarang, masih diruang berkaca tebal n gak ada yang bisa masuk kecuali para medis, bahkan papi ndiri gak bisa,...
Kasihan mami,....

Seharian gk konsen, selain ingat mami, rasa kantuk yang luar biasa jg bikin gak bisa nangkep plajaran sama skali,...
Tadi disekolah, cha ketiduran.. tp untungx ibu gurux ngerti.. cha disuruh pulang aja,..
Hari ini tak ada les..(libur ndiri).. pengen nemenin mami terus, pengen liatin dede terus,...

Mulai hari ini, cha harus berubah...
Benar juga kata kk,... cha ini selfish,...
Sekarang gak boleh lagi, cha bukan anak ndiri lagi,..
Masalah mandiri kykx echa masih bisa atasi,.. echa bisa hidup sendiri (walau kadang-kadang masih juga minta duit dari pp)... sekarang mesti ”kembali ke jalan yang benar” hehehe....biar nanti dede gk kyk echa... bandel...

Oya, td pulang sekolah dijalan rameee,... banget....
Ada parade santa claus.....
Banyak motor n mobil dengan ornamen natal,... trus santa claus mah piet irengx buanyaakkk banget ampe jalanx penuh sesak dengan motor... hampir aja nyerempet kiri kanan dah...
Wahhh..... gak terasa dah mau natalan lagi,...
Gak terasa dah mau punya baju baru lagi,...



Masih sama,..apa ya?

2007-11-29T20:13:36.242+08:00

Beribu hari kulalui bersama Engkau kekasih hatiku
Berliku Jalan kulewati bersama Engkau dambaan jiwaku
.......
Jangan pernah berhenti mencintaiku
Yang ku tahu akupun mengasihiMu
........

Sepintas echa menganalisa kalo itu masuk kategori lagu sekuler,
Tapi setelah dicerna ternyata bisa juga masuk kategori religi/rohani.
Lagu indah ini dipopulerkan oleh ”Singa dari Yehuda” (Lion of Judah).
Sebulan yang lalu, lagu ini jadi top hits di radio-radio kristen di manado,..
Skrg, walaupun dah jarang kedengaran di radio, ttp aja sering dengar di acara-acara remaja/pemuda (gereja)..

Kaget saat dengar pertama kali dinyanyiin ka mey di acara gereja, lagu ini akhirnya jadi ”merakyat” dari Sunday school ampe orang tua smua-muanya tau lagu ini..

Nice song, echa suka banget....
Emank benar ’wordsx’ simple n apa ya? Mudah diingat, Enak aja gitu dengerx..

Hari ini lumayan baik, prx dpt nilai 100,..
Pulang skul td mampir bentar di Supermarket beli kue buat kk-kyu yang jauh disebelah air tempatnya,.. kakak yang paling baik sedunia.. (joke…joke..joke)
Tapi emank bener koq.
Dari situ langsung pulang rumah,..
Echa kehujanan…….

Good news….
Bentar lagi echa punya adik kecilll…… acik..acik…acik... echa punya adik….
(walaupun awalnya sempat menolak kenyataan kalau echa sebesar ini bakalan punya adik lagi)…
Tp skrg, gk lagi… justru makhluk paling indah ini yang echa tunggu-tunggu..
Bentar lagi ada yang manggil cc mah echa….
Mudah-mudahan adiknya cewek…. Echa pengen punya adik cewek….
Adik cewek paling gampang dipermak-permak,.. mau diapain juga pasti maniezz kliatannya..
Mamiku emank paling baik, tau bener echa bertahun-tahun kesepian tanpa temen dirumah…… I love mami……
Semoga mami sehat-sehat terus….
Once more……. Love mami….



Apa ya??....

2007-11-28T23:31:52.269+08:00

Very good day today,…. But…Mati lampu,…wah..wah..Tiap hari mati lampuSehari tiga kali, sekali mati tiga jam,… mantap man!!!Kinerja para petinggi patut dipertanyakan niy…Ada apa dengan PLN?Ada pengumuman kalo keadaan seperti ini akan berlangsung ampe tanggal 5 desember,… kwew…kwew..kwewewew…..Ko hank,.. (henkykwan at AP)Ada saingan niy medan, manado bakalan menyusul menjadi “The Next Kota Genset” hehehe…Bakalan gelap trus,.. au ah gelap niy…Kemaren echa bolos lagehh,..Males belajar mathematic......Gurux bikin gondok, echa gk suka...Mengapa demikian?Echa cs gak suka guru yang lebih cenderung bercerita pengalaman daripada menerangkan pelajaran.Guru bukannya memberi tahu hal-hal mengenai pelajaran, malah mengajarkan hal-hal yang sangat tidak perlu,...Sekarang citra guru tidak lagi seperti dulu,biarpun gak semuanya.. (buat echa siy)Guru bukanlah lagi pahlawan tanpa tanda jasa, tapi pahlawan yang butuh tanda jasa, tanda terima dan tanda tangan kesepakatan bersama yang notabene sebagai pengganti capek berdiri dan berkoar-koar gak jelas di depan kelas.Maaf ya pak guru yang terhormat, tapi itulah kenyataannya,..Echa n temen-temen butuh rumus perhitungan, logaritma, integral parsial, dan rumus turunan lainnya bukan betapa pintarnya pak guru waktu kuliah dulu,...Oya,... echa melakukan 1 kesalahan fatal dan sangat memalukan...Pelajaran bahasa indo echa hampir merah,.....Ooo nooo.....Orang pribumi asli bahasa indox pas-pasan banget....Mami bakalan marah besar kalo tahu.Semalam brantem lagi, echa orangnya gak sabaran banget deh, kenapa ya? K dejavu/tonnyku emank bener, kayaknya realisasi 1 korintus 13 syusahh banget buat echa, btw thx y kk dah nemenin echa ngobrol semalam.@k anthony, mungkin bener katamu, echa bener-bener keras kepala, tapi gimana ya? Mungkin suatu saat echa bisa berubah,.. maap ya??@k tonnyku/dejavu, makasih ya sharex, echa adalah echa, n gk mungkin bisa seperti yang lain, kyk k nie, joe dllx yang kalo ngomong bisa ampe ’lepas’,.. echa gk bisa, udah tertanam dipikiran echa kalo yang namanya lebih tua dari kita itu harus dihormati (khusus orang baik siy..) thx dah jadi orang pertama yang ngasih ’cendol ijo’ di AP. Btw, itu echa ngomong beneran loh gk boong, dr posting2 kk kan orang bisa menilai.@k step, makasih obrolanx, kk baik sekali, wah dah deket ultahnya tuh,..traktir donkzz,... gak pernah menolak untuk makannn,. Hehehe...Pengennnn... ke semarang lagi, k mey skrg sibuk jd gk bisa ngajak2 echa pergi. K step, menurutq dah saatx tuh, dah mau kepala tiga kan... (siluman kalee kepalanya ampe tiga...hehehe) canda wae.. thx buat ”umbrella girlsx” kapan-kapan qt ngobrol lagi ya?...@k mey, thx buat kesabarannya, thx dah bantuin prku, kapan-kapan echa k tempat k mey ya?Hari ini,..Echa nanggung dosa yang kemaren, wahai teman-temanku berbahagialah kalian karna taman kelas dah bersih karena echa, gara-gara gak masuk kemaren echa dpt tambahan extra jam les,..sendiri lagi,..uuu...(k step, doamu buat echa gk mempan tuh..) hehehe..Tapi gpp, itung-itung biar ilmuku nambah banyak, coz dah ketinggalan jauh dari temen-temen, belum lagi ada latihan koor buat acara natalan sekolah,...Pengen ngomong mah mami tapi gmn caranya ya? Kasi tau kalo les piano dipending aja dulu, rasanya echa kehilangan waktu bersenang-senang karna banyak kegiatan, makanya echa sering bolos ato ketiduran dikelas.. tapi untunglah setiap pelajaran yang masuk gk pernah keluar otak alias lewat doankz, walaupun kadang rasanya agak ”hang” gitu deh....Apes banget deh,Dari pagi diomelin papi g[...]



Way of Life

2007-11-25T17:43:56.439+08:00

Ngomongin jalan hidup orang, gak akan ada habis-habisnya,… why? Coz tiap orang punya jalan hidupnya masing-masing,…Mm,.. Sebenarnya jalan hidup itu apa ya?Mungkin lebih cenderung ke arah mana kehidupan seseorang selanjutnya (kehidupan akan datang/future life)... bukan kehidupan setelah kematian loh,..Apakah seseorang itu akan menjadi apa dan bagaimana semua sudah digariskan,..Pertanyaan sekarang adalah apakah seseorang/kita sendiri bisa menentukan jalan hidup kita sendiri?Ya... (pendapat echa loh)Dengan usaha dan kerja keras,..Tiap orang punya rejeki masing-masing, misalnya nih ada orang yang beranggapan karena kekurangannya, maka kehidupan selanjutnya akan begitu terus. Padahal asalkan ada usaha orang tersebut bisa memperbaiki kehidupannya menjadi lebih baik, menjadi orang yang sukses.Oya,..Ada satu orang yang sangat echa kagumi karena punya prinsip hidup yang luar biasa,...Banyak hal terjadi dalam hidupnya, kesusahan dan apalah itu yang (kalau echa liat siy..) bisa membuat dirinya down,..Tapi...ternyata,...Echa salah,... justru itu membuatnya menjadi cewek yang luar biasa hebat,..Salut deh,...Echa diajarin banyak hal,.. kekuatan dan ketabahan menghadapi masalah dan berani mengambil keputusan untuk mengubah keadaan, sehingga membuat jalan hidup kedepannya lebih jelas..Biasanya nih, teman-teman yang lain kalo ditimpa seperti ini pasti larinya ke hal yang ”aneh-aneh dan gak jelas yang lebih membuat masa depannya lebih tidak jelas”...Ka mey,... a strong lady,...Banyak ngajarin echa hal, hidup penuh dengan filosofi dan punya ciri kharismatik dalam hidup… (wah echa bisa ngomong bahasa high-tech nih,.. cihuyyy)Echa berpendapat kehidupannya punya masa depan yang luar biasa,..Mampu mengubah keadaan dan me-manage sendiri kehidupannya dan satu lagi,.. mengandalkan Tuhan dalam setiap sisi hidupnya..Benar-benar perfect,.. cantik dan berpendidikan, rendah hati dan suka sekali membantu, berjiwa besar dan ulet, periang, rame dan dekat dengan Tuhan, pinter nyanyi dan bisa nyetir mobil…. Ck..ck..ck..Pengennnnnn........ seperti itu,.. boro-boro bawa mobil, naik motor aja masih suka jatoh... payah...Ada lagi yang membuat echa senang dan bener-bener berterima kasih sama ka mey,..That is... sudah mengenalkan forum AP sama echa..Coz,.. lewat forum AP echa bisa dapat teman yang baik-baik, buanyakk lagi,.. Emank bener juga,.. dari pada chat gak jelas, mending gabung di AP,.. emank siy namanya dunia maya tetap aja gak jelas, tapi setidaknya jauh lebih berguna (menurut echa) dari pada chat-chat yang lebih dominan jelek dan boong wae.. kalo di AP bisa share n bisa belajar banyak tentang hal-hal yang echa gak banyak tau...Oya,... gara-gara AP echa bisa kenal k step....Thx y kk dah bikinin echa blog,...Wah bahasnya jadi jauuuh niy,..Kembali ke .... laptop... hehehe ...Jalan... identik dengan kehidupan, ada yang lurus ada yang bengkok, ada yang berlubang-lubang.. cenderung ke arah yang mana seorang manusia itu berada,..Hidup ibarat roda yang berputar kadang diatas kadang di bawah, tidak selamanya seseorang itu selalu berada pada sisi keberuntungan, tetap aja suatu saat pasti ditimpa kesusahan atau masalah.Masalah... selalu atau lebih sering dihubungkan dengan masalah ekonomi, membahas masalah ekonomi gak akan ada habis-habisnya deh..Mengapa hal yang demikian terjadi? Karena sifat ”tidak mau berusaha dan malas untuk bekerja” lebih erat melekat daripada sifat”mencoba dan berusaha”...Itulah mengapa hidup itu perlu ”bekerja dan menghasilkan buah”Bekerja dalam artian [...]



Someoneku (by Request)

2007-11-26T20:33:00.516+08:00

Someoneku,..
Adalah seseorang yang..
Selalu ada dimimpi-mimpiku yang tidak jelas
Selalu hadir dijiwa seperti hantu
Nyata dalam angan
tapi hampa dalam kenyataan
Adalah bentuk perasaan hati
Yang tak kunjung nyata
Hanya seperti asap yang dibawa angin
Hadir dan pergi begitu saja

Someoneku itu,..
Seorang yang dewasa,
Karena aku tak ingin diperlakukan
Seperti anak kecil
Haruslah punya pengertian,
Karena aku kurang pendidikan
Sabar dan berhati besar,
Karena aku tidak sabaran dan sedikit egois
Penyayang dan pemaaf,
Karena aku seorang yang pemarah
Baik hati dan penolong,
Karena aku juga banyak kekurangan
Takut akan Tuhan,
Karena aku ingin dekat dengan Tuhan

Someoneku,..
adalah kepingan hati yang hilang
Yang akan selalu ada buatku nanti
Akan menemani siang dan malamku
Akan membagi cerita dan cinta denganku
Berbagi masalah dan permen denganku
Pelabuhan hati dan jawaban setiap doaku
Menjadi bagian dalam hidup
Menjadi nyata pada waktunya
Memberi rasa yang baru
Dan satu yang pasti..
Someoneku akan merubah statusku nanti



Who’s that?? Masih dalam pergumulan.. hehehe..
..Copyright by echa..