Subscribe: Ajeng's Blog
http://agustinw.blogspot.com/feeds/comments/default
Added By: Feedage Forager Feedage Grade B rated
Language: Malay
Tags:
baru  berkunjung kemari  berkunjung  bermanfaat  lagi  lama  nulis lagi  nulis  salam perkenalan  salam  sangat berguna  sangat  saya  yang 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: Ajeng's Blog

Ajeng's Blog





Updated: 2018-04-03T14:34:29.852-07:00

 



Lima sekawan, dulu baca seri2nya dengan pinjem di ...

2017-12-27T18:33:05.611-08:00

Lima sekawan, dulu baca seri2nya dengan pinjem di perpustaan daerah :)



wuiiih..lama ndak kesini baju baru rupanya...hihih...

2017-11-13T20:06:33.659-08:00

wuiiih..lama ndak kesini baju baru rupanya...hihihihi



Sangat berguna trimakasih semoga bermanfaat bagi s...

2017-09-03T03:54:21.277-07:00

Sangat berguna trimakasih semoga bermanfaat bagi semuanya, Artikel Ini sangat bagus, sangat berkualitas, sangat bermanfaat sekali dan terpercaya terimakasih gan



Amin terimakasih, doanya sangat menginspirasi :-) ...

2017-06-10T16:59:05.928-07:00

Amin terimakasih, doanya sangat menginspirasi :-)

bisnis kecil | Kitab Tuntunan Elite Global



Masing masing orang pengen berkontribusi sesuai de...

2017-03-26T00:22:23.468-07:00

Masing masing orang pengen berkontribusi sesuai dengan kemampuan, lewat tulisan atau video.
Saya juga lama vakum nulis, sekarang mulai lagi dari awal n mudahan konsisten.



Nyaman untuk membacanya.

2016-02-09T17:34:28.871-08:00

Nyaman untuk membacanya.



Waduh,, ane masih umat umatan. kalau ada materi si...

2016-01-08T14:22:15.662-08:00

Waduh,, ane masih umat umatan. kalau ada materi siap nulis, kalau enggak mah ya udah.. Hehehe



aamiin aamiin.... doanya sungguh luar biasa :D

2015-12-21T23:49:50.581-08:00

aamiin aamiin.... doanya sungguh luar biasa :D



saya ikut termotivasi :D harus rajin nulis nih (ng...

2015-11-21T13:15:47.579-08:00

saya ikut termotivasi :D harus rajin nulis nih (ngak mau kalah) :D



Saya dukung usaha menulisnya... semangaaaaat...

2015-10-27T18:10:15.420-07:00

Saya dukung usaha menulisnya... semangaaaaat...



salam kenal mba

2015-04-14T17:51:35.682-07:00

salam kenal mba



betul sekali bagus ya

2015-04-14T17:51:17.545-07:00

betul sekali bagus ya



ayo mbak nulis lagi dong

2015-03-27T04:24:26.404-07:00

ayo mbak nulis lagi dong



apa kabar mbak, aku mampir yaa

2015-03-03T21:41:49.422-08:00

apa kabar mbak, aku mampir yaa



Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin ...

2015-03-01T23:54:55.432-08:00

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)



aku berkunjung, sudah lama gak main kesini

2015-02-27T20:50:02.500-08:00

aku berkunjung, sudah lama gak main kesini



Informasi yang sangat berguna dan bermanfaat sekal...

2015-02-24T08:10:37.599-08:00

Informasi yang sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi kita semua, semoga sukses selalu. trimakasih



haha baru sadarr postingannya udah lama banget

2015-01-02T03:55:01.190-08:00

haha baru sadarr postingannya udah lama banget



Yuk nulis lagi :)

2014-11-25T07:58:50.643-08:00

Yuk nulis lagi :)



berkunjung kemari, salam perkenalan dan salam pers...

2014-11-04T23:32:13.981-08:00

berkunjung kemari, salam perkenalan dan salam persahabatan, semoga yang punya blog lagia ada neh ^_^



bu,,, tulisannya baguss... dan mudah dicernaa.... ...

2014-10-08T09:31:15.270-07:00

bu,,, tulisannya baguss... dan mudah dicernaa.... jadi saya pengen niru ibu nih.. hehe



makasih frend

2014-09-17T05:42:14.994-07:00

makasih frend



semangat bu......hehehe

2014-09-01T02:04:12.845-07:00

semangat bu......hehehe



berkunjung, salam perkenalan, ditunggu kunjungan b...

2014-07-09T20:44:17.235-07:00

berkunjung, salam perkenalan, ditunggu kunjungan baliknya



datang berkunjung kemari, selamat menunaikan ibada...

2014-07-09T20:41:52.939-07:00

datang berkunjung kemari, selamat menunaikan ibadah puasa. salam