Subscribe: Comments on Numero Uno!!!: Tradisi Medali Emas Olimpiade Berlanjut
http://michaelmajolivan.blogspot.com/feeds/4938063026564935875/comments/default
Added By: Feedage Forager Feedage Grade B rated
Language: Indonesian
Tags:
aku  bisa  bro  buat  dari  emas  ganda campuran  indonesia  iya  juga  kalo  lebih  nonton  pasti  sayang sekali  sayang  semoga  yang 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: Comments on Numero Uno!!!: Tradisi Medali Emas Olimpiade Berlanjut

Comments on Numero Uno!!!: Tradisi Medali Emas Olimpiade Berlanjut





Updated: 2018-01-29T11:39:27.204+07:00

 






segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, men...

2015-01-07T11:30:31.101+07:00


segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas



indonesia bisa !!!!!!!!

2012-01-31T22:16:18.816+07:00

indonesia bisa !!!!!!!!



Job Feed Aggregator : halo sobat, salam kenal dari...

2010-11-15T09:17:28.853+07:00

Job Feed Aggregator : halo sobat, salam kenal dari General Forum Discussion di Jogja

salam hangat

Indonesia News Aggregator



orang orAng diatasku adlah blogger nasionalis...ya...

2008-08-25T14:46:00.000+07:00

orang orAng diatasku adlah blogger nasionalis...
yah saya juga ikut ikutan juga ah.



tapi sayang cuma dikit ya.. mudah2an indonesia bis...

2008-08-24T19:18:00.000+07:00

tapi sayang cuma dikit ya.. mudah2an indonesia bisa lebih maju lagi baik di ekonomi dan perolahragaan



selamat buat tim indonesia :)

2008-08-23T12:01:00.000+07:00

selamat buat tim indonesia :)



Maju terus Indonesiaku.. mudah2an ke depannya Indo...

2008-08-20T18:19:00.000+07:00

Maju terus Indonesiaku.. mudah2an ke depannya Indonesia gak cm jaya di Bulu tangkis aja..



to:@bintang:iya mbak..dsana bs nonton juga?@tyas:b...

2008-08-20T15:09:00.000+07:00

to:
@bintang:iya mbak..dsana bs nonton juga?

@tyas:betul mbak..aq juga slalu nunggu tuh di tv kalo liga indonesia maen, selaen komentatornya yg lucu2 omongannya yg bs bkin neg juga nungguin kalo ada perkelahian..he..he..

@elsa:sayang sekali ganda campuran cm dpt perak...bukan taon depan,elsa..empat tahun lagi..:)



sayangnya, Liliyana Natsir dan Nova Widianto gagal...

2008-08-20T14:10:00.000+07:00

sayangnya, Liliyana Natsir dan Nova Widianto gagal merebut Emas dari ganda campuran Korea.

semoga tahun depan, perolehan medali kita lebih baik lagi.Amien!



paling males kalo nonton sepak bola indonesia...yg...

2008-08-19T23:47:00.000+07:00

paling males kalo nonton sepak bola indonesia...
yg seru ya cuma kerusuhan supporternya...
yg di jkt jauh2 deh dari senayan kalo pas ada pertandingan sepakbola..
bisa2 mobil ikutan penyok digebukin supporter ngamuk...



selamet deh buat markis n hendra atas kemenanganny...

2008-08-19T23:09:00.000+07:00

selamet deh buat markis n hendra atas kemenangannya...



to:@diana bochiel:iya,na..aq jg kesel wkt nonton v...

2008-08-19T21:56:00.000+07:00

to:
@diana bochiel:iya,na..aq jg kesel wkt nonton vita/flandy maen..

@apiscerana:hahaha..ketawa aq baca program2mu bro..wkwkwkwkw..tuker link?bolehh..

@daniel:stuju bro..

@masenchipz:wah..boleh bro..asal bisa bersaing lho..:)

@benny andhika:sepakbola?hmm..kapan2 deh..wakakaka..salam kenal jg..

@rais:syukurlah kalo bukan dirimu bro..:D

@bayu aditya:yang laen?pade ke laut kali bro..



selamat nih buat tim badminton indonesia. yg lain ...

2008-08-19T21:23:00.000+07:00

selamat nih buat tim badminton indonesia. yg lain mana ya? kan indonesia potensi atlitnya banyak.. :(



anjritttttttt yang pasti bukan aku yo yang galak b...

2008-08-19T20:49:00.000+07:00

anjritttttttt yang pasti bukan aku yo yang galak buat onar hehehehehehehe

http://raispunya.blogspot.com



acungan jempol buat perbulutangkisan indonesia..bt...

2008-08-19T20:11:00.000+07:00

acungan jempol buat perbulutangkisan indonesia..
btw, sepak bola kita kapan ya??

salam kenal



BTW kapan sport gw bisa melejit ya... tenis oh ten...

2008-08-19T19:38:00.000+07:00

BTW kapan sport gw bisa melejit ya... tenis oh tenis.... apa musti gw yg turun nih.... he...he...wekeek



masalahnya selalu sama dari dulu...coba ya dijadik...

2008-08-19T18:27:00.000+07:00

masalahnya selalu sama dari dulu...
coba ya dijadikan budaya kalau olahragawan yang berprestasi itu bisa memiliki kehidupan yang layak... pasti di masa depan banyak banget yang bisa nyumbang emas... teman2 dari papua tuh punya bakat khusus lho di atletik... belum termasuk daerah lainnya...



klo gue jadi mentri pemuda dan olah raga.1. olah r...

2008-08-19T17:24:00.000+07:00

klo gue jadi mentri pemuda dan olah raga.

1. olah raga renang pasti dapat mendali emas..
gue latih anak bangsa berenang di sungai yang arusnya kenceng, buayanya banyak, dan sungai-sungai yang lain di Indonesia.

2. Lari.. pasti juga dapat emas.
gue suruh, dia maling di kampung yang padat penduduk.. pasti larinya kenceng...

3.Loncat Indah.
dari atas jembatan, gue dorong satu-satu, si anak bangsa.. supaya loncatannya indah..he...he...

pasti indonesia jadi legenda di cabang diatas, selain bulu tangkis..
ha....ha.....ha...

tukeran link yok...
linknya udah gue pasang disini



huy...hehehehe.aku datang..huaaaa gag nonton yg da...

2008-08-19T16:23:00.000+07:00

huy...hehehehe.aku datang..
huaaaa gag nonton yg dapet emas...
malah nonton ganda campuran si sapa tuh namanya..pkoknya sebelum liliana natsir..
sebel deh oon bgt maennya..
*sok bisa bgt Na Na...*
makasih dah maen ke tempat na...



huy...hehehehe.aku datang..huaaaa gag nonton yg da...

2008-08-19T16:15:00.000+07:00

huy...hehehehe.aku datang..
huaaaa gag nonton yg dapet emas...
malah nonton ganda campuran si sapa tuh namanya..pkoknya sebelum liliana natsir..
sebel deh oon bgt maennya..
*sok bisa bgt Na Na...*
makasih dah maen ke tempat na...



to:@abbie:iya..masih ingat ma nasib elias pical..s...

2008-08-19T14:52:00.000+07:00

to:
@abbie:iya..masih ingat ma nasib elias pical..sayang sekali..

@panda:betul sekali..sesuai dgn pidato presiden kmrn..

@billah:semogaaa..

@jovie:jov...gw peduli jov..coba gw pengusaha sukses,pasti ronaldo dah ta datangin ke indonesia..wekekeke..

@dewi kharisma:setujuu..pemerintah indonesia ini mang telinganya dah kebal ama demo en protes rakyat kali ya..

@abi bakar:betul banget mas abi..

@roe:dan semoga akan terus berlanjut..

@indah:semoga pemerintah mau mendengar keluh kesah seperti ini..he..he..

@muhammadamrul:eh iya yah..atlit bola kita juga jago karate yakz..wakakaka..

@kang boim:sayang cm dapet perak bro..

@apiscerana:payah emang bro..

@lyla:kalo bisanya cm bulutangkis..brarti emang ga ada bakat olahraga orang indonesia..

@wendra wijaya:sepakatt..

@herlan:semoga sajaa..

@mochal:soale pemerintah cm tau ngurusin mengamankan kursi jabatan aj bro..

@firdaus:makanya gw lebih bangga ma kido/hendra drpd ma pemerintah..

@tony:tinju juga ada sih..kn indo masi juara dunia si chris jon..

@reny:yupz..sayang sekali ga dapet emas kedua..

@aphied:iya tuh..narapidana koq malah dipertahankan jadi ketua umum..capede..

@i ketut riasmaja:semoga olimpiade 4 taon lagi di london makin banyak medali buat indonesia..

@feri:sayang sekali peran pemerintah emang vital di sini..gw jg prihatin bgt

@kristina dian:hah..koq mike yg didukung?he..he..

@rezky pratama:mana bisa pulang bawa banyak..satu aj dah kebanyakan koq..:D

@unieq:nah sayangnya ga ada tuh dipertandingkan d olimpiade..

@bani:yupzz..korupsi dapet medali emas..wekekeke..

@judith:semoga mbakk...he..he..

@shaleh:memang bro..

@iksan:kalo gw sih masih berharap sepakbola kita bakal lebih diperhatikan bro..:)

@jenny:lh..kn udah dapet perak..ga nonton ya kmaren..

@dee:kesebelasan ina?ga mungkin dee...hehehehe.



tim bulutangkis INA emang hebat..mungkin karena at...

2008-08-19T14:08:00.000+07:00

tim bulutangkis INA emang hebat..
mungkin karena atlet2nya lebih disiplin en hidupnya terjamin x ya.. mungkin ga mike kesebelasan INA bisa unjuk gigi?



Semoga ganda campuran juga dapat emas, Salam

2008-08-19T14:01:00.000+07:00

Semoga ganda campuran juga dapat emas, Salam



daripada ngambur2in duit buat sepakbola mendingan ...

2008-08-19T12:22:00.000+07:00

daripada ngambur2in duit buat sepakbola mendingan buat bulutangkis aja betul...?