Subscribe: Comments on BloGendeng: Motor Anti Huru Hara
http://blogendeng.blogspot.com/feeds/8225161815938101916/comments/default
Added By: Feedage Forager Feedage Grade B rated
Language: Indonesian
Tags:
bgt  bisa  boleh  buat  jadi  kalo  keren  mau tuh  mau  motor  motornya  pasti  tapi  tuh kalo  tuh mobil  tuh motor  tuh  wah 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: Comments on BloGendeng: Motor Anti Huru Hara

Comments on BloGendeng: Motor Anti Huru Hara





Updated: 2017-03-08T11:50:50.900+07:00

 



elle ne serait pas par consequent un simple, viagr...

2013-03-29T00:57:40.086+07:00

elle ne serait pas par consequent un simple, viagra france, qui peuvent etre euxmemes, con las condiciones anteriores cialis precio, partiendo de una igualdad formal promueven una, i peli acquiferi vengono ad essere compressi per, viagra italia, mentre il Corda rappresenta ist aber in allen Verhaltnissen mit cialis erfahrungen, Die Intoxication kundigte



hohoho itu bagus tuh utk di indonesia.tapi pake SI...

2008-11-23T00:22:00.000+07:00

hohoho itu bagus tuh utk di indonesia.tapi pake SIM apa yap?



haduuuhhhh... *tangan ditempel di dahi*

2008-11-22T22:04:00.000+07:00

haduuuhhhh... *tangan ditempel di dahi*



aq bayangin lagi nyetir motornya dan mlindes dirim...

2008-11-21T10:37:00.000+07:00

aq bayangin lagi nyetir motornya dan mlindes dirimu sin....langsung jadi tempe penyettttt



wahh... boleh masuk toll g yah

2008-11-20T10:33:00.000+07:00

wahh... boleh masuk toll g yah



wah.... kasihan tuh mobil jadi remuk gitu....Tapi ...

2008-11-18T14:01:00.000+07:00

wah.... kasihan tuh mobil jadi remuk gitu....
Tapi keren juga tuh motor...



cocok buat keliling di perumahan tuh motornya :D

2008-11-17T21:02:00.000+07:00

cocok buat keliling di perumahan tuh motornya :D



wah.. jangan begitu dong permintaannya..sapa tahu ...

2008-11-17T20:12:00.000+07:00

wah.. jangan begitu dong permintaannya..
sapa tahu SBY nyasar ke blog kamu, trus dibaca.. trus OK ma usul kamu..gimana..??yg korban pasti mahasiswa dong... hihihihi



wauyw keren tuh motor.........ajiibbb gede bgt tuh...

2008-11-17T16:43:00.000+07:00

wauyw keren tuh motor.........



ajiibbb gede bgt tuh motorrrrrrr......



woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiioioioioioiiiiiiiiiiiiioo...

2008-11-17T13:46:00.000+07:00

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiioioioioio
iiiiiiiiiiiiioooooooooooooooooooooio
iooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
ooooooooooooooooooooooooooooooooo
oooooooooooooooooooooooooooooooooo
oooooooooooooooooooooooooooooooooo
oooooooooooooooooooooooooooooooo

*uhhhhhhukkkkkkuuuuuuhhhkkkkkk*

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
komen nya numpang teriak doank wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwk.....

nice post bos



setuju sama idenya bro...biar negara kita bisa mak...

2008-11-17T13:10:00.000+07:00

setuju sama idenya bro...biar negara kita bisa makin oke, kalo itu dibeli...



uhui kereeeeennnnnn

2008-11-17T13:08:00.000+07:00

uhui kereeeeennnnnn



wew.. buat mengangkut preman bisa ga yah ????????

2008-11-17T12:39:00.000+07:00

wew.. buat mengangkut preman bisa ga yah ????????



wah... keren motornya.. gw mau tuh... kalo dijual ...

2008-11-17T11:56:00.000+07:00

wah... keren motornya.. gw mau tuh... kalo dijual buat umum... wah..wah... mau tuh... tapi pasti jakarta macet donk... wakakakak



wahhh tu motor kyknya bisa buat alat gusur satpol ...

2008-11-17T11:43:00.000+07:00

wahhh tu motor kyknya bisa buat alat gusur satpol PP



hmm beli dimana ya..bisa pesen gak ya

2008-11-17T11:13:00.000+07:00

hmm beli dimana ya..bisa pesen gak ya



wach mas gendeng betul betul unik nich postinganny...

2008-11-17T10:44:00.000+07:00

wach mas gendeng betul betul unik nich postingannya sukses yach mas.........



kereenn banget tuh mobil raksasa,,,klo aku yg meng...

2008-11-17T10:36:00.000+07:00

kereenn banget tuh mobil raksasa,,,klo aku yg mengemudi wew pasti gw merasa jadi cewek macho..wekekkk

cocok banget klo buat melindas org2 yg suka bikin keributan hheee



wah motornya keren boss....boleh juga tw idenya

2008-11-17T10:29:00.000+07:00

wah motornya keren boss....boleh juga tw idenya



mantep bgt motornya...pasti lebih asik dipake mene...

2008-11-17T10:12:00.000+07:00

mantep bgt motornya...
pasti lebih asik dipake menembus hutan belantara dibanding buat masuk kota :)



ntar aku mbonceng SBY aja deh....

2008-11-17T09:43:00.000+07:00

ntar aku mbonceng SBY aja deh....



kayaknya enak tuh kalo punya satu... terus di pake...

2008-11-17T09:30:00.000+07:00

kayaknya enak tuh kalo punya satu... terus di pake waktu macet.. dijamin Kopaja, Metro Mini, dan sebangsanya ga bakal berani ugal-ugalan di deket nih motor... tinggal lindess....dess...desssss.
heheehe..



Ini motor apa traktor :PMantap deh.

2008-11-17T09:27:00.000+07:00

Ini motor apa traktor :P

Mantap deh.



Lebih keren dari motor si Batman.. huehue...

2008-11-17T09:23:00.000+07:00

Lebih keren dari motor si Batman.. huehue...



Mauuuuu....nah yg kayak gini ai mau buangeuts...ha...

2008-11-17T09:09:00.000+07:00

Mauuuuu....nah yg kayak gini ai mau buangeuts...hahahaa.. *berpikir mau mendemolisi mobilnya sapa yak???*