Subscribe: Inspirasi Masa Depan Mu...!!!
http://semangatinspirasi.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss
Added By: fauzan_sidrap Feedage Grade A rated
Language:
Tags:
akan  anda  atau  cara  cinta  dalam  dengan  ini  itu  kasih sayang  kita  pacaran  tidak  untuk  wanita  yang 
Rate this Feed
Rate this feedRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: Inspirasi Masa Depan Mu...!!!

Inspirasi Masa Depan Mu...!!!



Motivasi diri adalah Semangat inspirasi masa depan dalam meraih sukses dalam karir, kesehatan, manajemen, pendidikan dan teknologi.



Last Build Date: Wed, 28 Jun 2017 13:42:22 +0000

 



52 Tipe Mahasiswa

Tue, 12 Jan 2016 13:25:00 +0000

Dalam dunia perkuliahan saat ini setidaknya ada 52 Tipe Mahasiswa yang telah saya kumpulkan dari sahabat semangat inspirasi, Termasuk Yang Mana Anda?Inilah 52 Tipe Mahasiswa, anda termasuk yang mana?  hehe....^^1. Mahasiswa perfeksionis = mahasiswa yg anti sama nilai B. sekali dpt B langsung guling2 ditanah dan galau 7 turunan.2. Mahasiswa studyholic = duduk paling depan, sehari2 ngurung diri dalam kamar buat belajar. motto hidupnya “tiada hari tanpa belajar”3. Mahasiswa idiopatik = ga jelas kehidupannya di kampus. kadang2 ada, kadang2 ga ada.4. Mahasiswa poli-organisasi = aktif diberbagai organisasi kampus. motto hidupnya “banyak organisasi, banyak rezeki”5. Mahasiswa pasrah = dapat E? ah tenang, kan ga cuman aku doang yang ga lulus6. Mahasiswa pecinta = kerjaan sehari2nya pacaran tak peduli tempat, waktu, dan lokasi.7. Mahasiswa cadaLOver = saking terobsesinya sama cadaver, ampe kuliahnya hanya saat ada materi anatomi atau pratikum anatomi. (#kedokteranonly)8. Mahasiswa SKS = tipe paling banyak di tiap kampus. belajar sampai larut hanya ketika besoknya ujian.10. Mahasiswa paket hemat = datengnya pas praktikum,skill lab ma tutor doang11. Mahasiswa galau = tiap malam ngetweet galau sambil dengerin lagu2 adele12. Mahasiswa setengah dewa = Tiap hari kerjaan nya maen game dan OL, tapi selalu berhasil kalo ujian.13. Mahasiswa gaul stadium 4 = ke kampus pakai kaos oblong dan celana jeans14. Mahasiswa inhibitor = sukanya nanya2 ke dosen sehingga menghambat mahasiswa yg lain utk pulang15. Mahasiswa kritis : selalu nanya jadwal kuliah padahal modul dia punya, dan bertanya terus kapan dosen masuk16. Mahasiswa OVJ = tiada hari tanpa membuat tertawa teman2nya17. Mahasiswa petani = datang paling pagi buat bookingin tempat duduk temen18. Mahasiswa insert investigasi = niat dateng ke kampus buat nyari gosip2 ter-hot seangkatan19. Mahasiswa asianlover = tiap hari ngebahas korea. suka teriak2 ga jelas tiap ngeliat foto/ video artis korea20. Mahasiswa FreeAll = datang ke kmpus bawa laptop untuk dapat ngenet gratis dan download film gratis pake sinyal wifi kampus21. Mahasiswa the ripper = pembunuh teman saat tutorial22. Mahasiswa dreamer = kerjaannya tidur di kelas dari awal sampai habis23. Mahasiswa KW 9 = beli buku yg bajakan semua.24. Mahasiswa ekstrovert : suka gosipin kelakuan teman²nya & dosen25. Mahasiswa pa bondan = dateng ke kampus cuma nongkrong di kantin sambil ngeborong kuliner26. Mahasiswa introvert = punya bahan untuk belajar buat ujian dari dosen hanya disimpan buat sendiri, ogah bagiin ke teman²27. Mahasiswa perpustakaan berjalan = kemana2 bawa buku yg tebel228. Mahasiswa JournalLover = bawa jurnal kemana2 tapi ga paham isinya apa29. Mahasiswa model : kekampus pakai height heel lebih 10 cm„,30. Mahasiswa pencabut dompet = sukanya nagih uang ke teman31. Mahasiswa Konter = datang ke kampus menawarkan jasa pulsa elektrik32. Mahasiswa recorder = hafal semua yang dikatakan dosen waktu kuliah33. Mahasiswa program KB = IP 2 cukup34. Mahasiswa hemat listrik : suka ngecas bb. Laptop,hape dikampus35. Mahasiswa SOGO = ke kampus dandannya kaya mau liburan keluar negri36. Mahasiswa hemat air = suka numpang mandi dan BAB di wc kampus37. Mahasiswa buku berjalan = mahasiswa yang saking pinternya, ditanyain materi selalu bisa jawab38. Mahasiswa game center = mahasiswa yang datang ke kampus cuma buat maen game online bareng temen seangkatan39. Mahasiswa cool = paling suka duduk dibawah AC ketika kuliah40. Mahasiswa las vegas = ke kampus cuma buat maen poker sama UNO di kantin.41. Mahasiswa olahragawan = ke kampus selalu pake sepatu futsal42. Mahasiswa superman = kemana-mana sobotta dan dorland d gendong d tas43. Mahasiswa RU = ada apa apa dikit langsung updet pm, menuhin recent updates44. Mahasiswa bermodal cinta = datang ke kampus ga bawa apa245. Mahasiswa joki 3 in 1 = suka nebeng temen ke kampus46. Mahasiswa seks bebas = suka nyucuk flashdisk berisi virus ke berbagai laptop47. Mahasiswa tutorial oriented = hanya belajar keras saat tutorial aja48. Mahasiswa kupu2 = kuliah-pulang kuliah-pulang49. Mahasiswa salesman = g[...]



Skala dan Ruang Lingkup Organisasi Sektor Publik

Wed, 06 Jan 2016 13:06:00 +0000

Skala dan Ruang Lingkup Organisasi Sektor Publik - Tidak bisa dipungkiri bahwa sektor publik mempunyai pengaruh yang besar dalam suatu negara. Di Inggris, dampak yang ditimbulkan dapat diidentifikasikan pada warga negara Inggris dan warga negara lain yang berkunjung di Inggris. Di Inggris, pendatang diperbolehkan untuk mempunyai akses terhadap pelayanan publik seperti bantuan polisi tanpa dikenai biaya. Dalam keadaan tertentu, pendatang juga mempunyai akses ke pusat pelayanan kesehatan dan kebakaran tanpa mengeluarkan biaya (Blundel dalam bastian, 2006). Selain itu, sektor publik menyerap lima juta tenaga kerja yang cukup signifikan bagi ekonomi Inggris di tahun 1992.
Kondisi di atas tidak jauh berbeda dengan di Indonesia. Melihat luas wilayah dan jumlah penduduk, jumlah serapan tenaga kerja yang bergerak di Bidang sektor Publik masih amat diharapkan. Pertimbangan lain adalah terbentuknya departemen-departemen yang membawahi bidang tertentu dalam pemerintahan, struktur pemerintahan pusat maupun daerah, dan kepolisian - TNI. Cakupan organisasi sektor publik di setiap kota membuktikan peranan organisasi sektor publik dalam penyerapan tenaga kerja dan kesejahteraan masyarakat adalah amat besar.

Tulisan Terkait:
Sumber: Bastian, Indra. 2006. Akuntansi Sektor Publik Suatu Pengantar. Jakarta: Erlangga.



Konsep Pikir Wanita dalam Pacaran

Fri, 20 Nov 2015 03:30:00 +0000

Konsep Pikir wanita dalam Pacaran -  Pacaran merupakan salah satu hubungan spesial bagi muda mudi. Setiap pria atau wanita mendambakan pacar yang menarik dan dapat menyejukkan hatinya. Akan tetapi dalam pacaran, tidak semua orang dapat merasakan indahnya pacaran karena tidak mampu saling memahami dalam hubungan asmara yang mereka jalani. Baiklah sahabat semangat Inspirasi, mari kita bahas bersama bagaimana sih konsep pikir seorang wanita dalam pacaran agar kita bisa saling memahami dalam hubungan pacaran yang romantis.
  1. Wanita Butuh Cinta dan Kasih Sayang
    Yang paling utama dalam hubungan pacaran adalah cinta dan kasih sayang. Tanpa cinta dan kasih Sayang sama halnya hubungan hampa.
  2. wanita butuh perhatian
    Perhatian menjadi hal yang sangat penting bagi anita. Wanita akan selalu membutuhkan perhatian dari seorang pria yang menjadi pasangannya. Dikala perhatian itu mengalir dengan baik maka wanita juga akan mencurahkan perhatian lebih kepada pasangannya.
  3. Wanita Itu Cemburuan
    Cemburu merupakan hal biasa. Rasa cemburu sudah menjadi hal yang lumrah bagi wanita yang memiliki kasih sayang pada seorang pria. Rasa cemburu seakan menjadi bukti besar tidaknya kasih sayang seorang wanita pada pacarnya. Jika ada wanita yang tidak memiliki rasa cemburu maka kasih sayangnya patut anda pertanyakan.
  4. Wanita umumnya bersifat materialistis
    Sebagian besar wanita bersifat materialistis dalam pacaran Namun hal itu merupakan hal yang lumrah. Setiap wanita ingin kebutuhannya terpenuhi baik itu kebutuhan rohani maupun duniawi. Sehingga jika seorang bersifat materialistis itu merupakan hal yang wajar dan patut dimengerti oleh pacarnya.
Itulah sebagian kecil konsep pikir wanita dalam pacaran. Masih banyak konsep pikir lain yang belum dikupas dalam postingan ini yang akan kita bahas bersama pada postingan selanjutnya. Semoga bermanfaat.



Pengertian dan Karakteristik Organisasi Sektor Publik

Wed, 18 Nov 2015 03:30:00 +0000

Pengertian dan Karakteristik Organisasi Sektor Publik - Akuntansi dipahami sebagai produk kemajuan budaya dalam suatu organisasi. Menilik dari sejarahnya, akuntansi mulai dikenal dalam transaksi organisasi perdagangan. Fakta ini mengindikasikan bahwa pembahasan mengenai organisasi sektor publik perlu dilakukan terlebih dahulu sebelum penguraian topik akuntansi sektor publik itu sendiri.
Kajian tentang organisasi ektor publik biasanya mulai dilakukan dari sisi manajemen. Dalam pengembangannya, kajian tersebut telah memasuki wilayah karakter frase "sektor Publik". Pemahaman sektor publik lebih ditempatkan pada suatu wilayah di luar pemerintahan ditambah dengan wilayah pemerintahan itu sendiri. Peristilahan "hutang sektor Publik" dan "permintaan pinjaman sektor publik" menjadi materi yag menarik dari kajian politik dan ekonomi. Dari sis kebijakan publik, sektor publik lebih dipahami sebagai kenaikan pajak, birokrasi yang berlebihan, pemerintahan yang besar, dan nasionalisasi versus privatisasi. Dalam arti luas, frase "sektor Publik" diartikan sebagai metode manajemen negara. Sedangkan dalam arti sempit, sektor publik diinterpretasikan sebagai pungutan oleh negara.
Dalam perkembangannya, berbagai perspektif mulai bermunculan dan intrvensi disiplin ilmu mulai terasa. Akibatnya, definisi frase sektor publik mulai diartikan dari berbagai disiplin ilmu yang umumnya berbeda satu dengan yang lain (Kaufman dalam bastian). Perbedaan sudut pandang politik, administrasi publik, sosiologi, hukum, ekonomi, dan akuntansi telah mengakibatkan pengembangan ilmu manajemen sektor publik. Intervensi multidisiplin  telah membawa berbagai metodologi baru ke kajian manajemen sektor publik, seperti gender, politik ekonomi, ekuitas, akuntabilitas, hak asasi, dan entitas/ organisasi. Selain itu, dalam praktiknya definisi organisasi sektor publik di Indonesia adalah organisasi yang menggunakan dana masyarakat, seperti:

  • Organisasi pemrintah pusat
  • organisi pemerintah daerah
  • organisi parpol dan LSM
  • organisasi yayasan
  • organisasi pendidikan dan kesehatan
  • organisasi tempat peribadatan, mesjid, gereja, kuil, vihara.



Pilih Jomblo atau Punya Pacar

Thu, 11 Jun 2015 06:54:00 +0000

Sahabat semangat inspirasi pada udah punya pacar belum. Kita sangat sering ditanyai seperti itu pada teman atau sahabat sendiri. Tapi itu merupakan hal biasa yang bagi yang telah memiliki pacar. alu bagaimana dengan yang belum memiliki pacara atau yang Jomblo, pastinya kadang merasa ilfeel bukan bila ditanya punya pacar atau masih jomblo. hehehe...

Sahabat semangat inspirasi yang masih jomblo ga usah khawatir bila sering ditanya udah punya pacar atau belum. Jangan karena tidak memiliki pacar lantaran anda merasa malu atau tidak enak hati. Tidak punya pacar atau jomblo bukan berarti anda tidak laku, namun ada beberapa alasan kenapa anda tetap Jomblo. Intinya single atau jomblo itu menyenangkan loh, kalau tidak percaya berikut beberapa alasan jomblo atau single itu menyenangkan.
  1. Bebas, bagi yang jomblo atau masih single pasti akan merasa lebih bebas di bandingkan dengan yang memiliki pacar. Dengan begitu manfaatkanlah kebebasan itu untuk meningkatkan potensi anda. Gunakan waktu anda semaksimal mungkin untuk mencari ilmu atau bekerja. Jika anda kaya dan cerdas semua pasti tertarik pada anda.
  2. Lebih banyak teman, bagi yang single atau jomblo memungkinakan memiliki banyak relasi teman. Orang Jomblo cenderung memiliki keleluasaan dalam mengekspresikan diri, dengan begitu maka kita dapat menikatkan relasi pertemanan kita kepada siapa saja.
  3. Bisa Jalan dengan siapa saja. Bagi yang punya pacar pastinya tidak memiliki kesempatan luas untuk jalan. Jika punya pacar maka waktu untuk jalan khususnya lawan jenis akan berkurang. Hal itu berbeda dengan yang single atau masih jomblo bebas mau jalan sama siapa aja, ga ada yang cemburuin kok.
Saya rasa cukup dulu ya sahabat ulasan seputar Jombo atau single ini. artikel ini memang sedikit ngaco tapi coba anda fikir sendiri deh yang mana paling menyenangkan punya pacar atau single.



Tips Memilih Model Rambut dan Gaya Rambut Tahun 2015

Tue, 10 Feb 2015 02:00:00 +0000

Tips Memilih Model Rambut dan Gaya Rambut Tahun 2015 - Semua wanita pasti sangat mementingkan masalah rambut. Rambut adalah mahkota yang tidak ternilai harganya bagi setiap wanita. Berbagai macam cara mereka lakukan agar rambut mereka dalam keadaan sehat, indah dan mempunyai model yang sesuai dengan diinginkannya.
(image) Untuk merawat rambut, banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari yang mempunyai harga yang paling murah sampai paling mahal. Cara merawat rambut paling mudah adalah dengan menggunakan bahan alami yang sudah disediakan alam. Bisa dari tumbuh-tumbuhan ataupun juga dari binatang. Untuk merawat rambut dengan biaya mahal, anda bisa menggunakan jasa salon ataupun menggunakan produk yang sudah ternama.
Di samping merawat rambut agar tetap sehat, wanita biasanya di mengingingkan model rambut yang dia inginkan atau yang lagi populer pada saat itu. Banyak model rambut yang tersedia dan model rambut itu sering berganti.
Pada saat ini model rambut kebanyakan mengacu pada model rambut dari Korea dan Eropa. Ini mungkin dikarenakan gaya hidup masyarakat Korea dan Eropa yang sudah melekat di negara Indonesia. Gaya hidup tersebut bisa masuk melalui media telekomunikasi seperti televisi, internet, majalah, koran dan masih banyak yang lainnya.
Perlu diperhatikan bagi kaum wanita, dalam memilih model atau gaya rambut seharusnya disesuaikan dengan bentuk wajah dan jenis rambut. Jangan memaksakan suatu model rambut yang diinginkan atau lagi populer apabila wajah anda tidak sesuai dengan gaya rambut tersebut. Jika anda memaksakan diri dengan model rambut tersebut, maka kemungkinan besar hasil yang didapat tidak akan sesuai dan anda akan menjadi korban mode.
Di bawah ini ada beberapa model rambut yang sedang populer di tahun 2015 ini. Anda bisa membaca dan melihatnya sebagai refrensi ketika memilih gaya rambut yang sesuai dengan anda.
Fresh long bob. Ini merupakan gaya rambut yang sederhana tapi mewah. Anda bisa memadupadankan dengan warna lipstik yang agak mencolok untuk sedikit menegaskan karakter dari wajah anda.
Autumn winter style. Model rambut Autumn winter style ini cocok bagi anda yang mempunyai dagu simetris.
Long curly copper. Model rambut Long curly copper ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai rambut panjang lurus. Dan akan menjadi sempurna apabila anda mempunyai tubuh yang langsing.
Caramel balayage style. Model rambut yang satu ini sangat cocok bagi anda yang mau merubah warna rambut. Dengan gaya rambut karamel menjuntai ke bawah, anda akan terlihat semakin modis.
Golden copper long hair. Untuk gaya rambut Golden copper long hair ini cocok sekali buat anda yang ingin tampil energik, terlihat lebih muda dan tentu saja modis.
Demikianlah beberapa tips dan model rambut populer tahun 2015 ini. Tampilkan yang terbaik dari diri anda dengan mengubah model atau gaya rambut anda.



Patah Hati Bisa Menyebabkan Manusia Meninggal Lebih Cepat.

Wed, 29 Oct 2014 02:30:00 +0000

Patah hati bukan lah permasalahan yang sepele karena ada orang yang meninggal  lantaran  di tinggal oleh pasangannya. Hal ini ini dibuktikan dengan adanya laporan baru-baru ini yang menyatakan bahwa ada pasangan yang meninggal bersama dalam waktu 28 jam, Bahkan ada yang meninggal kurang dari 24 jam.
Sekilas hal ini terlihat berlebihan, namun di balik semua ini ada beberapa penelitian yang membuktikan ada orang yang meninggal karena patah hati. Pada tahun 1969 Parkes et al menerbitkan buku berjudul ” Broken Heart: A Statistical Study of Increased Mortality among Widowers “. Buku tersebut dibuat berdasarkan penelitian orang yang telah ditinggal pasangannya.
Salah satu pembahasan dalam buku tersebut yakni jika seorang pria kehilangan istrinya maka Ia akan diprediksi meninggal dalam waktu enam bulan lebih cepat.
Pada tahun 60an dan 70 an banyak janda dan duda yang meninggal 7-12 bulan kemudian setelah pasangannya meninggal. Sebanyak 90% penduduk Clifornia meninggal dua tahun kemudian setelah ditinggal pasangannya.
Baru-baru ini juga telah dilakukan penelitian di University of Glasgow yang menemukan bahwa sebanyak 30% janda dan duda meninggal 6 bulan kemudian setelah ditinggal pasangannya.
Mengapa hal ini bisa terjadi ?
Sebuah studi pada tahun 2005 menyatakan bahwa stres emosional dapat menyebabkan manusia meninggal lebih cepat. Seorang ahli jantung,  Ilan Wittstein mengatakan stres dapat berakibat seperti penyakit jantung. EKG mereka tidak normal, kinerja darah tidak normal, namun ketika di periksa, semua itu terlihat normal. Tidak ada penyumbatan di pembulu darah arteri.
Dalam pernyataan di atas dapat disimpulkan bahwa stres bisa menyebabkan manusia meninggal lebih cepat. Kejadian ini biasanya di alami ketika sesorang sedang  mengalami patah hati. Tidak hanya setres, namun ada banyak penyebab meninggalnya manusia, namun pada dasarnya jika ada manusia yang meninggal itu karena sudah ditentukan oleh Allah.



Penyebab Kegagalan Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Tue, 16 Sep 2014 04:36:00 +0000

Penyebab Kegagalan Pacaran Jarak Jauh (LDR) - Pacaran jarak jauh / LDR memiliki tantangan tersendiri. Ada yang sukses dan semakin romantis, ada juga yang gagal karena ternyata jauhnya jarak bisa menjauhkan hati. Pacaran jarak jauh / LDR Itu Semi Jomblo Yang Berstatus

Ada beberapa penyebab kegagalan paling sering dari pacaran jarak jauh atau LDR, inilah 5 di antaranya:

1. Wanita Yang Suka Dimanja
Wanita memang suka dimanja, wajar dan tidak salah. Namun yang sering menyulitkan dalam pacaran jarak jauh ( LDR ) adalah wanita yang terlalu manja dan tidak bisa lepas dari pacarnya. Ke mana-mana harus berdua, tidak bisa dipisahkan dan harus dimanja setiap saat.

2. Tidak Bisa Melihat Cowok 'Bening'
Jarak jauh yang memisahkan membuat Susah kalau wanita atau pacar Kamu tipe yang tidak kuat menahan godaan kanan dan kiri. Dengan jauhnya jarak dengan si dia, godaan kehadiran pria lain lebih besar. Kamu bisa diam-diam bertemu tanpa ada yang mengawasi dan sebagainya. Maka risiko selingkuh lebih besar jika Kamu tidak kuat menahan diri.

3. Terlalu Sensitif dan Cemburu
Namanya saja beda kota, sering muncul pikiran-pikiran yang negatif. Apakah benar dia di sana tetap setia? Apa dia bisa menahan godaan dari wanita-wanita cantik yang ditemui dan sebagainya. Kadang pikiran buruk itu membuat wanita lebih sensitif dan cemburu berlebih. Hasilnya, pertengkaran sering terjadi karena kurangnya rasa percaya.

4. Terlalu Cuek
Akibat Jarak yang jauh mengharuskan komunikasi yang intens dan tetap terjaga. Sikap cuek seorang wanita sering kali menimbulkan Pacaran Jarak jauh or LDR berarkhir begitu saja. Sikap saling cuek menimbulkan rasa kurang peduli dan minimnya perhatian.

5. Mudah Bosan
Ditinggal lama oleh si dia keluar kota, tentu ada rasa bosan. Biasanya malam minggu selalu berdua, sekarang tidak bisa. Biasanya pulang kantor atau kuliah ada yang mengantar, sekarang harus sendiri. Kadang ketidakhadirannya membuat bosan dan ingin mengakhiri hubungan. Karena itu, rasa bosan sering menjadi penyebab gagalnya pacaran jarak jauh.

Apakah Kamu juga pernah mengalami LDR (Pacaran Jarak jauh), Sahabat? Apakah Pacaran jarak jauh kamu sukses dan romantis?

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua yah Sahabat, Tinggalkan pendapatmu dan pengalaman LDR / pacaran jarak jauhmu di komentar yuk !




Arti Setia dalam Pacaran

Thu, 17 Jul 2014 03:00:00 +0000

Arti Setia dalam PacaranSetiap individu mendambakan pasangan yang setia. Hal itu merupakan hal naluriah dalam diri manusia. namun pada hakikatnya tidak semua orang bisa mendapatkan pasangan yang setia. Terutama dalam pacaran, seseorang selalu berharap pasangan setia. Akan tetapi tidak sedikit orang yang harus menelan pil pahit karena penghianatan seorang pacar atau kekasih. Mengapa demikian?

Alasan  seseorang melakukan penghianatan cinta tidak lain karena adanya hal yang tidak konsisten dalam hubungan asmaranya. selain itu Alasan yang paling sering muncul adalah ingin  mencari yang terbaik. Serta berbagai alasan lain untuk tidak setia dalam pacaran. Namun alasan tersebut tidaklah kongkrit dalam suatu hubungan pacaran yang harmonis. Dalam hubungan yang harmonis selalu terdapat hal istimewa, yang namanya arti kesetiaan.
Nah apa sih sebenarnya arti kesetiaaan itu? kesetiaan bukan berati harus bertahan dalam suatu hubungan yang tiada pasti. Kesetiaan bukan berati harus tetap cinta  dan sayang kepada pacar. Kesetiaan tidak berarti harus memaksakan ego yang menanntang. Akan tetapi kesetiaan lebih dari itu. kesetiaan lebih dari sekedara ego dan cinta. Kesetiaan merupakan kasih sayang yang kongkrit dan logis.

Kesetiaan yang kongkrit dan logis itu berarti  harus menyeimbangkan anatara naluriah, pikiran dan hati yang suci. Kesetiaan itu wujud kasih sayang yang tidak mesti harus diungkapkan, tidak mesti harus dimiliki dan tidak mesti harus dipaksakan. Biarkan kesetiaan itu mengalir dalam darah melewati hatti yang tulus, mengontrol pikiran yang suci. Biarkan itu mengalun dalam diri anda dalamm bentuk kasih sayang yang tulus,, bukan cinta yang penuh keegoisan. Itulah arti kesetiaan yang utuh.

Semoga artikel ini dapatr menjadi pencerahan bagi sahabat yang sedang merasa gunda gulana karena adanya penghianatan cinta dan ketidaksetiaan pacar anda.. Akan tetapi nikmatilah setiap detik rasa itu makaakan terasa lebih bermakna, lebih istimewa, hingga engkau kan mendapatkan arti kesetiaan yang utuh.



Kebutuhan Wanita dalam Pacaran

Sun, 01 Jun 2014 12:12:00 +0000

Kebutuhan Wanita dalam Pacaran - Pacaran merupakan gaya cinta atau jalinan hubungan kasih sayang. Pacaran merupakan bentuk ekspresi cinta yang diwujudkan dalam hubungan asmara. Nah apakah pacaran itu penting dan dibolehkan? Apa manfaat pacaran? dan Bagaimana dalam pacaran dapat terjalin hubungan yang romantis dan tetap terjaga meski dalam kondisi masalah yang rumit. Tapi kali ini saya tidak akan membahas lebih jauh terkait hal itu.Cinta merupakan bagian hidup yang sangat penting. Cinta dan kasih sayang selalu terjalin dalam hubungan sosial muda-mudi bahkan sampai kepada orang tua sekalipun. Cinta dan kasih sayang membuat hidup lebih bermakna. Cinta dan kasih sayang membuat hidup lebih indah. Nah olehnya itu kali ini saya akan membahas bagaimana kebutuhan wanita dalam menjalani kisah cinta dalam pacaran?Wanita atau lebih gaul disapa cewe, merupakan mahluk yang sangat lemah lembut yang diciptakan oleh Allah. Darinya itu, Pria dan wanita memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda dalam pacaran. Berikut Kebutuhan wanita dalam pacaran:Kasih sayang dan Cinta yang tulusTentunya setiap orang membutuhkan kasih sayang dan cinta yang tulus, Meski pada dasarnya kebutuhan setiap orang berbeda-beda. Nah dari hal itu wanita memiliki kebutuhan lebih terkait cinta dan kasih sayang yang tulus dibanding dengan pria pada umumnya.PerhatianDalam Pacaran, Seorang wanita selalu mengharapkan perhatian dari sang kekasih. Sehingga wanita sering kali bersikap manja kepada pacar atau kekasih yang ia cintai dan sayangi.KepastianMeski sebagian besar orang mengatakan bahwa wanita itu tidak konsisten, akan tetapi dalam hal kepastian dalam hubungan pacaran sangat dibutuhkan seorang wanita. Wanita tidak senang bila selalu bermasalah dengan pria yang ia sayangi dan cintai. Apalagi perasaannya selalu digantungkan maka itu akan membuat wanita merasa risih dan tidak nyaman.KabarBagi seorang pria, kabar dari seorang pacar merupakan hal yang biasa. Namun bagi wanita atau cewe kabar merupakan bagian penting dari sustu hubungan. Wanita setiap saat selalu menuntut kabar dari orang yang disayangi. Hal inilah yang sering memicu pertentangan dan kesalahpahaman dalam hubungan pacaran.KejujuranWanita pada umumnya jauh lebih menghargai pasangannya jika ia bersikap jujur. Meski kejujuran kadang sangat menyakitkan bagi seorang wanita, tapi kejujuran tetaplah menjadi kebutuhan dasar bagi wanita dalam menjani hubungan asmara.Demikianlah kebutuhan wanita dalam pacaran. Kelihatannya memang sangat mudah dan sederhana, akan tetapi implementasi dalam memenuhi kebutuhan tersebut kadang membuat seorang pria risih dan merasa tidak nyaman. Sehingga dibutuhkan saling pengertian dalam menjalani hubungan pacaran sebagai wujud perkenalan guna tercapainya cinta dan kasih sayang yang sempurna dan diridhoi Allah. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi pria atau wanita dalam memenuhi kebutuhan dalam pacaran.[...]



Arti Cinta Dalam Hidup

Thu, 27 Mar 2014 02:30:00 +0000

Bagaimana Cinta itu? Apa arti cinta dan dampak cinta dalam hidup? Cinta adalah sesuatu yang indah, tetapi juga sesuatu yang kadang terasa sangat irasionil. Jatuh cinta bisa membuat seseorang  berubah segitu rupa, baik perubahan fisik, tingkah laku atau bahkan mental.  Perubahan ini sering dilakukan tanpa sadar, bahkan kadang tak bisa dinalar dengan akal sehat. Tapi sebenarnya semua itu terjadi karena sedang terjadi proses kimia di tubuh orang yang sedang jatuh cinta.Rasa cinta biasanya berawal dari ketertarikan seseorang pada orang lain.  Selanjutnya si pencinta mulai menyukai, jika berlanjut ia pun lantas jatuh cinta. Itu insting dasar manusia dan otak kemudian mendukung sehingga terjadilah proses yang kadang terasa irasional itu.Apa yang dirasakan seseorang saat jatuh cinta mungkin berbeda dengan orang lain. Tapi sebenarnya proses kimia yang memicu lahirnya perasaan itu pada dasarnya sama. Semua perasaan itu timbul karena perubahan kimia di otak Anda.Adalah zat bernama dopamin yang bertanggung jawab atas itu semua. Zat ini memicu produksi testoteron yang mempengaruhi kinerja sejumlah organ tubuh termasuk organ genital. Dopamin inilah yang membuat seseorang yang sedang jatuh cinta mengeluarkan keringat lebih banyak.  Ini juga yang membuat seseorang yang jatuh cinta melihat semesta terasa lebih indah. Testosteron juga membuat seseorang lebih bergairah dan itu juga yang melahirkan kesenangan.Otak seseorang yang dilanda cinta juga akan memproduksi phenylethylamine yang membuat pikirannya terfokus pada orang yang membuatnya jatuh cinta. Itu sebabnya dia akan selalu memikirkan orang yang dicintainya dan selalu merindukannya.Ini juga yang membuat seseorang yang jatuh cinta jadi susah tidur dan selalu teringat detail sekecil apapun tentang orang yang dicintainya. Orang yang jatuh cinta juga jadi kehilangan selera makan. Ini disebut fase mencintai dan tumbuh keinginan untuk memiliki.Itulah penjelasan ilmiah tentang cinta. Meski demikian cinta tetaplah cinta, segala penjelasan ilmiah ini mungkin tak selalu tepat untuk menguraikan proses mencintai. Karena cinta itu rumit karena terdapa unsur hati/perasaan dan akal/pikiran.[...]



Kata Romantis Menyentuh Hati

Tue, 04 Mar 2014 02:30:00 +0000

Kata Romantis Menyentuh Hati - Pasangan romantis tentu menjadi pujaan hati setiap pasangan. Pasangan selalu mendambakan orang yang romantis dalam hidupnya. Dapat menyentuh hatinya dengan cinta dan dapan menyejukkan hati saat bersama. Kata kata romantis adalah salah satu ungkapan yang dapat menyentuh hati. olehnya itu, kata kata romantis yang menyentuh hati ini saya kumpulkan untuk sahabat.Kata Romantis Menyentuh HatiAku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan. Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.Kata Kata Romantis Menyentuh HatiDia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya...Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya...Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku.. Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.Kata kata motivasi Tentang Cinta yang Menyentuh HatiJika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu. Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.Kau bagaikan hu[...]



Cara Mengatasi Rasa Galau

Fri, 17 Jan 2014 03:00:00 +0000

Cara Mengatasi Rasa Galau - Rasa galau sering mendera kaum muda saat ini. Apa lagi remaja yang sedang ada masalah cinta, pasti dirundung rasa galau. Tahukah anda ada banyak cara untuk menghilangkan rasa galau itu. Ada banyak solusi dalam menghalau rasa galau. Ada berbagai cara mencegah rasa galau. Baik itu cwe atau cwo, semua punya cara mengatasi rasa galau. yak kita simak bersama cara mengatasi rasa galau berikut.1. Jangan menyalahkan diri sendiriKalau sedang galau biasanya orang selalu saja menyalahkan diri sendiri. Bahkan karena terlalu merasa bersalah ada yang rela bunuh diri. Hadewh... Goblok amat!! Anggaplah semua ini hanya sebatas permasalahn di dalam pengalaman bercinta, sebab cinta itu tidak hanya bahagia saja. Diri sobat adalah sesuatu yang nyata, maka dari itu ekspresikanlah apa yang ada di pikiranmu. Kita semua adalah makhluk yang memiliki kelebihan masing-masing. So, kenapa masih menyalahkan diri sendiri ?2. Berhenti Mendengarkan Lagu Berirama Sedih/GalauHampir semua orang diseluruh dunia kalau galau malah mendownload lagu-lagu yang berirama sedih atau yang di cerita lagunya senasib sama mereka, TAPI ITU MERUPAKAN KESALAHAN YANG BESAR. Coba aja deh tiap kali ndengerin itu bukanya tmbh seneng malah jadi tambah galau bukan?3. Memahami bahwa segala ujian merupakan tingkat kenaikan levelNah, setuju tidak jika saya bilang begini. Semua permasalahan cinta itu adalah ujian dari Tuhan agar kita lebih menaikkan level dalam dunia percintaaan ? Kalau ada yang kurang setuju, berarti sobat masih menyalahkan diri sobat, dan itu adalah hal terbodoh. Jangan pernah sobat ingin dibodohi oleh cinta! Lewati semua permasalahan itu dan jangan cengeng. Ok ?4. Hadapi, Jangan dihindariPermasalahan yang menyebabkan kegalauan adalah hal yang harus kita hadapi, jangan dihindari. Karena jika kita menghindarinya, itu akan membuat kita terus membayangkannya karena tidak ada penyelesaian. Nah, ketika sobat menghadapinya, masalah yang membuat galau itu akan mendapatkan penyelesaian atau jalan keluar, Nah dengan ditemukannya penyelesaian itu sobat akan merasa puas dan terkadang juga masalah itu akan menjadi kenangan dan bahan tertawaan.5. Merasalah beruntungOrang galau kok malah harus merasa beruntung ? Karena dengan kegalauan itu sobat telah memiliki satu pengalaman yang hebat dalam dunia percintaan. Dan ketika sobat menghadapi permasalah yang sama, maka sobat akan lebih mudah dalam menyelesaikannya. So, beruntung itu bukan hanya mendapatkan kebahagiaan, tetapi juga bagaimana proses menuju kebahagiaan. 6. Perbanyak sharing dan bergaul dengan temanCara ini merupakan hal yang lumayan kuat untuk mengatasi kegalauan kita. Dengan suasana yang ramai dan menyenangkan, itu akan membuat kegalauan menjadi pudar. Namun ingat, setelah pikiran sobat rileks/nyaman, hadapilah dengan segera masalah yang membuat sobat galau. Teman baik dapat membantu menyelesaikan masalah dan memberikan kita kesibukan yang bermanfaat. Jadi, gunakan kesempatan itu dengan baik. Namn perlu diingat jangan sampai salah gaul dengan teman yang salah. :D7. Perbanyak Ibadah dan Berdo’a kepada TuhanSegala permasalahan yang didatangkan Tuhan akan membuat kita menjadi lebih dewasa dalm menghadapi kehidupan ini. Namun harus sobat ingat, bahwa usaha tanpa do’a = 0. Tidak ada jalan terhebat dalam mengatasi kegalauan melebihi pendekatan kepada Tuhan.8. Perbanyak melakukan/menyibukan diri dengan aktivitas yang bisa menghiburmuKetika kita melakukan beberapa hal yang dianggap menyenangkan misal hobi kita, kita akan lupa segala masalah  yang mendala kita, jadi lakukanlah itu sesering mungkin. Jadi kalo suka shopping yang shopping terus, kalau suka main game ya maen[...]



Tanda-Tanda Hubungan Sehat

Thu, 02 Jan 2014 03:00:00 +0000

Bagaimana tanda-tanda hubungan yang sehat? Hubungan yang sehat tentu akan berjalan lancar dan baik. Ciri-ciri hubungan sehat yaitu adanya romantisme, kebersamaan, cinta dan kasih sayang yang terus terjaga. Tanda hubungan sehat harus meliputi prinsip-prinsip dasar seperti komunikasi dan apresiasi, serta bagaimana menangani argumen dan konflik.Kepercayaan. Kepercayaan adalah elemen penting untuk semua hubungan. Setiap pasangan harus memiliki rasa percaya satu sama lain. Kita tidak harus bertanya-tanya jika pasangan mengatakan yang sebenarnya.Menghormati. Hubungan yang kuat harus saling menghormati. Pasnagna tidak boleh menempatkan kita di bawah, mengejek, atau  membuat komentar yang merendahkan. Demikian sebaliknya. Ketika pasangan menghargadi dan mencintai kita, ia akan menghormati kita.Komunikasi. Komunikasi adalah dasar dari hubungan yang sehat. The University of Texas at Austin Counseling and Mental Health Center menyarankan pasangan untuk menyisihkan waktu secara teratur saling introspeksi, sehingga dapat menangani masalah apapun sebelum emosi meledak atau menjadi tidak terkendali.Luwes. Hidup terus berubah, dan hubungan yang sehat mengakui kenyataan itu. Orang yang saling mencinta harus fleksibel untuk beradaptasi dengan perubahan dalam pekerjaan, rumah, satu sama lain, dan kehidupan keluarga, serta perubahan dalam dinamikan dan tahapan hubungan.Minat bersama. Berbagi kepentingan memungkinkan pasangan untuk menyatukan dan menikmati waktu luang bersama-sama. Banyak pasangan berbagi cinta olahraga, film, hewan peliharaan, memasak, fashion, perjalanan, membaca, atau seni. Memiliki setidaknya satu aktivitas yang digemari bersama-sama akan membawa kedekatan dan menawarkan cara untuk menghilangkan stres, dan menyambungkan kembali saat masa hubungan sulit.Waktu sendiri. Sama seperti menghabiskan waktu bersama-sama dapat memperkuat hubungan, memiliki waktu terpisah juga penting. Pasangan harus ingat bahwa mereka juga memiliki kehidupan yang terpisah sebelum saling jatuh cinta, dan memelihara kepentingan terpisah dengan memberikan ruang bernapas tersendiri bagi masing-masing. Kedua pasangan harus memiliki waktu sendirian secara teratur untuk menikmati kepentingan pribadi dan mengisi ulang energi demi kebersamaan.Teman dan keluarga. Hubungan yang sehat termasuk hubungan yang kuat dengan teman dan keluarga. Meskipun tahap awal jatuh cinta dapat berlanjut, penting sekali untuk menjaga hubungan dengan orang lain di sekitar pasangan. Misalnya saja ikut dalam acara kumpul-kumpul atau kunjungan rutin ke keluarga besar pasangan.Kompromi. Kompromi diperlukan dalam hubungan apapun, apakah di tempat kerja atau dengan pasangan. Kedua pasangan harus bersedia membuat kelonggaran untuk mencapai kebaikan bersama. Hubungan terbaik termasuk pengorbanan dari masing-masing pasangan, sehingga tidak ada yang merasa dimanfaatkan atau diabaikan.Cukup berdebat. Ada saatnya dalam setiap hubungan muncul argumen, penting untuk berdua saling berdebat, mengungkapkan pendapat sendiri dan mendengarkan pendapat yang lain. Teknik seperti mengambil waktu untuk menenangkan diri, menulis perasaan dalam agenda dan berbicara dengan seorang terapis adalah cara-cara sehat untuk mengatasi argumen secara emosional.Apresiasi. Penting bagi setiap orang untuk merasa dihargai dalam sebuah hubungan. Pujilah pasangan, berikan pujian, dan gunakan cara kreatif untuk menunjukkan kepedulian. Masalah bisa muncul ketika kita atau pasangna merasa tidak dihargai atau diterima. Titik hubungan adalah  merasa dicintai, jadi pastikan Anda berdua menunjukkan kepedulian.Sehatkah hubungan anda? Manusia adalah  makhluk sosial, yang tentu saja berhubungan dengan keinginan orang, te[...]



Tips Mendapatkan Ketenangan Hati

Sat, 21 Dec 2013 02:00:00 +0000

Patah hati atau sakit hati menjadi penyakit sebagian individu. Tentu setiap orang mendambakan ketenangan hati. bagaimana cara mendapatkan ketenangan hati, hati yang damai, tentram, dan tenang serta tidak mudah patah hati atau sakit hati. yuk kita sharing tips mudah mendapatkan ketenangan hati.
  1. Jangan tergantung terhadap orang lain, bersikaplah mandiri dan percaya akan kemampuan yang kita miliki.
  2. Jangan berburuk sangka, berpikirlah positif akan membawa pada suatu yang bermanfaat. 
  3. Jangan mengingat penyesalan yang tidak pantas di sesali di masa lalu, hidup itu mudah, buatlah dalam suatu perbuatan kita dengan keputusan dan jadikan masa lalu menjadi sebuah pelajaran untuk menjadi yang lebih baik.
  4. Jangan pernah menyimpan dendam di hati, dendam itu di ibaratkan sebagai racun dalam hati kita, jauhi itu.
  5. Jauhi sifat terburu-buru, aset dalam kehidupan bukan harta tapi waktu. maka pergunakan waktu dengan baik. 
  6. Jangan khawatir dengan hari esok, ketuklah pintu dan pintu pun akan terbuka, ingatlah DIA, TUHAN pun akan ingat pada kita.



Cara Mengatasi Tidur Mendengkur

Fri, 22 Nov 2013 04:18:00 +0000

Cara Mengatasi Tidur Mendengkur - Tidur ngorok atau mendengkur adalah suatu masalah. Nah pasti kita ingin mengatasi dan menangani masalah tidur ngorok ini. Tapi bagaimana sih cara mengatasi tidur mendengkur? Yuk kita sharing bareng cara mengatasi masalah tidur mendengkur atau ngorok

Tidur ngorok atau mendengkur adalah salah satu gangguan pernapasan. Tidur mendengkur atau yang bahasa ilmiahnya mmmm .................. mf ya aq lupa. hehehe silangkan cari aja di om google. Tidur mendengkur diakibatkan oleh penyumbatan saluran pernapasan yang berlangsung beberapa detik. Nah apa bahaya jika terjadi penyumbatan? bahaya yang ditimbulkan tidur ngorok atau mendengkur tidak begitu serius. Tapi jika ini berlangsung secara terus-menerus maka dapat menimbulkan penyakit jantung, stroke, radang paru-paru dan beberapa gangguan pernapasan lainnya. Selain itu tidur ngorok atau mendengkur dapat juga mengakibatkan penyakit mental or kurang PD. Bagaimana jika tidur ngorok diidap oleh wanita cantik atau pria gagah? Anda jawab sendiri ya...

Cara mengatasi masalah tidur mendengkur atau ngorok
  1. Tidur menyamping
    dengan tidur menyamping maka akan membuat rongga pernapasan lebih plong. Jika tidur telentang, maka lidah akan seakin masuk ke dalam sehingga rongga pernapasan akan menyempit. jadi untuk menghidari tidur ngorok atau mendengkur lebih baik tidur menyamping.
  2. Meninggikan kepala
    Meninggikan kepala saat tertidur merupakan salah satu metode mengurangi resiko tidur mendengkur. Dengan meninggikan kepala maka jalan napas akan lebih terbuka. Tapi ingat meninggikan kepala di sini sangat tidak dianjurkan untuk menekuk leher.
  3. Hindari merokok
    Sedapat mungkin anda harus menghindari bahaya rokok yang dapat menyebabkan gangguan pada pernapasan. Jika telah terlanjur maka sebaiknya dikurangi hingga berhenti total. Sebaiknya hindari terpapas asap rokok, karena perokok pasif lebih beresiko dibanding perokok aktif.
  4. Mengurangi berat badan
    bagi yang menderita kelebihan berat badan sebaiknya berusah untuk dirurunkan dengan cara yang baik dan sehat.
  5. Jangan Mengonsumsi minuman beralkohol dan Narkotika
    Hal ini sangat beresiko dapat terhadap kesehatan anda
  6. Jangan bekerja terlalu berat
    Sebagian orang mengalami tidur mendengkur atau ngorok pada saat kelelahan yang luar biasa. Jadi sedapat mungkin agar menghidari kelelahan yang berlebihan pada saat kerja.
  7. Mengontrol emosi
    Emosi atau kemarahan yang berlebihan dapat pula menjadi pemicu peningkatan resiko tidur mendengkur jadi sebaiknya mulai sekarang anda harus mengontrol dan memanage marah dan emosi anda
  8. Gaya hidup sehat
    dengan pola gaya hidup sehat, tidur teratur/istirahat yang cukup, mengonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang dan seterusnya dapat membantu pula.
  9. Memeriksan ke dokter
    Konsultasikan ke dokter jika itu masih terus berlanjut. Mengetahui lebih awal kondisi kesehatan kan lebih baik untuk langkah pencegahan penyakit yang lebih parah.
Semoga artikel cara mengatasi masalah tidur mendengkur ini dapat bermanfaat.



3 Kebodohan Wanita dalam Cinta

Fri, 08 Nov 2013 05:47:00 +0000

Wanita yang merasakan indahnya cinta kadang bertindak bodoh. Dia terkadang melakukan perilaku negatif dan sifat bodoh yang dapat merugikan dirinya. Sikap ini, sering membuat wanita patah hati atau merasakan sakit hati. Pada dasarnya sifat itu diambil ketika ia ingin melihat dan membuktikan kasih sayang dan cinta seorang pria kepada dirinya.

Apa saja kebodohan wanita dalam cinta tersebut? yuk kita sharing bersam. Inilah 3 kebodohan wanita dalam hubungan cinta dan kasih sayang
  1. Memutuskan Hubungan
    memutuskan hubungan, apakah itu pacaran, suami istri dan sebagainya sering sekali dilakukan seorang wanita kala ia ingin membuktikan kasih sayang dan cinta dari seorang pria yang ia sayangi. Seorang wanita terkadang mencoba memutuskan hubungan dengan kekasihnya untuk mendapatkan rayuan dan perhatian lebih dari seorang pria yang ia kasihi dan sayangi. Tapi tahukah anda bahwa memutuskan hubungan untuk mendapatkan perhatian merupakan suatu tindakan bodoh? mengapa demikian? saat pria diputuskan oleh wanita ia akan bertanya pada dirinya, apakah ia memiliki salah dan sebab wanita yang ia sayangi memutuskan hubungan dengan dirinya? Ketika ia memang bersalah maka ia kan berusaha meminta maaf, memberikan perhatian lebih, dan mendapatkan kembali cinta dan kasih sayang dari wanita yang ia sayangi. Nah apa yang dilakukan pria saat ia merasa tidak bersalah? ia hanya akan berpikir negatif dan menganggap bahwa wanita telah bosan dan setrusnya. Jadi ia tidak akan mengejar cinta itu lagi dan akan lebih bersikap cuek saja.
  2. Cemburu Berlebihan
    Cemburu memang baik bagi suatu hubungan cinta dan kasih sayang. Saat ada rasa cemburu berarti ada pula rasa cinta. Tapi rasa cemburu yang berlebihan dapat membutakan hati. Sehingga itu hanyalah suatu tindakan bodoh yang harus dihadapai dengan pikiran jernih dan hati yang luwes.
  3. Membatasi ruang gerak pria
    Dengan membatasi ruang gerak seorang pria ia akan merasa ditekan dan kurang dipercaya. Saat itu pikiran negatif akan selalu muncul dan dapat mengurangi kadar cinta dalam hati. hehehe seperti larutan aja.. hahaha. Saat pria dibatasi, seperti dilarang jalan, dilarang dekat sam wanita lain maka pintu rezekinya akan turut terbatasi. Jadi ini hanyalah suatu tidakan bodoh yang dapat membuat patah hati.
Saya rasa itu cukup untuk menambah wawasan sahabat inspirasi tentang cinta dan kasih sayang yang hubungannya antara pria dan wanita. Maaf kali ini saya menulis tentang kebodohan wanitadalam cinta, Olehnya itu agar lebih berimbang mungkin postingan selanjutnya saya menguat tentang pria juga hehehe. Tulisan ini hanya merupakan pendapat pribadi dan mungkin saja persepsi anda berbeda. Jika memiliki saran dan kritik serta artikel yang ingin dipublikasikan ke blog ini. Silahkan sabat kirim aja ke email fauzan_sidrap@yahoo.co.id atau di halaman facebook fanspage kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat.



Menaklukkan Hati Wanita dengan Ilmu dan Cinta

Sat, 02 Nov 2013 03:45:00 +0000

Bagaimana sih cara meluluhkan dan menaklukkan hati wanita? Perempuan memiliki hati yang lembut tapi sulit untuk diluluhkan. Tapi dengan Ilmu dan Cinta semua hati wanita dapat diluluhkan dan ditaklukkan. Mengapa demikian yuk kita bahas bersama cara menaklukkan hati wanita dengan Ilmu dan Cinta.

Cara Meluluhkan hati wanita dengan Ilmu dan Cinta

Banyak yang terus bertanya bahwa bagaimana cara meluluhkan hati wanita yang begitu lembut? Kalau jawaban singkatnya sih dengan Ilmu dan Cinta. Hati Wanita yang begitu lembut memiliki kepekaan yang tinggi pula. Hal itu membuat wanita begitu responsif terhadap ilmu dan cinta. Jadi jika ingin menklukkan hati wanita anda harus menjadi pribadi yang berilmu dan dan memiliki cinta.

Dengan memiliki Cinta dan Kasih sayang maka seorang pria bisa menaklukkan hati wanita. Mengapa saya katakan demikian, karena dengan cinta dan kasih sayang seorang pria bisa melakukan hal lebih. Mereka akan selalu berusaha untuk meluluhkan hati wanita yang dicintai dan disayanginya. Dengan demikian mereka akan selalu berusaha untuk  mencari cara yang terbaik untuk mendapatkan hati wanita yang dicintainya.

Ilmu, kenapa sebagian besar hati wanita dapat luluh dengan Ilmu? Ilmu meiliki makna yang luas. Pada umumnya wanita menyukai pria yang cerdas. Wanita yang memiliki hati yang lembut terkesan lemah dan membutuhkan perlindungan dari seorang pria. Dengan ilmu yang dimiliki seorang pria, maka wanita akan selalu merasa terlindungi dan merasa aman. Tapi ilmu disini dapat anda jabarkan dengan luas ya... bisa anda jabarkan sebagai kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual atau pun mengetahui pengetahuan yang luas tentang diri wanita yang anda sayangi dan cintai.

Nah dengan dua kemampuan tersebutmaka anda sebagai pria bisa kan menaklukkan dan meluluhkan hati seorang wanita. So tergantung dari implementasi anda. Usaha lebih penting dibandingkan perencanaan yang matang meski perencanaan merupakan salah satu bagian dari usaha. Raih cintamu sekarang, dan luluhkanlah hati wanita yang anda sayangi dengan ilmu dan cinta yang anda miliki. Selamat mencoba, Salam sahabat semangat inspirasi.



Cara Membuktikan Kasih Sayang

Fri, 25 Oct 2013 09:14:00 +0000

Pada dasarnya cinta dan kasih sayang kepada seseorang tidak perlu dibuktikan. Akan tetapi kadang kala kasih sayang harus dibuktikan pada saat tertentu. Contohnya cara membuktikan cinta dan kasih sayang disaat hubungan sedang dilanda masalah. Nah saat itulah momen pembuktian cinta dan kasih sayang sangatlah penting karena menyangkut masa depan hubungan. Tapi bukan pada saat ada masalah cinta dan kasih sayang dapat dibuktikan. Kapan pun dan dimanapun kasih sayang dan cinta kepada seseorang dapat dibuktikan. But, Kata-kata bukanlah cara terbaik membuktikan cinta dan kasih sayang loch. Trus Caranya gimana? yuk kita simak bersama.CareCare atau peduli, artinya apa? kita harus peduli terhadap cinta dan kasih sayang kita. Peduli pada hubungan, pacar, dan bahkan peduli kepada hal-hal kecil sekalipun. Kenapa kepedulian dapat membuktikan kasih sayang? karena dengan peduli maka hubungan kan berjalan dengan baik apakah itu hubungan pacaran, suami istri, hubungan pertemanan dan lain sebagianya. Kita harus peduli untuk menjaga dan membuktikan kasih sayang itu selalu ada. Apa laigi jika itu seorang wanita, tentunya sangat membutuhkan kepedulian yang lebih. So mulai saat ini jika anda ingin membuktikan kasih sayang maka berilah kepedulian. Together We Care...RespectDalam membuktikan kasih sayang kepada seseorang harus dengan cara yang baik. Olehnya itu, dalam membuktikan cinta dan kasih sayang harus dengan menghormati dia. Kondisi apapun itu usahakan jangan bersikap kasar, apalagi jika yang anda hadapi adalah wanita. Dalam membuktikan kasih sayang anda harus lebih terhormat dengan cara menghormati orang yang anda sayangi. Jika memang kondisi memaksa anda untuk bertindak kasar, sebaiknya diam saja, memjauh sejenak, mendinginkan suasana, dan menyelesaikan secara terhormat.KnowledgeJika anda yakin ingin membuktikan kasih sayang anda maka anda harus pintar dan cerdas. Tapi pintar dan cerdas di sini bukan harus mengetahuai sejuta rumus sciens, paham ilmu sosial, ekonomi dan akuntansi yang sdikit rumit hehehe... Tapi anda harus memiliki hitung-hitungan dalam menggait hatinya. Anda harus tahu tentang dia, bagaimana silkapnya dan berbagai hal yang bisa menunjang dalam membuktikan cinta dan kasih sayng anda. Singkatnya, tahu lebih tentang dia.ResponsibleWanita sangat senang pria yang bertanggung jawab. Jadi jika ingin membuktikan kasih sayang usahakan menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab. Tapi bertanggung jawab bukan berarti menanggun beban aja jika ada masalah, bertanggung jawab memiliki makna yang lebih luas dalam hal ini. Misalkan menjadi pribadi yang bersikap positif, tenang, jujur, tidak selingkuh, mampu menyelesaikan masalah, dan sekali-kali beri hadiah dan traktir makan pasangan anda. hehehe... Pria yang bertanggung jawab adalah the best human.Saya rasa jika anda sudah mampu menjalankan hal di atas maka itu uda lebih dari cukup untuk membuktikan kasih sayang. Selamat mecoba dan semoga berhasil membuktikan kasih sayang dan cinta anda. Jika masih ada pertanyaan dan masalah yang kompleks bisa anda konsultasikan ke halaman facebook kami.[...]



Soal Tugas Perpajakan

Tue, 15 Oct 2013 09:56:00 +0000

Berikut Soal perpajakan yang merupakan tugas. Soal ini membahas tentang pengertian pajak dan hukum pajak, cara menghitung pajak orang pribadi dan badan usaha, sumber-sumber penerimaan negara dalam APBN, Jenis penerimaan negara bukan pajak, prinsi-prinsip dalam sistem pemungutan pajak menurut UU Pajak Indonesia, Dan Dasar Hukum Pemungutan Pajak Di Indonesia.Berikut Soal Tugas Perpajakan. 1.  Jelaskan secara singkat prinsip-prinsip dalam system pemungutan pajak menurut undang-undang pajak di Indonesia2. Sebutkan dan jelaskan sumber-sumber penerimaan negara dalam anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN)3.    Sebutkan jenis-jenis penerimaan negara bukan pajak (PNBP)4.    Jelaskan pengertian pajak dan hukum pajak5.    Jelaskan dasar hukum pemungutan pajak yang berlaku di Indonesia6.    Hitunglah Pajak terutang apabila diketahui bahwa wajib pajak (WP) memiliki usaha dengan penghasilan bersih per tahun Rp.300.000.000,00, apabila diketehui WP tersebut adalah orang pribadi bernama ahmad dengan status awal tahun (K/2). Dan hitung pula pajak terutangnya apabila WP nya berupa Badan dengan nama PT. Abadi7. Apabila WP bernama Ahmad dengan penghasilan bersih Rp.300.000.000,00 per tahun, memiliki istri yang bekerja sebagai PNS dengan gaji dan tunjangan bersih Rp.8.000.000,00 per bulan, dan kondisi awal WP yang bersangkutan memiliki empat tanggungan. Hitunglah pajak terutangnya8. Hitunglah pajak terutangnya, apabila WP bernama Ahmad dengan penghasilan bersih Rp.300.000.000,00 per tahun, memiliki istri yang bekerja sebagai PNS dengan gaji dan tunjangan bersih Rp.8.000.000,00 per bulan, dan kondisi awal tahun WP ybs memiliki 4 tanggungan. Dan disamping sebagai PNS, Istri WP tersebut juga memiliki Usaha Butik dengan penghasilan bersih per tahun Rp.150.000.000,00.9. Hitunglah pajak terutang apabila suami istri tersebut memilih untuk menjalankan kewajiban perpajakannnya secara terpisah, Apabila WP bernama Ahmad dengan penghasilan bersih Rp.300.000.000,00 per tahun, memiliki istri yang bekerja sebagai PNS dengan gaji dan tunjangan bersih Rp.8.000.000,00 per bulan, dan kondisi awal WP ybs memiliki 4 tanggungan. Dan disamping sebagai PNS, Istri WP tersebut juga memiliki usaha butik dengan penghasilan bersih per tahun Rp.150.000.000,0010. Hitunglah pajak yang terutang kepada penjual dan pembeli berdasarkan jenis pajaknya, apabila Tuan Budi Menjual tanah dan bangunan kepada Tuan Ahmad dengan harga transaksi Rp.250.000.000,00 Jawaban : 1.      Sistem pemungutan pajak menurut undang-undang pajak di Indonesia menggunakan sistem self assesmen dimana sistem ini memberikan wewenang kepada wajib pajak untuk menentukan sendiri besarnya pajak yang terutang. Sehingga pada prinsipnya wajib pajaklah yang berhak menhitung, menyetor/membayar, dan melaporkan pajaknya.2.       a. Penerimaan Pajak/PerpajakanPenerimaan perpajakan adalah semua penerimaan yang terdiri dari pajak dalam negeri dan pajak perdagangan internasional yang meliputi :·  Pajak Penghasilan (PPh). ·  Pajak Pertambahan Nilai (PPN). ·  Pajak Bumi dan Bangunan(PBB). ·  Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) & Cukai. ·  Pajak lainnya seperti Pajak Perdagangan (bea masuk dan pajak/pungutan ekspor)b. Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP)Penerimaan negara bukan pajak (PNBP) adalah semua penerimaan yang diterima oleh negara dalam bentuk penerimaan dari sumber daya alam,bagian pemerintah atas laba badan usaha milik negara,se[...]



Cara Sukses Menjalankan Bisnis Online

Wed, 09 Oct 2013 01:36:00 +0000

Cara Sukses Menjalankan Bisnis Online - Bisnis itu sulit, kata sebagian orang. Tapi sayang bila bisnis itu selalu dianggap sulit. Banyak orang gagal dalam bisnis karena menganggap bisnis itu sulit. Tapi orang sukses dalam bisnis tidak pernah mengatakan bisnis itu sulit. sebenarnya peluang bisnis dan sukses terbuka lebar. Hanya saja kita perlu kreatifitas dalam menggarap dan menjalankan bisnis itu. apa lagi bisnis online saat ini sangat menjanjikan kesuksesan bisnis karena pangsa pasar bisnis online yang sangat luas.Ada banyak segmen berbisnis online, mulai dari bisnis jual beli dengan memanfaatan forum online, blog, website, sosial media, bisnis jual jasa online, bisnis iklan online, bisnis website dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk bisnis Anda asal ada kemauan. Berikut adalah tips untuk Anda yang menekuni bisnis online yang semakin manis dan cara sukses:Tentukan tujuan Apapun bisnisnya tanpa ada tujuan akan berhenti ditengah jalan. Bisnis online hanya akan membuang waktu jika sedari awal Anda tidak menentukan apa yang akan Anda kerjakan.Lakukan analisaSebelum memulai, lakukanlah analisa secara baik tentang bisnis yang akan menjadi fokus Anda. Cari dengan keyword yang sama dan secara acak apakah bisnis Anda sudah banyak digarap orang, lalu cari perbedaan dari model bisnis Anda.Lakukan secara bertahapMenjanjikan, tapi butuh kesabaran. Bisnis online bukan bisnis semalam suntuk lalu di pagi hari Anda mendapatkan hasilnya. Lakukan secara bertahap dan kontinyu. Mulai dari membangun kepercayaan pengunjung situs Anda, sampai melayani semua customer dengan segala sifat dan karakternya karena kondisi ini bisa menggagalkan bisnis online anda.Fokus dan tetap pada tujuanJangan pernah menganggap bisnis sampingan, karena bisnis sampingan tidak akan menghasilkan apa-apa jika dilakukan dengan setengah hati. Fokuskan diri dan waktu Anda untuk bisnis Anda dan tetap pada tujuan semula Anda memulai bisnis.Buka diri dan perluas pangsa pasarBisnis tanpa konsumen sama saja gagal, Begitu pula bisnis Online. Jika Anda termasuk orang yang pendiam dan kurang luwes untuk bergaul, maka sebaiknya Anda segera merubah karakter Anda tersebut dengan menjadi orang yang super supel dalam bergaul dan pandai mengambil hati customer dan memperluas jaringan bisnis anda.Berdayakan sosial media untuk marketingBerbisnis online tidak melulu dengan uang, Anda memiliki banyak kesempatan untuk memasarkan produk Anda secara gratis, misalnya saja dengan memanfaatkan media sosial sebagai marketing produk Anda, facebook, twitter, blog, forum-forum online, BBM. Semua tersedia jika Anda jeli memanfaatkannya.Hindari sikap jenuhTidak dipungkiri bahwa bisnis online menemukan titik jemu. Apalagi bisnis diam di tempat Anda akan menemukan waktu dimana Anda jenuh dan bosan untuk melanjutkan bisnis Anda. Padahal Anda hanya tinggal mengembangkannya. Maka jangan pernah bosan untuk tetap konsisten pada bisnis Anda.[...]



Alasan Pria Malu Mengungkapkan Sayang

Fri, 20 Sep 2013 00:34:00 +0000

Alasan Pria Malu Mengungkapkan Sayang - Pria kadang malu mengungkapkan perasaan cinta dan sayang kepada seseorang. Ada beberapa alasan kenapa pria jarang bilang sayang dan cinta kepada wanita atau kekasihnya. Kenapa demikian? yuk kita bahas bersama alsan pria jarang mengatakan sayang kepada wanita atau pacarnya.

Alasan Pria Malu Mengungkapkan Sayang
  1. Terlihat Palsu
    Terlalu sering mengucapkan kata-kata ini akan memberi kesan 'palsu'. Ketika pasangan tidak dalam mood yang baik tapi diwajibkan untuk mengucapkan kata sayang karena Anda ingin mendengarnya, itu akan terdengar palsu karena hanya ucapan tanpa arti. Untuk itu kebanyakan pria lebih suka mengucapkan kata-kata sayang hanya pada momen spesial, ketika mereka benar-benar merasakannya.
  2. Malu
    Malu adalah salah satu alasan mereka tidak sering mengumbar kata-kata sayang. Anda tidak bisa menuntut pasangan untuk mengungkapkan rasa sayang mereka melalui kata-kata di hadapan teman ataupun keluarga Anda dan pasangan karena itu akan membuat pria semakin malas untuk mengungkapkannya.
  3. Bukan Kewajiban
    Anda memang berpacaran tetapi tidak berarti itu adalah tugasnya untuk mengungkapkan bahwa ia mencintai Anda setiap hari. Kata-kata ini akan kehilangan arti pentingnya ketika seorang pria diwajibkan untuk mengatakan 'Aku mencintaimu' sebelum tidur setiap harinya. Ungkapan sayang seperti itu harus datang dari hati dan bukan sebagai kewajiban bagi suatu hubungan.
  4. Terasa Aneh Bagi Mereka
    Mengucapkan kata 'aku sayang kamu' setiap saat di akhir percakapan adalah hal yang aneh bagi pria, bahkan mungkin bagi sebagian besar orang. Perlu momen dan waktu yang tepat untuk mengatakannya, sehingga kata-kata itu benar-benar terasa bukan sekadar ucapan belaka.
  5. Merasa Anda Sudah Mengetahuinya
    Bagi pria, yang terpenting adalah tindakan dibandingkan ucapan. Ketika Anda tahu bahwa pasangan mencintai Anda, seharusnya itu sudah cukup tanpa perlu mendengarnya berulang kali. Mereka berpikir Anda sudah mengetahuinya dengan segala perbuatan yang dilakukan untuk Anda, jadi bukan merupakan kewajiban untuk mengucapkan kata-kata itu setiap hari usai menelepon atau setiap mengucapkan selamat malam.
Mungkin itu saja alasan mengapa pria merasa malu atau jarang mengungkapkan perasan sayang kepada kekasih, sebagian artikel ini saya kutip dari berbagai sumber. Semoga alasan pria malu mengungkapkan perasaan cinta dan sayang dapat anda manfaatkan sebagai wujud toleransi dalam hubungan anda.



Cara Mencegah Penuaan Dini

Thu, 05 Sep 2013 01:06:00 +0000

Cara Mencegah Penuaan Dini -Wajarkah Penuaan dini? Penuaan adalah proses alamiah dalam tubuh manusia. Penuaan Dini adalah proses penuan. Penuaan dini dapat dicegah dan ditunda dari pola hidup sehat kita. Agar tampak lebih awet muda yuk kita bahas cara mencegah dan menunda penuaan dini.Cara Mencegah atau Menunda Penuaan DiniMinum air secara tepatTubuh kita terdiri dari 60% air adan aktivitas sehari-hari menguras konsentrat air di tubuh kita. Olenya itu air dalam tubuh kita harus tetap dijaga dan diisi ulang setiap saat. Ibaratnya kartu telfon yang kita gunakan shari-hari. Bila kita gunakan sms, menelpon, BBMan, internet, facebook, dan twitter secara terus menerus tanpa kita isi ulang maka pulsa, kuota, dan masa akatif kartu akan habis seiring waktu. Begitu pula dengan tubuh kita, senangtiasa membutuhkan air agar tetap awet dan tahan terhadap oksidan yang mempercepat proses penuaan dini. Jadi untuk mencegah dan menunda proses penuaan dini, sebaiknya minum air minimal 8 gelas per hari.Jalan-jalanBerjalan adalah olahraga yang ringan dan terbukti yang paling bermanfaat bagi kesehatan, terutama kesehatan jantung. Berjalan merupakan kegiatan kardio-vaskular yang terbukti mambpu memperpanjang hidup. Berjalan juga meningkatkan kelancaran peredaran darah ke seluruh tubuh sehingga membantu Anda tetap fit. Berjalan juga sangat baik untuk otot-otot kita yang cenderung mengendur saat tua. Berjalanlah pada pagi dan sore hari agar tetap cantik dan awet muda.Masker Buahmasker buah terbukti ampuh mencegah proses penuaandini. Dengan menggunakan masker buah yang anda buat sendiri disela-sela aktifitas anda akan lebih efektif mencegah proses penuaan dini. Sebagai alternatif anda bisa menggunakan pepaya yang berguna untuk mengupas kulit kering dan mengangkat pengendapan melanin. Atau menggosok wajah Anda dengan irisan stroberi yang mengandung vitamin A dan carotene yang membantu regenerasi kolagen.  Aloe vera alami dari lidah buaya juga merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk mengurangi keriput dan garis wajah. Timun juga dapat digunakan sebagai sensasi untuk kesegaran wajah anda. Masker buah sudah pasti alami, tanpa efek samping, berdampak baik untuk wajah cantik, awet muda dan terhindar dari penuaan dini.Diet SehatDengan mengkonsumsi makanan yang bernilai gizi seimbang dengan kadar lemak rendah, dengan paduan buah dan sayur segar serta seafood terbukti dapat menangkal radikal bebas yang merupakan sumber utama penyebab penuaan diniKendalikan stressMenurut penelitian stres mampu mempercepat proses penuaan dini, nah untuk mencegah penuaan dini tersebut anda harus mampu menangkal, mengontrol dan mengendalikan stres anda. Jadilah orang yang tetap sehat, awet muda, dan terhidar dari percepatan proses penuaan dini.Hidup sehat adalah kunci utama cara mencegah dan menunda penuaan dini. Pencegahan penuaan dini dengan gaya hidup sehat terbukti mampu menunda proses penuaan dini. Tubuh sehat, awet muda, dan tampil percaya diri adalah tujuan mencegah penuaan diri. Semoga tips cara mencegah penuaan dini ini bermanfaat bagi sahabat. [...]



Tips Cara Membangkitkan Semangat

Wed, 04 Sep 2013 02:30:00 +0000

Kata-kata pembangkit semangat merupakan salah satu tips cara membangkitkan semangat diri. Namun kali ini saya tidak akan berbagi kata kata pembangkit semangat, tapi saya akan berbagi tips cara membangkitkan semangat dengan cara yang khas dengan sudut pandang yang berbeda.

Nah yuk kita bahas bersama tips cara membangkitkan semangat guna sebagai motivasi diri kita bersama. Sebelum kita bahas lebih lanjut tips cara membangkitkan semangat kita harus memahami apa sih semangat itu?Tapi saya rasa sahabat telah mengerti apa yang dimaksud dengan semangat. olehnya itu yuk kita bahas bersama cara membangkitkan semangat yang efektif.

  1. Positif Thinking
    Positif Thinking atau berpikiran positif dapat membangkitkan semangat kita. Karena salah satu menyelesaikan masalah adalah berpikiran positif, sehingga otak akan secara otomatis terstimulus untuk semangat kembali
  2. Bernyanyi dan bergoyang
    Cara membangkitkan semangat dengan benyanyi dan bergoyang adalah cara agar tubuh kita bisa rileks dan semangat kita kembali pulih
  3. Tersenyum
    Cara membangkitkan semangat dengan senyuman adalah cara yang susah tapi gampang. Kenapa demikian? karena disaat semangat kita down, maka otak kita juga akan ikut down. Sedang disat kita tersenyum maka otak akan lebih responsif dalam menerima rangsangan, artinya semangat kita telah kembali
  4. Berkumpul bersama orang yang anda cinta dan sayang
    Dengan menghabiskan waktu bersama orang kita sayang dan cintai maka kita akan mersa lebih bahagia. Itu artinya tubuh kita akan lebih rileks dan semangat kembali.
  5. Menulis dan melakukan tindakan
    Menulis dapat membuat kita semakin kreatif dalam merespon setiap langkah hidup kita. Selain itu menulis merupakan olahraga otak yang paling efektif untuk meningkatkan semangat. Denagan begitu kita akan selalu melakukan tindakan yang posit secara cepat dan tepat.
Itulah Tadi beberapa Tips Cara Meningkatkan Semangat. Semoga tulisan Singkat ini dapat bermanfaat bagi sahabat dan tentunya Tips Cara meningkatkan Semangat ini dapat menjadi inspirasi dalam meningkatkan semangat hidup anda.



Cara Mengatasi Kejenuhan Pacaran

Fri, 23 Aug 2013 06:43:00 +0000

Cara Mengatasi kejenuhan dalam Pacaran tidaklah mudah. Tapi ada berbagai cara dalam mengatasi kejenuhan dalam pacaran atau rasa bosan dalam pacaran. Seperti dengan cara pacaran yang suasananya baru.Kejenuhan dalam pacaran adalah hal yang biasa. Kejenuhan atau Rasa bosan terhadap pacar atau hubungan pacaran sering kali muncul ketika hubungan pacaran itu berjalan lebih dari satu bulan apa lagi jika pacaran sudah cukup lama. Tentu rasa bosan dan jenuh terhadap pacar lebih tinggi.Nah cara mengatasinya cukup mudah kok. Yuk kita simak cara mengatasi kejenuhan dalam pacaran atau rasa bosan dalam pacaran.Cara mengatasi kejenuhan pacaran yang pertama adalah dengan Suasana BaruSuasana pacaran yang selalu uptodate akan memberikan kesan tersendiri dalam pacaran sehingga rasa jenuh dan bosan dalam pacaran dapat terhindarkan dari hubungan pacaran Anda.Segera Lamar dan nikahi pacar andaJika dalam hubungan pacaran telah muncul kejenuhan dan rasa bosan terhadap pacar atau suasana pacaran, maka ada dua hal yang sering muncul dipikiran kita. yaitu lanjutkan hubungan dengan konsekuensi bosan dan jenuh ataukah putus untuk mencari hubungan baru. Nah dengan begitu untuk menghindari kejenuhan dan tetap bertahan tanpa rasa bosan dalam pacaran, cara mengatasinya yaitu dengan melamar pacar anda. Karena sebagian besar pacar jika telah bosan pacaran maka ingin segera dilamar dan dinikahi.Beri kejutan yang menyenangkankejutan yang menyenangkan dapat menjadi salah satu alternatif cara mengatasi kejenuhan dan rasa bosan dalam pacaran. Hal itu terbukti karena dengan kejutan yang menyenangkan hati pacar dapat membuatnya selalu bahagia dan tidak bosan atau jenuh pacaran dengan anda.Sekali-kali buat masalah kecilTips Cara mengatasi kejenuhan dan rasa bosan dalam pacaran ini terbilang beresiko tinggi. Namun cara ini terbilang ampuh jika anda mampu mengendalikan emosi anda. ini merupakan cara bagi anda dan pacar dalam mengatasi setiap maslah yang menimpa anda tapi sekali lagi saya ingatkan kontrol emosi dan jangan terbawa perasan jika masalah semakin membesar dan koreksi diri serta saling memaafkan.Buat kenangan indah yang sulit untuk dilupakanKenangan dalam pacaran kadang membuat orang ingin selalu bertahan dalam hubungan. So buat sejuta kenangan terindah buat pacar anda agar ia tidak merasa bosan dan jenuh dalam pacaran. sehingga masalah yang dapat menimbulkan rasa bosan dan kejenuhan dapat teratasi dengan baik.Itulah 5 cara mengatasi kejenuhan dan rasa bosan dalam pacaran. Jika terjadi kejenuhan dan rasa bosan dalam pacaran berlanjut segera hubungi dokter cinta. Hehehe... Konsultasikan hubungan anda kepada orang yang dapat dipercaya dan mampu menjaga rahasia. Thanks semoga bermanfaat.[...]