Subscribe: Comments on Numero Uno!!!: Crazy Killer From Indonesia, Horror of the Month
http://michaelmajolivan.blogspot.com/feeds/2483671980375960509/comments/default
Added By: Feedage Forager Feedage Grade B rated
Language: Indonesian
Tags:
ada  aja  berita  bikin  bisa  dengan  dia  itu  juga  kalo  keluar  mike  nih  orang  ryan  sama  tiap orang  tiap  tuh  yang 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: Comments on Numero Uno!!!: Crazy Killer From Indonesia, Horror of the Month

Comments on Numero Uno!!!: Crazy Killer From Indonesia, Horror of the Month





Updated: 2018-01-29T11:39:27.204+07:00

 



segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, men...

2015-01-07T11:37:58.224+07:00


segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas



serem! tp kocak baca surat cintah nya untuk si nov...

2008-08-15T07:41:00.000+07:00

serem! tp kocak baca surat cintah nya untuk si noval.. yaelah aneh bener, masa laki sama laki nyebut diri mereka suami-istri.. hihiii.. konyol bgt spt nya.. suami ama istri sama2 berjakun! bwahahaaa



ih ngeri mike, tiap tuch berita keluar rasanya mo ...

2008-08-02T11:49:00.000+07:00

ih ngeri mike, tiap tuch berita keluar rasanya mo muntah ngeliat mayat2 itu :)



moga aja filmnya keluar,weheheheheheh...nih lebih ...

2008-08-01T17:35:00.000+07:00

moga aja filmnya keluar,weheheheheheh...
nih lebih sadis dari sumanto,rupanya.



hmm...kalo aq siy malah tertarik tuh dengan kasusn...

2008-08-01T12:15:00.000+07:00

hmm...kalo aq siy malah tertarik tuh dengan kasusnya Ryan...
secara krn anak psikologi kalee yee, aq tuh malah penasaran knp dia bisa sampe kyk gitu, ada kepahitan apa dlm hidupnya sampe dia berbuat spt itu.
menurutku berita2 yg ada selalu mensimplikasi latar belakang kenapa dia melakukan hal kyk gt.
mgkn aja ada kisah dalam hidupnya yg begitu menyedihkan sampai qt suatu saat jg akan bisa merasa kasihan kepadanya.
pesan terakhir, banyak org2 yg berpotensi menjadi Ryan2 berikutnya, makanya kenalilah pribadimu dan permasalahan2mu yg paling 'gelap' dan terpendam.
bagi yg membutuhkan konsultasi dapat menghubungi saya.
Llhhhoo...koq malah jd ngiklan disini hehehehehehehe...



Upadate terbaru...ternnyata ada artis juga yang ja...

2008-08-01T10:42:00.000+07:00

Upadate terbaru...ternnyata ada artis juga yang jadi korban Ryan ( cucunya Rima melati) ..finalais VJ Hunt 2007, lupa namanya



HIiiiy.. syerem banget yaa.. kok ada orang yang se...

2008-08-01T08:43:00.000+07:00

HIiiiy.. syerem banget yaa.. kok ada orang yang setega itu.. tapi pastinya sakit jiwa lah orang kaya gitu.. kl dia normal otaknya agak konslet sedikit..*lho.. ngomong opo tho iki..?*



hihihi...tumben nih anak membahas soal yg ginian. ...

2008-08-01T00:13:00.000+07:00

hihihi...tumben nih anak membahas soal yg ginian. hiyy jadi merinding juga nih.....kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrr



mike untung lolos dari jeratannya ryan. Selamat de...

2008-07-31T23:37:00.000+07:00

mike untung lolos dari jeratannya ryan. Selamat deh. heheh



Ryan.. Ryan..Seorang gay psikopat & pembunuh b...

2008-07-31T22:25:00.000+07:00

Ryan.. Ryan..
Seorang gay psikopat & pembunuh berdarah kadal.
Seorang psikolog blg, dia tipe sweet psikopat.

Sweet opone ya mas Mike?



mikeyyyyyyy... baca namanya Ryan aja bikin cc jadi...

2008-07-30T22:47:00.000+07:00

mikeyyyyyyy... baca namanya Ryan aja bikin cc jadi ngeriiii ikhhhhhhhhhhh tatutt



ternyata pacarnya cowok..ahahaha!aku baru nyadar k...

2008-07-30T19:21:00.000+07:00

ternyata pacarnya cowok..

ahahaha!

aku baru nyadar kalo si noval itu cowok!!
hahaha..

ternyata rian.. selain pembunuh.. juga seorang..

homoseksual!

hohoho...

paraah binti ancur...



sadis !!!hukuman mati secepatnya ...

2008-07-30T12:28:00.000+07:00

sadis !!!
hukuman mati secepatnya ...



Bapaknya minta anaknya cuma dikasih peringatan aja...

2008-07-30T11:03:00.000+07:00

Bapaknya minta anaknya cuma dikasih peringatan aja lagi.. Gile aje!



yaiks mengerikan... bener2 berdarah dingin = =

2008-07-30T00:56:00.000+07:00

yaiks mengerikan...
bener2 berdarah dingin = =



tapi tadi pas ditest kejiwaannya sama para ahli..d...

2008-07-30T00:15:00.000+07:00

tapi tadi pas ditest kejiwaannya sama para ahli..dia nangis loh...
koq bisa yaa??
kemaren2 padahal mukanya santai aja, palagi pas rekonstruksi...

ajaib !



iya mike, ryan mang kriminal tingkat tinggi. ampe ...

2008-07-29T20:44:00.000+07:00

iya mike, ryan mang kriminal tingkat tinggi. ampe sekarang dah 11 korbannya bahkan katanya lebih ampe dia sendiri lupa siapa aja yang pernah dibunuhnya...hmmm. no comment deh! hukum mati akan pantas sepertinya.



awas mike ntar diincer loh...

2008-07-29T19:42:00.000+07:00

awas mike ntar diincer loh...



Mustinya dia disatuin kamar selnya dengan robot ge...

2008-07-29T19:32:00.000+07:00

Mustinya dia disatuin kamar selnya dengan robot gedek, biar akur:D



speechless :( , ngeriiiiiii

2008-07-29T18:36:00.000+07:00

speechless :( , ngeriiiiiii



emank gokil banget dah si ryan ini.. bisa-bisa din...

2008-07-29T18:20:00.000+07:00

emank gokil banget dah si ryan ini..

bisa-bisa dinobatkan sebagai Man of The Year tahun ini coz udah 2 minggu pemberitaan media selalu ada si ryan..



Serem Mike...Sereeeeemm...untung gw cewek, dia kan...

2008-07-29T17:06:00.000+07:00

Serem Mike...Sereeeeemm...

untung gw cewek, dia kan naksirnya sesama jenis doank..

hiyyyyyy..!! dulu ortunya ngidam apa yah kok punya anak kayak gitu??



gara 2 punya nama sama bikin di isengin dasar nih ...

2008-07-29T13:47:00.000+07:00

gara 2 punya nama sama bikin di isengin dasar nih orang suka membunuh, tapi kalo menurutku tiap orang pasti punya keinginan untuk membunuh, hanya kadar dan kemampuan untuk melakukannya yang berbeda-beda.

ya bergantung dari mana tiap orang memandang sih, pasti pernah tiap orang ingin membunuh orang lain, cuman ya itu kuat tidaknya keinginan yang bikin orang bisa melakukannya.

hehe ini opini aja loh...:))



wah emang gila tuh orang, kejam, gara2 cemburu dan...

2008-07-29T13:28:00.000+07:00

wah emang gila tuh orang, kejam, gara2 cemburu dan harta tega menghabisi nyawa orang sampe sebanyak itu....



Ada berita bari..Bapak dan keluarganya ikut terlib...

2008-07-29T12:51:00.000+07:00

Ada berita bari..Bapak dan keluarganya ikut terlibat