Subscribe: Incr3diBlu
http://incrediblu.blogspot.com/feeds/posts/default
Added By: Feedage Forager Feedage Grade C rated
Language: Indonesian
Tags:
akan  anda  apa  beberapa  bisa  cara  dapat  ini  itu  jam  karena  kita  komputer  lagi  linux  memakai linux  pada  tidak  yang 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: Incr3diBlu

Incr3diBlu



it's incrediblu's blog



Updated: 2014-10-03T11:17:12.485+07:00

 



sesuatu yang terpendam

2008-08-22T11:23:14.143+07:00

akankah ini berakhir...sudah berapa banyak dosa yg kuperbuat..apa ini jalan untukku.kekesalan yg terpendam begitu lama,,,tak akan pernah habis oleh waktu..



ingin keluar

2008-07-17T09:13:07.317+07:00

pengen keluar rumah tapi g bisa,pengen jalan2 ke mall g bisa,apa apa g bisa...memang klo org kerja jarang bisa lolos dari jobnya..semoga ini smua sudah diatur oleh Tuhan YME..



tak kusangka

2008-07-17T08:37:53.209+07:00

benar2 tak kusangka rasa ini telah memendam begitu lama...hati ini terasa rindu.sudah beberapa detik, beberapa menit, beberapa jam, beberapa hari, dan beberapa bulanmenunggu saat waktunya..rasa rindu akan kampung halaman sangatlah dalam..jauh dari kerabat dekat, menyedihkan..tunggu aku disana!



Suatu Kebanggaan

2008-07-17T08:25:08.364+07:00

Benar-benar suatu kebanggaan banget bisa datang ke kediaman wapres...wuiiihhhh...pertama masuk sih tegang banget, apalagi wktu ketemu Bu Mufidah Kalla, kita ngobrol sebentar, rasanya seneng banget....aq da panggilan bwat foto Bu Mufidah,, deg-degan rasanya..stelah itu diajak makan, disuruh makan ampe' kenyang, ya udah kapan lagi bisa makan ama orng penting, he he he..uuuhhh...kmaren aq dicritain



Posting

2008-07-17T08:28:02.895+07:00

Yaaaaaaahhhhhh.......g da ide ni buat posting...hidup berjalan secara beraturan g da yg dicritain...booooooosseeeeeeeeenn.....tapi hari ini aq bebas dikantor...kita disuruh nonton dvd seharian..bisa bebas...mungkin bsok libur jadi kita disuru nyatai..



Optikal Disk 1 Terabyte Kecil yang Besar

2008-07-17T08:28:43.257+07:00

Ia disebut TeraDisk dan ukurannya sangat kecil, sama seperti CD/DVD pada umumnya. Namun ia sangat besar dalam urusan kapasitas. 1 TB (1000GB). Bagaimana mungkin? Prosesnya mudah (atau tidak). Semua media optik menyimpan data pada lembaran semitransparan. Sebuah CD memiliki 1 lapisan dan Blue-Ray disk memiliki 8. Alasan seseorang tidak dapat menambahkan lapisan lagi pada CD/DVD/Blue-ray karena



Intel CPU+GPU di Tahun 2009

2008-07-17T08:29:28.866+07:00

Apabila anda bertanya - tanya apa yang tengah menyibukkan Intel, mereka ternyata sedang mengerjakan sebuah produk gabungan CPU/GPU yang sangat mirip dengan konsep Fusion yang digembar - gemborkan AMD. Berbasiskan arsitektur Nehalem, Intel akan mengeluarkan dua versi prosesor gabungan ini yaitu Havendale dan Auburndale.Baik Havendale maupun Auburndale akan dikeluarkan di pertengahan tahun pertama



Alasan Sebenarnya Kita Memakai Linux

2008-07-17T08:30:22.097+07:00

Kita memberi tahu dunia bahwa kita memakai Linux karena Linux aman, atau gratis, dapat dimodifikasi, karena memiliki dukungan komunitas yang bagus... Semua itu hanyalah kebohongan marketing. Kita mengatakan semua itu kepada orang yang tidak memakai Linux karena mereka tidak akan mengerti alasan sebenarnya.Kita memakai Linux karena menyenangkan!Sangatlah menyenangkan untuk mengoprek - oprek sistem



Otak Kecil - Dapat Meniru Cara Kerja Otak

2008-07-17T08:32:10.081+07:00

Komputer paling baik sepanjang masa adalah otak manusia, dan sekarang para ilmuwan telah mendesain sebuah mesin dengan ukuran beberapa molekul yang dapat meniru cara kerja otak. Sejauh ini alat tersebut dapat membawa 16 kali lipat operasi yang dapat dilakukan oleh transistor komputer. Ilmuwan mengatakan bahwa penemuan tersebut mungkin dapat melakukan 1000 kali lipat operasi yang biasa dilakukan



10 Cara Meningkatkan Kejeniusan Anda

2008-07-17T08:33:34.256+07:00

Di saat Anda menghadapi masalah berat di kantor, rumah, atau di kehidupan sosial dan tidak menemukan jalan keluar, terkadang Anda ingin menciptakan suatu ide kreatif. Apa yang dapat Anda lakukan? Berikut adalah 10 cara praktis untuk meningkatkan daya kreasi anda dan menyelesaikan masalah yang Anda hadapi.1.Tanyakan mengapa?Tanyakan kepada diri sendiri "mengapa masalah tersebut muncul" dalam



Wajah Mario Bros Di-Manusia-kan !?!

2008-03-18T09:11:22.286+07:00

Penasaran ingin tahu bagaimana wajah Mario Bros jika dimiripkan dengan wajah manusia sungguhan? Coba lihat di bawah ini!Tadaaaa..Inilah Wajah Asli Mario!Emmm...Masihkah Mario bisa dikategorikan lucu? Bagaimana jika hal serupa dilakukan juga untuk Homer Simpson?



Awal Mula Internet....

2008-07-17T08:34:33.989+07:00

Berkaitan dengan pemanfaatan jaringan khususnya Internet, maka perlu juga diketahui awal mula Internet itu sendiri. Hal ini untuk melihat sejauhmana pemanfaatan Internet dalam proses transfer data dan sejak kapan Internet itu digunakan sebagai media komunikasi data yang tepat, akurat dan cepat? Pada awalnya jaringan komputer terkait ini hanya terdiri dari beberapa jaringan komputer kecil yang



Hmmmm...

2008-03-05T07:53:14.716+07:00

"Tom Wood" itulah nama seorang "hacker" muda yang masih berusia 16 tahun, berhasil menjebol sebuah software yang diyakini harganya berkisar senilai $84 juta.Bagaimana menurut kamu ????



Cara Ampuh Menghapus Virus Batamhacker

2008-03-05T14:50:11.174+07:00

Waduuuuuuuuuuuuuuuhh...virus memang g da habisnya...ni cara ampuh ngusir virus batamhacker--------------------------------------------------------------------------------ciri2nya dulu.....C:\Documents and Settings\%user%\local Settings\Application Data\Microsoft.exe C:\Documents and Settings\All UsersStart Menu\Programs\Startup\startup.exeC:\Documents and Settings\BaTaMHaCKeR\Local Settings\



1 maret Pengalaman yg Berkesan,.......

2008-03-03T12:36:09.184+07:00

29 februari aq berangkat ke bandung.....wah wah wah.....rasanya deg2degan....berangkat bareng orang2 protokolstelah 4 jam, tiba di Hotel Savoy....kta langsung nyiapin bahan2 presentasi....cek ulang, apa da yg kurang...<@@#@!#!>uuuuhhhhh.....kita ngerjain ampe jam 5 pagi...cuuuuaaaapek.....acara dimulai ja 8....cuman tidur 1 jam trus jam 6 mandi..eh,,,,, tamu udah pada dtng jam 7...kta



Hampir PSG

2007-12-08T20:04:17.660+07:00

setahun lagi...setahun lagi....gmana ya kita satu tahun lagi... apakah saling melupakn atau saling ingat..........................................................................................waaaaaaaaaaahh.... aq da ngantukdilanjutin pa g' ya critanya?beneran aq ngantuk bget....zzzzzzzzzzzzz.........._______________________________________________________________________________________



bikin komputer kuenceng..

2007-12-02T11:06:48.669+07:00

REGEDIT4[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\Curr entVersion\FS Templates]@="Max Cache"[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\Curr entVersion\FS Templates\Super Cache]@="Super Cache(Gile Bener !)""NameCache"=hex:00,ff,00,00"PathCache"=hex:ff,00,00,00[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\Curr entVersion\FS Templates\Max Cache]@="Max Cache(cepet,sumpah)""NameCache"=hex:



nulis lagi......nulis lagi......

2007-11-23T19:09:26.406+07:00

kini kita sudah hampir mau akan PSG,,,moga2 aja kita semoanya bisa PSG di tempat yang bagus,, semuanya pasti ingin mendapat tempat yang bagus,, makany berdo'a yang rajin, sholat 5 waktu.. Jangan sampe' kita melupakan kewajiban... keberhasilan kita ada ditangan Allah...jangan sekali kali menunda kewajiban,, sesungguhnya Allah tidak menyukai hambanya yang menunda kewajiban...meskipun hanya sekali



Kesan dan Pesan

2007-11-22T10:59:16.654+07:00

kesan2Q selama sekolah di Grafika... tempatnya enak sih...aq suka ank2 yg ada disana.tapi menurutku fasilitasnya kurang< ~manusia memang g' pernah puas~ >...da itu ajha...Klo pesan....ya buat ank2 kls 1 baek2 disekolah...guru multimedia asyik2 semua loh..sama doain aq biar lancar PSGnya,,, moga2 aja bebas dari hambatan amien...da itu aja dulu yah....bsok dilajutin lagi....OK