Subscribe: Comments on Hendrawan Online, Blogger Riau: Thanks Markis Kido-Hendra Winning Gold Medal in Be...
http://hendrawanonline.blogspot.com/feeds/3890024358997933460/comments/default
Added By: Feedage Forager Feedage Grade A rated
Language: Indonesian
Tags:
ada  akhirnya  badminton  bisa  dibanggakan dari  emas  firdaus banyak  gold medal  indonesia  juga  kita  olimpiade  sama  setidaknya  yang 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: Comments on Hendrawan Online, Blogger Riau: Thanks Markis Kido-Hendra Winning Gold Medal in Be...

Comments on Hendrawan Online, Blogger Riau: Thanks Markis Kido-Hendra Winning Gold Medal in Beijing Olympic





Updated: 2018-02-20T09:38:38.317+07:00

 



@P3durung: not a crisis but, without serious atle...

2008-08-28T11:29:00.000+07:00

@P3durung: not a crisis but, without serious atlet develompment and handle..



The one and only gold medal in this Olympic. so sa...

2008-08-26T20:51:00.000+07:00

The one and only gold medal in this Olympic. so sad that Indonesia has been such crisis.



@MangoAddict: Yups... semoga olimpiade london depa...

2008-08-26T10:05:00.000+07:00

@MangoAddict: Yups... semoga olimpiade london depan lebih bagus...



Bangga juga nih ... setidaknya kalo diurut menurut...

2008-08-25T21:29:00.000+07:00

Bangga juga nih ... setidaknya kalo diurut menurut medali mas, lokasinya tinggian dikit :)



@Firdaus: Banyak lapangan Badminton disana dong?@F...

2008-08-23T16:59:00.000+07:00

@Firdaus: Banyak lapangan Badminton disana dong?

@Fe-Rese: Moga Olimpiade mendatang dapat emas semua di cabang Badminton..



yah,,tapi sayang gnda cmpuran kita g dpt emas..

2008-08-23T16:00:00.000+07:00

yah,,tapi sayang gnda cmpuran
kita g dpt emas..



betul banget mas...kampung saya geger pas mereka d...

2008-08-23T15:13:00.000+07:00

betul banget mas...

kampung saya geger pas mereka dapet emas.. hihi.. soalnya pada seneng badminton disini,. :p



Semangat!!!

2008-08-21T12:02:00.000+07:00

Semangat!!!



Hehehee...Tentu ada dung yang dibanggakan dari ind...

2008-08-21T10:37:00.000+07:00

Hehehee...
Tentu ada dung yang dibanggakan dari indonesia bro...
Kita aja yang terlalu pesimis
Semangat!!!



To Jaloe : Sama-sama..

2008-08-21T10:12:00.000+07:00

To Jaloe : Sama-sama..



setujucxxx.. setidaknya masih ada yg bisa kita ban...

2008-08-20T19:35:00.000+07:00

setujucxxx.. setidaknya masih ada yg bisa kita banggakan.. pd agustusan ini



@Riri, apiscerana, bani, yanuar : Katanya, walaupu...

2008-08-19T15:12:00.000+07:00

@Riri, apiscerana, bani, yanuar : Katanya, walaupun cuma dapet satu emas tapi udah mencapai target...



ciayoooo buat bangsa indonesia yang sedang berjuan...

2008-08-19T10:43:00.000+07:00

ciayoooo buat bangsa indonesia yang sedang berjuang di olimpiade beijing^^



Wah..selmat juga ya.Ternyata ada yang bisa dibangg...

2008-08-18T09:34:00.000+07:00

Wah..selmat juga ya.Ternyata ada yang bisa dibanggakan dari Indonesia.



Akhirnya...Akhirnya...salam kenal

2008-08-18T08:46:00.000+07:00

Akhirnya...Akhirnya...

salam kenal



iya, mksih bangettt, paling nggak ada emas didapat...

2008-08-17T18:40:00.000+07:00

iya, mksih bangettt, paling nggak ada emas didapat... daripada nggak sama sekali...he2