Subscribe: Bisnis dan Pendidikan
http://feeds.feedburner.com/makalah-kuada
Preview: Bisnis dan Pendidikan

Bisnis dan Pendidikan



Telkomspeedy, telkom vision,Be A Superspeedy, The World in Your Handmakalah



Last Build Date: Thu, 22 Jun 2017 03:49:12 +0000

Copyright: makalahkuada
 



BEST FREE BITCOIN FAUCET

Fri, 02 Jun 2017 18:34:00 +0000





 

TERBAIK GRATIS Bitcoin FAUCET
Hingga 5.000 satoshi gratis setiap jam!


APA YANG KAMU TUNGGU? HANYA MEMECAHKAN CAPTCHA UNTUK VERIFIKASI ANDA ADALAH MANUSIA DAN KEMUDIAN TEKAN tombol Submit. SETIAP JAM ANDA AKAN MENDAPATKAN UP TO 5.000 Satoshi TIDAK GRATIS. DAN JIKA ANDA INGIN KAMI GRATIS Bitcoin FAUCET JANGAN LUPA UNTUK BERBAGI DENGAN TEMAN ANDA SEBAGAI KAMI TAWARKAN 50% REFERRAL BONUS UNTUK SETIAP mengeluarkan SIAPAPUN DENGAN REFERRAL KODE ANDA MEMBUAT - itu menakjubkan Up To 2.500 Satoshi GRATIS LAGI UNTUK ANDA DARI SETIAP mengeluarkan!

Untuk setiap pertandingan pada setiap keran Bitcoin-Cloud Anda mendapatkan satu Diamond. Pada akhir setiap minggu akan semua Diamonds Anda digunakan sebagai tiket untuk lotere besar di mana Anda bisa menang 1 Bitcoin atau banyak hadiah besar lainnya. Periksa rincian SINI!



(image)



BitMiner

Thu, 01 Jun 2017 16:46:00 +0000





Bitminer terkemuka adalah industri pertambangan bitcoin renang. Semua kekuatan pertambangan yang didukung oleh penambang fisik. Pertambangan dengan algoritma terbaru memungkinkan untuk membuat bitcoin sebanyak mungkin. Kami bertujuan untuk menyediakan anda dengan cara termudah untuk membuat uang tanpa harus melakukan semua hal yang sulit.

Dengan Pusat data di seluruh dunia, kami bertujuan untuk terus tagihan listrik turun dan pertambangan tinggi, berarti anda dapat membuat lebih banyak dalam jangka waktu yang lebih singkat daripada apa yang dibutuhkan untuk milikku dari rumah anda misalnya. Pusat data kami berada di Eropa, USA dan china dengan mendedikasikan up-tautan dan 99 % uptime!.
(image)



Bitcoin AutoMining

Wed, 31 May 2017 16:12:00 +0000


(image)

Anda Pengguna Bitcoin..? ingin mendapatkan pendapatan bitcoin anda secara automatis, gabung segera di automining.io.!

GABUNG

(image)



Contoh Laporan KIA Bidan Kesehatan

Wed, 17 May 2017 14:31:00 +0000

Pembangunan kesehatan disarankan untuk peningkatan kesadaran,  kemauan dan kemampuan hidup sehat lagi setiap orang agar peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya dapat terwujud,  pembangunan kesehatan diselenggarakan dengan berdasarkan perikemanusiaan,  pemberdayaan dan kemandirian,  serta pengutamakan perhatian khusus pada penduduk rentan antara lain kesehatan ibu,  anak,  dan bayi.Perhatian khusus harus diberikan terhadap peningkatan kesehatan ibu,  balita termasuk bayi yang baru lahir,  dengan menyelenggarakan berbagai upaya terobosan yang didukung oleh kemampuan managemen tenaga pengelola dan pelaksana program KIA (Depkes RI 2010)Untuk peningkatan kemampuan pengelolaan dan pelaksanaan program KIA pada Tingkat Desa,  puskesmas dan kabupaten pengelola program khususnya bidan di desa harus mampu mengelola data KIA guna memperkuat manajemen,  program sebagai bahan perencanaan dan monitoring program KIA di desa,  puskesmas dan kabupaten.Dalam melaksanakan tugasnya bidan wajib melakukan pencatatan dan pelaporan sesuai dengan pelayanan yang diberikan (permenkes 2010 :10 ) System pencatatan dan pelaporan dimulai dengan mencatat seluruh ibu hamil,  bayi yang baru lahir dan balita yang ada disuatu desa,  hasil dilaporkan secara berjenjang. Selanjutnya dilakukan analisis dengan menilai hasil cakupan kunjungan ibu hamil,  persalinan oleh tenaga kesehatan,  kunjungan nifas,  penanganan komplikasi obsectrik dan neonatal. Kunjungan bayi,  balita,  cakupan pelayanan KB.Download Di sini[...]



Produk Genteng Jatiwangi

Wed, 17 May 2017 14:08:00 +0000

PRODUK GENTENG JATIWANGI Morando Glazur Pesan Genteng Morando Natural Plentong Glazur Jual Genteng Plentong Natural Nok Cabang Tiga Harga Genteng Nok Belah Bambu [...]



Form Pasang Iklan Gratis: Ebestore Pulsa Majalengka

Tue, 05 Apr 2016 15:39:00 +0000

(image)

Judul Iklan*:Ebestore Pulsa Majalengka
Kategori:Marketing
Web Site*:http://ebestore-celluler.blogspot.co.id
Label:Ebestore Pulsa Majalengka
Ambil Gambar:photo.jpg
Uraian*:Ebestore Celluler Pulsa Majalengka Murah, Jual Pulsa Paling Murah Majalengka
Nama*:Pulsa Majalengka
Email*:redebrj@gmail.com
Telphone:085295645683


Visitor IP: 112.215.63.15

Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



(image) (image)



Download Gratis Berbeda Alam

Wed, 30 Dec 2015 18:04:00 +0000

h1 a:hover {background-color:#888;color:#fff ! important;} div#emailbody table#itemcontentlist tr td div ul { list-style-type:square; padding-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div blockquote { padding-left:6px; border-left: 6px solid #dadada; margin-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div li { margin-bottom:1em; margin-left:1em; } table#itemcontentlist tr td a:link, table#itemcontentlist tr td a:visited, table#itemcontentlist tr td a:active, ul#summarylist li a { color:#000099; font-weight:bold; text-decoration:none; } img {border:none;} Download Gratis Berbeda Alam PERMAINAN OUTBOND HUHUIAN Posted: 29 Dec 2015 10:18 AM PST PERMAINAN OUTBOND HUHUIAN http://downloadgratis-berbedaalam.blogspot.co.id [[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]] PERMAINAN OUTBOND KERA DAN KUCING HITAM Posted: 29 Dec 2015 10:13 AM PST PERMAINAN OUTBOND KERA DAN KUCING HITAM http://downloadgratis-berbedaalam.blogspot.co.id [[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]] You are subscribed to email updates from Downloadgratis-berbedaalam.To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States [...]



Hi!

Thu, 24 Dec 2015 18:00:00 +0000

(image)

Hello
I am Alina, (ID 14943673) 24y.o.
did you read my reply?
Let`s chat?
My e-mail: ledirus2015@yandex.ru
Sweet kiss )
(image)



AN NAFSUN atau JIWA (Kary. Drs. H. IBROHIM, M.Si)

Tue, 06 Oct 2015 05:59:00 +0000

Yang disebut manusia itu ialah perpaduan dari tiga bagian atau jenis Kalau kita ambil sebagai perumpamaan sebuah mobil, maka kita akan dapat menyimpulkannya sbb:
1. Jasmani (tubuh kasar)
Merupakan sebuah wadah atau kerangka dari sebuah mobil (kendaraan yang sempurna dan lengkap dengan bagian-bagiannya).
2. Ruhani (nyawa)
Merupakan baterai atau accu dri kendaraan tersebut untuk menghidupan mesin.
3. An nafsun (jiwa)
Merupakan pengemudi atau sopir dari kendaraan tersebut dan sopir ini pulalah yang diberi tanggung jawab untuk mengatur, mengemudikan dan merawat kendaraan tersebut. Buruk baiknya kendaraan itu dan kearah mana kendaraan itu akan dikemudikannya, tergantung kepada sopir. Kalau kendaraan itu dibawanya kejalan yang salah, maka yang akan dihukum ialah sopirnya, bukan mobilnya.
An nafsun atau jiwa itu diperlengkapi oleh Allah Swt. Dengan tiga unsur kekuatan. Ketiga unsur kekuatan ini memiliki sifat yang berlain-lainan dan tiap-tiap unsur berusaha untuk menguasai unsur kekuatan lainnya.
Ketiga unsur kekuatan yang terdapat dalam An nafsun:
1. SYAHWAT atau LAUWAMAH dan dalam ilmu kesehatan dinamakan darah hitam;
Adapun sifatnya pemalas atu pasif. Tabiatnya serakah, rakus dan tidak berketentuan.
2. GHODHOB atau AMMARAH dan didalam ilmu kesehatan dinamakan Darah merah.
Adapun sifatnya; Sombong atau angkara murka.
Tabiatnya: kejam dan buas, senang dipuji (ria) dan mementingkan diri sendiri; suka menjerumuskan orang lain untuk kesenangan diri sendiri.
3. Jatiqoh ATAU MUTHMAINNAH dan dalam ilmu kesehatan dinamakan Darah putih:
Sifatnya arif bijaksana, penimbang, tenang dan tenteram.
Tabiatnya: Suka menerima ilmu, kasih sayang.
Sesuai dengan yang tersebut diatas, maka jelaslah bahwa yang harus bertanggung jawab atas segala amal perbuatan manusia dihadirat Rabbul Izzati diakhikrat kelak adalah An Nafsun atau jiwa, sesuai dengan firman Allah Swt. Dalam Surat Az Zumar ayat 70:
(image)



Alat-alat Tradisional Jawa Barat

Wed, 08 Apr 2015 15:07:00 +0000

Kendang sunda atau dalam bahasa perkusi. Jika kita mengenal kendang jawa atau kendang lainnya biasanya hanya satu alat. Kendang sunda terdirindonesia gendang merupakan alat salah satu alat musik memainkanya pun kendang tidak akan berpindah-pindah. Tradisional yang berkategori 1 dari 3 kendang yaitu satu kendang yang berukuran besar dan 2 lainnya berukuran kecil atau disebut kulantir. Dalam permainannya, seperangkat kendang tersebut ada yang di ikat dengan tali yang terbuat dari kulit sapi, kambing, atau kerbau.Selengkapnya dapat didownload: [...]



CONTOH KHUTBAH NIKAH

Wed, 08 Apr 2015 15:00:00 +0000

Wamin ayatihi……..“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS Ar Ruum 30:21)Annikahu sunnati faman ragiba ‘an sunnati falaisa minii"Nikah itu adalah sunahku, karena itu barang siapa yang membenci sunahku, ia bukan sebahagian golonganku" (Hadits)Tazawwaju al walud al wadud fa innni mukatsirun bikum al umam“Saling menikahlah kamu, saling membuat keturunanlah kamu, dan perbanyaklah (keturunan). Sesungguhnya aku akan membanggakan banyaknya jumlah kalian di tengah umat yang lain.” (Hadits)Yang digarisbawahi di sini adalah kata “membanggakan”.Bahwa, bagaimana kita sebagai umat Rasulullah SAW, selalu dapat menghadirkan kondisi yang lebih baik, lebih manfaat bagi masyarakat. Melalui pernikahan, kita membina keluarga baru yang lebih baik, melahirkan anak-anak yang lebih baik, yang tidak terkontaminasi oleh penyakit masyarakat saat ini. Bahkan sebaliknya, malah dapat menjadi bagian dari solusi problematika masyarakat.Dengan berkeluarga, lahirlah generasi-generasi baru yang lebih baik, yang benar akidahnya, bagus ibadahnya, baik akhlaqnya, sehingga dapat dibanggakan, dibanggakan oleh siapapun juga, dibanggakan oleh keluarganya, dibanggakan oleh masyarakat, bahkan dibanggakan oleh Rasulullah SAW. Itulah hakikat pesan Rasulullah SAW di atas.Kemudian janganlah lupa, bahwa berkeluarga adalah kehidupan yang manusiawi. Artinya, ketika telah menikah, ketika menjadi suami, atau menjadi istri, tidak serta-merta keduanya berubah menjadi malaikat. Mereka tetaplah manusia biasa, manusia dengan berbagai kekurangan, di samping kelebihan-kelebihannya. Kelebihannya untuk disyukuri, kekurangannya untuk disikapi dengan lapang dada.Oleh karena itu, sangat dibutuhkan saling mengingatkan di antara pasangan suami istri, saling membantu, saling tolong-menolong untuk memperbaiki kekurangan masing-masing.  Teladanilah rumah tangga Rasulullah SAW. Ketika Aisyah melihat anak-anak yang bermain boneka di depan rumahnya, maka timbul keinginannya untuk ikut bermain, Rasulullah tidak melarangnya. Betapa Rasulullah pun kadang berlomba lari dengan Aisyah, ada kalanya Rasulullah yang menang, ada kalanya Aisyah yang menang.Demikianlah, membina keluarga Islami, keluarga sholeh, keluarga daiyah bukan berarti keluarga yang monoton serius. Di dalamnya tetap ada tawa, canda, walaupun tentu saja qiyamul lail, tilawah Quran dan ibadah-ibadah lain tidak pernah terlewatkan. Sehingga keluarga daiyah tetap senantiasa memberi manfaat bagi masyarakat, dan menjadi bukti ayat-ayat kauniyah."Ananda! bila kelak biduk rumahtangga bertubrukan dengan benteng karang kehidupan, bila impian remaja telah berganti menjadi kenyataan yang pahit, bila bukit-bukit harapan digoncang dengan gempa cobaan, segenap keluarga ingin melihat ananda tetap teguh disamping suami. Istri atau suami akan tetap tersenyum walaupun langin makin mendung. Pada saat seperti itu, tidak ada yang paling menyejukkan suami selain melihat pemandangan yang mengharukan. Ia bangun dimalam hari. Di dapatinya ananda tidak disampingnya. Kemudian ia mendengar suara wanita bersujud, suara gemetar, ia sedang memohon agar Allah menganugerahkan pertolongan bagi suaminya. Pada saat seperti itu, suami ananda akan menengadahkan tangnnya kelangit, bersamaan dengan tetesan air matanya. Ia berdoa, Ya Allah! karuniakannlah kepada kami istri dan keturunan yang menentramkan hati kami dan jadikanlah kami penghulu orang-orang yang bertaqwa."Rabbana Hablana .....Ananda berdua yang dimulyakan...Ketika makna kebahagiaan dimaknai gaya hidup materilistik, ketika halal haram digantikan dengan aza[...]



Tips Hamil dan Pemesanan Buku Tips Hamil

Tue, 02 Dec 2014 06:39:00 +0000


frameborder="0" scrolling="no" src="http://tipshamil.com/form600.php?ref=tipsinfo">

(image)



MATERI ASUHAN KEBIDANAN POWER POINT

Thu, 27 Nov 2014 06:06:00 +0000




DOWNLOAD MATERI ASUHAN KEBIDANAN POWER POINT

  1. prinsip-etika-moralitas-dalam-pelayanan-kebidanan
  2. asuhan-primer-pada-bayi-6-minggu-pertama1
  3. BAB I Pengertian Etika dan Moral Dalam Kebidanan
  4. bayi baru lahir bermasalah
  5. bayi baru lahir normal
  6. etikaprofesi-131102090454-phpapp02
  7. FUNGSI ETIKA DAN MORALITAS DALAM PELayanan KEBIDANAN
  8. KONSEP DASAR ETIKA NEW
  9. Materi Pembelajaran
  10. PEMANTAUAN-TUMBUH-KEMBANG-BAYI
  11. pertemuan-1 Etika






(image)



Sejarah Asal Usul Kabupaten Majalengka

Wed, 01 Oct 2014 12:32:00 +0000

Alkisah zaman dahulu ada suatu negeri aman dan makmur, murah sandang murah pangan, terkenal dengan nama Negeri Panvidagan. Ratu yang memerintah negeri ini sangat cantik bernama Ratu Ayu Panvidagan, ada juga yang menyebut Ratu Ayu Rambut Kasih. Dan ada juga yang menyebu Nyi Rambut Kasih saja.Kecantikan Ratu Ayu Panyidagan ini tak ada bandingannya sehingga kalau dilukiskan dengan kata-oleh penyair ialah, badannya ramping sebagai pohon pinang, rambitnya sebagai mayang terurai, mukanya berseri sebagai bulan empat belas hari, alisnya sebagai bentuk taji, hidungnnya mancung sebagai bunga mekar merekah, giginya sebagai dua barisan mutiara, dagunya sebagai lebah bergantung, jarinya sebagai duri landak, pepat kukunya sebagai bulan tiga hari, pahanya sebagai paha belalang, betisnya sebagai perut padi, tumitnya sebagai telur burung.Menurut cerita dari mulut ke mulut bahwa ratu mendapat pujian Ratu Rambut Kasih ialah karena semua orang (rakyat negeri ini) tidak berani menanap bila ratu wajah ratu yang cantik dan berwibawa itu, mereka hanya berani menatap bila ratu telah pergi membelakangi mereka. Mereka hanya dapat melihat badannya yang ramping dan rambutnya yang hitam bergelombang menutupi badannya. Rambut ratu yang indah ini menimbulkan rasa kasila setiap orang yang melihatnya sehingga semua orang memuji kecantikannya yang sesuai dengan tingkah lakunya yang ramah tamah dan baik budi bahasannya. Oleh karena itu mereka memberi julukan Ratu Ayu Rambut Kasih. Selain itu beliau mempunyai ilmu lahir dan ilmu batin, lagi pula beliau dapat meramalkan kejadian yang akan dialaminya.Dalam pemerintahan Ratu Ayu Panyidaganyang adil dan bijaksana itu kesejahteraan rakyat terjamin, baik petani maupun pedagang merasa aman dan tentram menggarap pekerjaannya karena tak pernah ada pencuri dan perampok yang mengganggu pekerjaannya. Pemerintahan Ratu Ayu Panyidagan dibantu oleh para patih yang terkenal dalam bidang kesejateraan dan keamanan negara ialah Ki Gedeng Cigobang, Ki Gedeng Mardapa, dan Ki Gedeng Kulur. Pada suatu hari Ratu Ayu Panyidagan mengadakan pertemuan di pendopo, yang dihadiri oleh para manteri dan para penggawa negara, bahkan rakyat mendengarkan asal tidak mengganggu suasana perundingan itu.Setelah semua undangan hadir, Ratu Ayu Panyidagan keluar dari Keputren kemudian sang satu bersabda, "Para manteri dan para penggawa. Negara Panyidagan sudah waktunya dan atas kehendak Sang Hiang, negara kita akan mendapat cobaan. Menurut wangsit yang kami terima, kelak kerajaan ini akan berubah. Oleh karena itu, hadirin harus waspada dan siap siaga menghadapi malapetaka yang akan datang. bila ada huru-hara di luar kerajaan, kalian harus cepat memusnahkannya jangan sampai musuh dapat masuk mengganggu ketertiban negara kita. LIndungilah rakyat dari segala bencana yang mengancam negara kita. Mengerti !!.. Yakseni, yakseni ... "hadirin serempak menjawab.Sang ratu bersabda lagi "Sebentar lagi akan ada tamu. Menurut ramalanku, orang yang akan datang tegap dan cakap, tetapi orang itu akan menimbulkan bencana bagi diri kami, hanya belum tahu bencana apa yang akan terjadi. Akan tetapi, semua rakyat Panyidagan tidak akan mendapat bencana itu, hanya akan merubah keyakinan dan kepercayaan, sesudah kerajaan ini lepas dari tangan kami. Nah sekian nasihat kami. sekarang kalian boleh pergi meninggalkan pertemuan ini dan silakan melanjutkan lagi pekerjaan masing-masing dengan aman dan tentram.Pada suatu hari ketika Ki Gedeng Cigobang, Ki Gedeng Mardapa, dan Ki Gedeng kulur sedang asyik berbincang-bincang, tidak diketahui dari mana datangnya, tahu-tahu kelihatan seorang pemuda sedang menyeberangi sungai, akan masuk ke Negeri Panyidagan. Alangkah terkejutnya melihat kejadian itu, mereka sudah meramalkan akan terjadi a[...]



DAFTAR GURU TUNJANGAN PNSD TAHUN 2014 JAWA BARAT

Wed, 17 Sep 2014 08:44:00 +0000





BERIKUT DAFTAR GURU TUNJANGAN PNSD TAHUN 2014 PROVINSI JAWA BARAT


(image)



Cerita Anak (Baju Baru)

Sat, 06 Sep 2014 05:59:00 +0000

BAJU BARU"Tapi, kan, ini bagus, Ma. Masak Mama gak ingin anaknya cantik, sih?" kata Tasya memelas."Masak kalau mau cantik, pakaian harus baru, sih? Kan, enggak," balas Mama.Haduh kebangetan sekali, yaa Tasya ini. Padahal, dia baru beli baju baru minggu lalu, 3 baju yang mahal lagi. Sampai-sampai bajunya buuuaaannnyakk sekali, kira kira segudang (hihihi).Hari ini mereka pergi ke mall "LM" alias Lengkap Murah. Bu Tina ingin membeli bahan-bahan memasak, taunya digeret Tasya ke tempat pakaian. Pokoknya bisa kekuras, tuh, uangnya kalau masuk ke situ. Siapa lagi kalau bukan Tasya tet..teretet..tet..tet eh kok malah kayak penyambutan, sih."Tasya Mohon," kata Tasya sampai menangis. Itulah jurus ampuh Tasya kalau mau dibelikan sesuatu. Akhirnya Bu Tina nyerah, deh, alias mau membelikannya.Di Rumah....."Tasya pulang!!!" teriak Tasya."Haduh, anak ayah ni kok teriak, sih" kata ayah Tasya yang sedang membaca di teras. Nama ayah Tasya yaitu Pak Syaifudin, terkenal sangat sabar dan bijaksana."Ayah, Tasya beli baju baruuu!!" kata Tasya manja."Beli lagi?! Kamu, kan, sudah beli tiga minggu lalu. Kok beli lagi?!" balas Ayah, kagum dengan anaknya yang cepat habisin uang."Yaa, gitu, deh. Tasya gitu, lho!" kata mama Tasya. Tasya masuk ke kamar, dilihatnya "gudang" bajunya."Hmm...banyak juga bajuku yang masih bagus dan kekecilan untukku," gumam Tasya (dasar baru nyadar)."Ma, boleh gak Tasya sumbangin baju Tasya yang masih bagus tapi yang sudah kekecilan dipakai untuk Tasya?" mohon Tasya."Tasya, kamu kenapa? Gak sakit, kan?!" ujar mama bercanda."Gak lah, Ma. Tasya nii SERIUS!""Tentu gak apa-apa, Sayang. Ayah dan Ibu malah senang kalau Tasya mau nyumbangin baju Tasya," kata Ayah yang juga heran melihat tingkah laku anaknya.Esoknya..."Terima kasih," kata anak-anak jalanan."Sama-sama," balas Tasya senang."Mama senang kamu mau berbagi. Kamu ingin apa?" tanya Bu Tina."Tasya boleh minta buku pelajaran gak, Ma?""Tentu boleh, dong, Sayang," balas Mama.Sstt..Tasya berubah karena ada surat, "Apa gunanya cantik di luar kalau tidak cantik di dalam?"Ada sesuatu yang masih mengganjal di hati Tasya. Siapa yang mengirim surat itu?....Di balik jendela kamar Tasya, ibunya tersenyum, apa kalian bisa menjelaskan?![...]



Formasi CPNS Tahun 2014 Jawa Barat

Sat, 30 Aug 2014 09:25:00 +0000


CPNS 2014 Jawa Barat



(image)



DAFTAR DATA NOMINATIF GURU BUKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL ( GBPNS) SK INPASSING 2014

Mon, 04 Aug 2014 05:23:00 +0000

BERIKUT DAFTAR DATA NOMINATIF GURU BUKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL ( GBPNS) SK INPASSING 2014


(image)


Media Files:
http://mustaan.5gbfree.com/gbpnsinfassing.zip




Pengertian Penilaian

Thu, 31 Jul 2014 08:24:00 +0000

Penilaian dalam pembelajaran tematik adalah suatu usaha untuk mendapatkan berbagai informasi secara berkala, berkesinambungan, dan menyeluruh tentang proses dan hasil-hasil dari pertumbuhan dan perkembangan yang telah dicapai oleh anak didik melalui program kegiatan belajar.

Penilaian pendidikan adalah proses pengumpulan dan pengolahan informasi untuk menentukan pencapaian hasil belajar peserta didik.
(image)



Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H / 2014 M

Mon, 23 Jun 2014 02:50:00 +0000



(image)



Gerak Parabola

Wed, 12 Mar 2014 17:03:00 +0000

p="" px="" src="https://docs.google.com/document/d/19bTUNBQ7BLuLfI0Z8Fgips12ripf0UBqFH8AR6Udcho/pub?embedded=true" style="height: 1000px; width: 600px;">

Download(image)



HUKUM GRAVITASI NEUTON

Wed, 12 Mar 2014 16:58:00 +0000

p="" px="" src="https://docs.google.com/document/d/1r8LOdqVPzlWXS7q0nTB3sYVmDVeK5Sujp4j93yPZxx8/pub?embedded=true" style="height: 1000px; width: 600px;">

Download(image)



Pengertian Ilmu dan Tsaqofah

Wed, 12 Mar 2014 15:45:00 +0000

Ilmuadalah pengetahuan yang diperoleh melalui jalan pengamatan (observasi), percobaan (eksperimen), dan penyimpulan (inferensi). Ilmu (natural sciece/sains) secara harfiah adalah pengetahuan. Menurut Sund dan Trowbribge, Sains merupakan kumpulan pengetahuan dan proses. Sains merupakan produk dan proses yang tidak dapat dipisahkan (Agus. S. 2003: 11). Ilmu di sini diartikan sebagai pengetahuan mengenai ilmu-ilmu alam, seperti fisika, biologi, kimia, dan lain sebagainya. Ilmu alam ini mempelajari tentang aspek-aspek fisik dan nonmanusia dan objeknya adalah bumi beserta alam di sekitarnya.Tsaqofahadalah pengetahuan yang diperoleh melalui jalan pemberitahuan, penyampaian transmisional (talaqqi), dan penarikan kesimpulan (istinbath). Tsaqofah (social-humanities science) mengkaji tentang aspek-aspek kehidupan manusia yang berhubungan dengan budaya, adat, sosial, bahasa, agama, dan aspek lainnya.  APABILA POLA PIKIR DAN POLA SIKAP SESEORANG TELAH ISLAMI, MAKA BERARTI DIA TELAH MENJELMA MENJADI KEPRIBADIAN YANG ISLAMI (SYAKHSHIYAH ISLAMIYAH), YANG INSYA ALLAH AKAN MELAPANGKAN JALANNYA MENUJU KEBAIKAN DI TENGAH-TENGAH BERBAGAI KESULITAN DAN DIA PUN TIDAK PERNAH TAKUT TERHADAP BERBAGAI CELAAN.       BERTAQWA KEPADA ALLAH, HATINYA TIDAK PERNAH KERING DARI INGAT KEPADA-NYA, ANGGOTA BADANNYA SELALU BERGEGAS MELAKSANAKAN BERBAGAI KEBAIKAN, MEMBACA AL-QURAN DAN MENGAMALKANNYA, MENCINTAI ALLAH DAN RASUL-NYA, CINTA DAN BENCI KEPADA SESUATU HANYA KARENA ALLAH, SELALU MENGHARAP RIDHO ALLAH DAN TAKUT TERHADAP ADZABNYA, BERSABAR SEMBARI MELAUKAN INSTROSPEKSI, KONSISTEN PADA KEBENARAN, LEMAH LEMBUT DAN PENUH KASIH SAYANG PADA SESAMA MU’MIN, TEGAS DAN TERHORMAT DIHADAPAN ORANG KAFIR.WALLAHU ALAM. [...]



Form Pasang Iklan Gratis: 0812 4352 7883, obat jerawat ampuh, cara menghilangk

Wed, 15 Jan 2014 06:34:00 +0000

Judul Iklan*:0812 4352 7883, obat jerawat ampuh, cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepatKategori:Bisnis OnlineWeb Site*:https://www.facebook.com/obat.jerawat.yang.ampuhLabel:obat jerawat, cara menghilangkan jerawat dengan cepat, cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, obat jerawat paling ampuh, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat, cara cepat menghilangkan jerawat, obat jerawat ampuh, cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat, cara ampuh menghilangkan jerawat, cara cepat menghilangkan bekas jerawat, obat menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat secara cepat, obat jerawat yang ampuh, obat untuk jerawat, cara mudah menghilangkan jerawat, sabun jerawat, cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami, obat penghilang bekas jerawat dengan cepat, obat jerawat yang bagus, jual obat jerawat, cara menghilangkan jerawat secara cepat, cara efektif menghilangkan bekas jerawat, tips menghilangkan jerawat dengan cepat, produk penghilang bekas jerawat, cara jitu menghilangkan jerawat, cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya, cara menghilangkan noda bekas jerawat dengan cepat, sabun penghilang jerawat, sabun muka untuk jerawat, cara menghilangkan jerawat membandel, cara efektif menghilangkan jerawat, produk penghilang jerawat, obat jerawat terbaik, cara cepat hilangkan jerawat.Ambil Gambar:[{"filename":"1450758_1395294424046636_1673197255_n.jpg"}]Uraian*:Sakit Jerawat memang sangat menyakitkan terutama bagi wanita muda dan remaja bukan masalah penyakitnya yang mematikan layaknya penyakit seperti jantung dan kanker. Akan tetapi , jerawat merupakan salah satu penyakit yang paling membuat sebal dan dapat menghambat aktifitas bagi yang mengalaminya. Hal ini disebabkan penyakit jerawat yang akan mengurangi wajah cantik kita atau kalau untuk laki-laki akan mengakibatkan wajah terlihat tidak tampan. Padahal sebelumnya kita telah melakukan perawatan wajah di salon ataupun merawat wajah putih kita ehhh tau-tau giliran mau ketemu dengan orang malah jerawat itu muncul. Sudah banyak aneka pengobatan dan perawatan untuk menghilangkan jerawat, terutama jerawat batu yang sangat susah dihilangkan akan tetapi jerawat masih saja membandel dan malah semakin tumbuh subur diwajah kita , udah mencoba obat mulai dari obat yang murah meriah sampai produk yang branded yang mahalnya minta ampun. Namun hasilnya nihil, malah jerawat semakin banyak. Saya juga yakin anda sudah melakukan berbagai masukkan yang disarankan oleh teman-teman anda untuk membasmi jerawat. Namun tidak ada hasil, jerawat seperti berkembang biak. Obat Jerawat Alami Nah, disini saya akan memberikan Anda solusi terbaik untuk menghilangkan jerawat, yaitu menggunakan obat jerawat tradisional dari bahan-bahan alami yang tentunya aman. Apa sajakah itu ??/ langsung saja ya guys kita bahas : Madu Madu, hehehe jika kalian mendengar bahan yang satu ini pasti bayangannya madu digunakan untuk minuman dan terbayang rasanya yang lezat dan nikmat…suegerr. It's ok madu memang biasa digunakan dikalangan masyarakat umum untuk minuman ataupun bahan campuran jamu baik yang diseduh langsung maupun dari pabrik namun ternyata eh ternyata madu menyimpan rahasia yang sangat banyak yang berguna dan bermanfaat untuk memelihara kesehatan kulit terutama untuk perawatan wajah kita. Apa aja sihh manfaat madu untuk perawatan wajah terutama kaitannya dengan penghilangkan jerawat kita terutama jerawat memb[...]