Subscribe: Comments on Numero Uno!!!: Motivasi Untuk Diri Sendiri..
http://michaelmajolivan.blogspot.com/feeds/3142595159515528795/comments/default
Added By: Feedage Forager Feedage Grade B rated
Language: Malay
Tags:
aja  bisa  bro  buat  buku  diri sendiri  diri  harus  jadi  juga  kalo  kita  mike  nih  semangat  sendiri  skripsinya  smangat  thx 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: Comments on Numero Uno!!!: Motivasi Untuk Diri Sendiri..

Comments on Numero Uno!!!: Motivasi Untuk Diri Sendiri..





Updated: 2018-01-29T11:39:27.204+07:00

 



really good articles on motivation..

2010-01-01T19:13:09.788+07:00

really good articles on motivation..



mantap bro..

2009-07-13T02:37:31.817+07:00

mantap bro..



tantangan terbesar adalah menaklukan diri sendiri,...

2008-07-12T18:57:00.000+07:00

tantangan terbesar adalah menaklukan diri sendiri, tentunya termasuk motivasi diri sendiri yang memang gak semudah yg di bayangkan.



to:@panda:thx bgt..smangat juga!!@chal:makasi kunj...

2008-07-03T20:58:00.000+07:00

to:
@panda:thx bgt..smangat juga!!

@chal:makasi kunjungannya..salam kenal juga ya..



memang penyakit pokrastinasi jadi musuh utama maha...

2008-07-03T08:24:00.000+07:00

memang penyakit pokrastinasi jadi musuh utama mahasiswa..heee...
salam kenal ya...



bahan refleksi nih, thanx banget mas. Semangat, RE...

2008-07-01T05:16:00.000+07:00

bahan refleksi nih, thanx banget mas. Semangat, REBUT !!! :)



to:@didi:waduh..malah takut kalo ke simbah maridja...

2008-06-25T22:32:00.000+07:00

to:
@didi:waduh..malah takut kalo ke simbah maridjan..wakaka..

@feta:biasa itu..mari kita muilai menyemangati diri sendiri..



Hehehe saya juga mengalamiNa sekarang MR. rada sus...

2008-06-25T21:40:00.000+07:00

Hehehe saya juga mengalamiNa sekarang MR. rada susye zmangatin diri sendiri ^_^



hmm....hmm ....,iyah nih, kalo lgi lesu berguru aj...

2008-06-24T20:12:00.000+07:00

hmm....hmm ....,

iyah nih, kalo lgi lesu berguru aja ama mbah maridjan sang kuncen SPIRIT !



to:@mama shasa:makasih ya supportnya,bu..@achie:me...

2008-06-23T20:56:00.000+07:00

to:
@mama shasa:makasih ya supportnya,bu..

@achie:met kenal juga,ditunggu yaa..

@bani "bboy kodok":ga kutu buku koq..ha..ha..trims ya..

@endah:trims ya mbak..

@eucalyptus:maksih juga,bu..

@diana bochiel:wakaka...kn lumayan biar km lancar membaca,dy..

@reny:tengkyuu...

@ayu ambarsari:yupZZZ pasti bisa koq!!

@unieq:makasiiiiii..

@xero:betul bro!

@gelly:hi..hi..makasi ya,gell...maen2 masi perlu sih buat refreshing,trims doa-nya,frenn...

@dee:wah..ayo smangat lagi,dee..



mike, giliran aku neh yg lg males2an.. wueeehh!

2008-06-22T20:39:00.000+07:00

mike, giliran aku neh yg lg males2an.. wueeehh!



maeN enak micK ^^ apalagi ngumpuL nyayi2...yummy,i...

2008-06-22T07:02:00.000+07:00

maeN enak micK ^^ apalagi ngumpuL nyayi2...yummy,isa ketawa ama preNd tEyuSz maem bakso terutama..

mick kapan maeN lagi..yUkkk ;;)


################################


iyah iyah....
cemangTtt miCky ^^ ayoOoo...aku jorok dr belakang...ayoo miCh ayOo .... :D



********************************

micky semangTtt doa terbaik'q untukmu....



betul, harus selalu semangat! dan tekun! pasti bis...

2008-06-22T00:23:00.000+07:00

betul, harus selalu semangat! dan tekun! pasti bisa jadi apa aja dah



Goooo Mike :)

2008-06-21T18:46:00.000+07:00

Goooo Mike :)



semangat mikeee! hhe..bill gates aja bisa, masa ki...

2008-06-21T11:37:00.000+07:00

semangat mikeee! hhe..
bill gates aja bisa, masa kita gga bisa?? hehe.



Semangad yah, buat skripsinya..Yah, nyanyi2 boleh ...

2008-06-21T00:04:00.000+07:00

Semangad yah, buat skripsinya..Yah, nyanyi2 boleh aja kalo lagi stres gitu..Hehe..Sapa tau bisa menenangkan perasaan..^^

Keep on fighting !!



panjang bgt...bacain dong hehehehe

2008-06-20T18:05:00.000+07:00

panjang bgt...bacain dong hehehehe



Wah, bagus neh motivasinya....Thx 4 sharing

2008-06-20T10:33:00.000+07:00

Wah, bagus neh motivasinya....
Thx 4 sharing



hidup mike..! terus maju pantang mundur...he..he.....

2008-06-20T09:15:00.000+07:00

hidup mike..! terus maju pantang mundur...he..he...he.. kayak mo perang aja!



hmmmm..... Kutu buku ya???kebanyakan baca buku, sa...

2008-06-20T08:50:00.000+07:00

hmmmm..... Kutu buku ya???
kebanyakan baca buku, sampe-sampe skripsi nya berantakan,he,he,

SmaNgaT Mas!!!!!
engga ada masalah yg lebih besar dari pada "tiDak percaya pada diri senDiri"

haLah... kaTa siapa itu??
ya kata saya baRusan,he,he,



KITA HARUS SEMANGGAAAAAADDD!! [kita?? Lo aja x, gw...

2008-06-20T08:18:00.000+07:00

KITA HARUS SEMANGGAAAAAADDD!! [kita?? Lo aja x, gw engga] ;p *korban tipi*

btw lam kenal!
Mampir2 dunk :)



harus tuh om mike.. harus bisa memotivasi diri sen...

2008-06-20T06:45:00.000+07:00

harus tuh om mike.. harus bisa memotivasi diri sendiri, jadi lebih semangat untuk menjalani hidup.. ayo semangat.. semangat... kerjain skripsinya yaa.. mudah2an sukses.. amien..



to:@billah:sip bro!!@nina:hormat kepada simbah nin...

2008-06-20T02:48:00.000+07:00

to:
@billah:sip bro!!

@nina:hormat kepada simbah nina..hi..hi..thx y mbak..

@adeq:trims,deq..

@wini:eh iya..jd inget tujuan awal,,sempet lupa..ha..ha..parah..

@boim:bro,,km ngobrol ma siapa kalo malem?he..he..

@agrit:sip deh..makasi yaww..



SMANGAT!!ayo selesein skripsinya biar cepet jadi s...

2008-06-20T00:48:00.000+07:00

SMANGAT!!
ayo selesein skripsinya biar cepet jadi sarjana ^_^



bener skali..kadang kita lupa buat motivasi diri s...

2008-06-19T23:46:00.000+07:00

bener skali..kadang kita lupa buat motivasi diri sendiri, sering jg nih ngobrol sama diri sendiri yang satu lg kalau malem sambil ngeliatin bintang di langit...kadang malah sampe berdebat...hee