Subscribe: tukYman
http://tukyman.blogspot.com/feeds/comments/default
Added By: Feedage Forager Feedage Grade B rated
Language: Indonesian
Tags:
aja  berguna  biar  dengan  ini  jadi  kawan  nang  orang  pdkt  salam kenal  salam  satu  saya  sedang  tangi  tapi  untungnya  walet 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: tukYman

tukYman





Updated: 2011-11-23T11:34:46.110+07:00

 



just blogwalking

2011-11-23T11:34:46.110+07:00

just blogwalking



salam kenal sob....

2011-11-23T11:31:30.097+07:00

salam kenal sob....



wuih ngomongin bra dan dada, pikiran jadi kemana-m...

2010-04-10T10:17:29.176+07:00

wuih ngomongin bra dan dada, pikiran jadi kemana-mana.
Berpikir korok mode: on!
salam kenal ya..
silahkan mampir ke blog ku.
hahahaha



matur suwun sak estu... mas... berguna banget neh...

2009-09-20T21:59:55.924+07:00

matur suwun sak estu... mas... berguna banget neh..



nice post... salam kenla!!!

2009-09-13T11:23:34.960+07:00

nice post... salam kenla!!!



MERDEKA!!!! kawan masio sik ngenger nang nippon ta...

2009-08-17T19:12:10.386+07:00

MERDEKA!!!! kawan masio sik ngenger nang nippon tapi jiwa kita MERDEKAAAAA



CD WALET SUPER DAN CAIRAN PERANGSANG WALET MURAH!!...

2009-01-25T18:18:00.000+07:00

CD WALET SUPER DAN CAIRAN PERANGSANG WALET MURAH!!
CD SUARA BURUNG WALLET SUPER INI TELAH BANYAK MENGHASILKAN PULUHAN HINGGA RATUSAN KILO SARANG BURUNG DI RUMAH SARANG SAYA DAN KONSUMEN SAYA YANG BERADA DIBERBAGAI KOTA YAITU, JAKARTA, BOJONEGORO, CEPU, TARAKAN, PANGKALAN BUN, SAMARINDA, BONTANG,. INI SUDAH TERBUKTI, BEGITU JUGA CAIRAN PERANGSANGNYA!!
walet
cd walet
sarang walet
rumah walet



pdkt apaan orang istrinya aja udah isi mo pdkt ama...

2008-11-09T22:38:00.000+07:00

pdkt apaan orang istrinya aja udah isi mo pdkt ama setan.....*kaboor*



buat yng lgi PD kate, gitu aja uda mundur, khan ba...

2008-10-31T15:58:00.000+07:00

buat yng lgi PD kate, gitu aja uda mundur, khan baru diapelin doank.. itu khan menunjukan klo cewe itu lagi byk yng incer, bagus toch.. berarti ndak salah pilihannya...

hehe.. good luck yo...



bisa masak ya? boleh contek resepnya?

2008-10-30T14:35:00.000+07:00

bisa masak ya? boleh contek resepnya?



salam satu jiwa arema mas tukymin..... monggo manm...

2008-10-24T07:59:00.000+07:00

salam satu jiwa arema mas tukymin..... monggo manmpir...



salam kawan...postingan yang berguna nih

2008-10-22T14:58:00.000+07:00

salam kawan...
postingan yang berguna nih



ha nek pecah lak blaik tho mas....

2008-10-21T08:12:00.000+07:00

ha nek pecah lak blaik tho mas....



seplak sandal plak plok.."weii tangi-tangi"langsun...

2008-10-21T01:50:00.000+07:00

seplak sandal plak plok.."weii tangi-tangi"langsung kaboorr...



MAs Nasi goreng sea food satu minumnya Teh Obeng.....

2008-10-21T01:13:00.000+07:00

MAs Nasi goreng sea food satu minumnya Teh Obeng.....Nggak pake lama ya



kemunjuk'en mbeng biasa nang mendit ae kok

2008-10-21T01:11:00.000+07:00

kemunjuk'en mbeng biasa nang mendit ae kok



setuju dengan usulan mbak cebong ipit

2008-10-14T22:39:00.000+07:00

setuju dengan usulan mbak cebong ipit



bunuh diri...yeah*pergi dengan semena mena*balik l...

2008-10-14T12:08:00.000+07:00

bunuh diri...yeah




*pergi dengan semena mena



*balik lagi sendalnya ketinggalan



dan mengucapkan, let it flow, jangan mikirin apa yg mo diposting tapi posting apa yg terlintas dipikiran


*ya sudah pamit



ha..ha tapi kalo besar kan lebih asyik tp jgn samp...

2008-10-14T06:17:00.000+07:00

ha..ha tapi kalo besar kan lebih asyik tp jgn sampai kaya melon!!!



biar nggak bungkuk ato sakit punggung biar saya ba...

2008-10-14T01:05:00.000+07:00

biar nggak bungkuk ato sakit punggung biar saya bantu megangin



Kayaknya ini dibikin sama orang berpayudara kecil....

2008-10-13T18:44:00.000+07:00

Kayaknya ini dibikin sama orang berpayudara kecil. Wakakakkakakaaaaaakkkkkkk... :))



waaaaaaaaaa begitukah?untungnya sedang sedang saja...

2008-10-13T15:02:00.000+07:00

waaaaaaaaaa begitukah?
untungnya sedang sedang saja ^_^
wekekekeke



hmm....looks yummy. tp bahan2nya hrs beli baru sem...

2008-10-13T07:54:00.000+07:00

hmm....looks yummy. tp bahan2nya hrs beli baru semua, maklum, gk pernah simpen bahan2 masakan aneh2 di rumah :D



untungnya rekening saya gak pernah poll, jadi rugi...

2008-10-11T14:33:00.000+07:00

untungnya rekening saya gak pernah poll, jadi rugi kaliye yangngirim ma rekening mahsiswa kere kayak gini. tpi ini penging bangen infonya, coz besok2 kan rekeningku poll



Astaghfirullah..udh brp nasabah yg jadi korban?Ken...

2008-10-11T06:49:00.000+07:00

Astaghfirullah..udh brp nasabah yg jadi korban?
Kenapa sich orang koq seneng bgt menipu orang lain...