Subscribe: Comments on Bolasinema: Ronaldinho dan Sepatu Barunya -Ronaldinho and A N...
http://bolasinema.blogspot.com/feeds/2428755339468494067/comments/default
Added By: Feedage Forager Feedage Grade B rated
Language: Indonesian
Tags:
bisa  dinho  emang  juga  kenali kunjungi  kenali  kunjungi objek  kunjungi  objek wisata  sepatu baru  sepatu  udah  wah wah  wah  yang 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: Comments on Bolasinema: Ronaldinho dan Sepatu Barunya -Ronaldinho and A N...

Comments on Bolasinema: Ronaldinho dan Sepatu Barunya -Ronaldinho and A New Shoes





Updated: 2017-12-31T16:46:25.269+07:00

 






Sudah pernah coba ini? http://www.1001chords.com/v...

2008-10-10T02:32:00.000+07:00

Sudah pernah coba ini? http://www.1001chords.com/video
Video youtube kamu bisa dimasukkan dalam satu playlist dan bisa diatur ukurannya. Jadi bisa menghemat space. Aku liat blog kamu terlalu padat. met mencoba.



penampilan dinho saat melawan bologna udah mantep....

2008-09-03T10:30:00.000+07:00

penampilan dinho saat melawan bologna udah mantep.. gocekannya yahud.. cuman sayang milan tetep kalah.. hihih..

forza inter!!



Dear, I've added your site in my Exchange Links Li...

2008-08-29T10:50:00.000+07:00

Dear, I've added your site in my Exchange Links List long time ago as you want. But now I don't see my site in yours, maybe you forgot so I'll give you 24 hours to add my site or I am sorry to have to remove your link in My Exchange Links List.

Sincerely!



linknya asyik neh.....keep it on mate ;-)

2008-08-25T07:50:00.000+07:00

linknya asyik neh.....
keep it on mate ;-)



Asyik bro!!!! bagus bgt!!!! klau untuk aku pantas ...

2008-08-23T12:20:00.000+07:00

Asyik bro!!!! bagus bgt!!!! klau untuk aku pantas g???



hi friend, thanks for the visit...regards from Ros...

2008-08-23T04:16:00.000+07:00

hi friend, thanks for the visit...
regards from Rosario, Argentina...



sayang brazil kalah sama Argentina di olimpiade..k...

2008-08-22T06:45:00.000+07:00

sayang brazil kalah sama Argentina di olimpiade..

klo messi pake sepatu itu gimana ya...??



gue rasa emang udah dari sononya ronaldinho emang ...

2008-08-21T18:17:00.000+07:00

gue rasa emang udah dari sononya ronaldinho emang udah hebat :)tanpa sepatu doski tetep hebat pastinya



wah sayang nih, saya tidak bisa melihat videonya, ...

2008-08-21T05:12:00.000+07:00

wah sayang nih, saya tidak bisa melihat videonya, mungkin filmx terlalu berat atau koneksi yang lambat yah. Kalau masalah keterampilan sih, bukan terletak pada sepatu. Saya yakin walaupun tanpa sepatu baru si Dinho mampu membuat keajaiban dan permainan yang oke.



wah-wah DINHO dapat sepatu lagi, wennak ya dia bis...

2008-08-20T23:05:00.000+07:00

wah-wah DINHO dapat sepatu lagi, wennak ya dia bisa dapat sepatu terus haha, mudah2an permainannya makin mantap



wah, kalau bagiku sih.. mo dinho pake sepatu baru ...

2008-08-20T21:01:00.000+07:00

wah, kalau bagiku sih.. mo dinho pake sepatu baru atau lama tetep aja Milan mainnya di Piala UEFA hehe.. kemaren aja brasil tak berdaya gitu kalah 3-0 ama argentina...
waduh.. gimana nih dinho..



wah..wah... keenaken dpt sepatu... gw jga mauuu......

2008-08-20T19:37:00.000+07:00

wah..wah... keenaken dpt sepatu... gw jga mauuu... he...he...



Kalau sepatunya dikasih Bambang Pamungkas, makin t...

2008-08-20T16:13:00.000+07:00

Kalau sepatunya dikasih Bambang Pamungkas, makin tajam saja striker kita yang satu itu nkali ya???.



good job dinho..makanya pemain bola INA juga dibel...

2008-08-20T15:12:00.000+07:00

good job dinho..
makanya pemain bola INA juga dibeliin sepatu baru dong ehehehehe..



hahahaha..saya juga punya klip itu dan yang pemain...

2008-08-20T14:59:00.000+07:00

hahahaha..saya juga punya klip itu dan yang pemain lainnya juga ada, keren2 skill mereka...



wah.....jangan jangan entar ga bisa nendang bola l...

2008-08-20T14:37:00.000+07:00

wah.....jangan jangan entar ga bisa nendang bola lagi.....memangnya sepatu yang lama kemana????? :D



keren...emang dinho yang jago...klo karena sepatu,...

2008-08-19T17:42:00.000+07:00

keren...

emang dinho yang jago...

klo karena sepatu, semuaorang pasti jago-jago...