Subscribe: Aneka Foto Artis
http://pandu-anekafotoartis.blogspot.com/rss.xml
Preview: Aneka Foto Artis

Aneka Foto Artis





Last Build Date: Mon, 05 Mar 2018 19:56:00 +0000

 



Kisah Bahagia Di Hari Minggu - 1

Sat, 03 Mar 2012 13:41:00 +0000

Ini adalah cerita aku ML untuk yang kesekian kalinya, tentu saja dengan cewekku. Dia adalah my girl yang paling kusukai, keturunan chinese, toket ukuran 32. Aku sangat puas tiap kali berhubungan dengannya, sebut saya namanya Ani.

Ani adalah adik angkatanku, persis setahun di bawahku. Kumulai berhubungan dengannya setelah kegiatan inisiasi kampus berakhir. Kumulai dengan sering telepon, main ke tempatnya, dan akhirnya kupinang dia. Ani mau. Mulai saat itu kami sering keluar bersama. Ani tinggal dikota ini disebuah rumah kontrakan, bersama dengan saudara sepupunya dan pembantu, semuanya wanita. Aku sangat mencintainya, diapun begitu.

Pada suatu malam kuberanikan mencium bibirnya. Dia suka, lalu langsung kucium lagi dan lebih lama serta dengan permainan lidahku. Saat itu aku belum terlalu memikirkan untuk ML, aku terlalu lugu untuk itu, aku hanya menikmati bibirnya. Setiap kali bertemu dan ada kesempatan aku smooch dia, dan Ani sangat menyukainya, ini yang pertama untuknya, katanya.

Suatu hari Ani memintaku untuk menemaninya, dan kami sudah jalan bareng untuk 1 tahun. Kami sangat mesra sekali dan belum ada pikiran untuk melakukannya. Sampailah aku di rumahnya, ternyata Ani hanya sendiri. Saudaranya pergi maen, dan pembantunya dapat jatah balik kampung katanya. Kesempatan ini tak kulewatkan untuk menciuminya. Ani mengajakku ke kamarnya. Kuawali dengan ciuman kecil dibibir, lalu semakin panas. Kubaringkan Ani di ranjangnya, lalu lehernya. Saat aku mulai panas, kuberanikan untuk meminta izin memegang dadanya, Ani mengizinkan tetapi hanya dari luar. Dengan lembut kumeremasnya, sambil menciumi bibirnya.

Tapi aku makin penasaran, kuminta izin untuk merasakan dadanya langsung. Ternyata Ani meluluskannya dengan satu syarat mataku dipejamkan. Perlahan Ani membimbing tanganku menuju ke sana. Kenyal sekali dadanya, lalu kucari putingnya, keras. Aku langsung jatuh cinta dengan dadanya juga, pas dalam tanganku. Dan dengan sengaja kubuka mataku dan tampaklah payudara yang indah sekali untukku. Ani kaget ketika melihatku melek, tapi langsung kukatakan padanya aku sangat menyukai dadanya yang indah, wajah Ani memerah. Terus kumeremas-remasnya perlahan dan lembut. Ani tampaknya menyukainya. Kudekatkan wajahku ke dadanya dan kuciumi payudaranya, kiri dan kanan. Ani tampaknya diam saja. Lalu aku menyusu padanya, aku nenen padanya.

Dan terdengar lenguhan panjang Ani, "Uh..".



Ci Fiona Guru Lesku

Sat, 03 Mar 2012 13:39:00 +0000

Kisah ini terjadi pada waktu aku duduk dipertengahan kelas 3 SMA dulu. Waktu itu nilai-nilai pelajaranku terutama matematika, fisika dan kimia bisa dibilang hancur lebur. Aku kadang-kadang menyesal juga dulu mamilih kelas IPA, kenapa waktu itu tidak memilih IPS saja supaya tidak ketemu 3 pelajaran keramat itu, tapi ya nasi sudah jadi bubur, ya mau apa lagi. Demi memperbaiki nilai-nilaiku, aku terpaksa mengiluti les bersama 2 temanku, Hans dan Vernand. Yang memberi les seorang mahasiswi tingkat akhir, umurnya kira-kira 22 tahun waktu itu. Aku mengenalnya melalui perantaraan ciciku. Namanya Fiona, penampilannya perfect sekali, kulit putih, body langsing dengan buah dada yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil, pas lah untuk ukuran orang Asia, rambutnya panjang sedada, biasanya dikucir, wajahnya juga cantik, tidak lebar tidak juga panjang, sekilas mirip artis Moon Lee dari Hongkong, dia juga memakai kacamata minus, yang membuatnya terlihat seperti orang pintar, tapi itu tidak mengurangi kecantikannya. Hari itu aku pergi les ke rumahnya bersama dengan Hans, waktu itu Vernand tidak bisa datang karena sakit. Sesampainya di sana, kami memencet bel berulang kali tapi tidak ada yang membukakan pintu, sialnya lagi waktu itu hujan sudah mulai turun deras sedangkan kami tidak membawa jas hujan, terpaksa kami mampir dulu ke restoran kecil tepat di seberang rumahnya, minum kopi dulu sambil menunggu hujan reda. Kira-kira 15 menit kemudian aku melihat Ci Fiona turun dari taksi dan langsung berlari ke rumahnya karena tidak membawa payung. Aku langsung memberitahu Hans, setelah kami membayar, lalu kami membawa motor masing-masing ke depan pagar rumah Ci Fiona, sebelum dia masuk rumahnya kami sudah sampai di depan pagar sehingga kami tidak bertambah basah karena dia sudah melihat kehadiran kami. Di dalam rumah kami membuka jaket kami yang basah. Ci Fiona memberikan handuk pada kami untuk mengeringkan diri dan memberikan kami minum teh panas. Dia sendiri sempat kebasahan sehingga pakaiannya mengerut dan makin memperlihatkan lekuk tubuhnya. "Aduh sori banget yah, hari ini Cici ada kuliah tambahan lupa beritahu kalian jadi bikin kalian basah gini", katanya. "Tidak apa-apa kok Ci kita maklum, tapi kok kenapa di rumah sekarang sepi amat nih, yang lain pada ke mana nih?", tanya Hans. "Papa dan Mama lagi ke Surabaya ngikutin undangan pernikahan saudara nih, terus pembantu cici udah pulang, kan udah deket lebaran". "Wah jadi repot dong Ci di rumah sendirian", kataku padanya. "Yah begitulah, tapi besok ortu pulang kok", katanya. "Eh, sebelum les Cici mau mandi dulu sebentar ya, basah nih nanti flunya kambuh lagi, kalian tunggu saja dulu di sini oke..". Mendengar itu pikiranku mulai ngeres membayangkan di saat dingin begini bisa mandi bersama cewek secantik Ci Fiona. Ooh enaknya, dingin-dingin empuk deh rasanya. Dari kamar mandi mulai terdengar suara percikan air, ingin rasanya aku mengintipnya tapi sayang lubang kuncinya sempit sekali. Kami mulai melihat-lihat isi ruang tamunya, melihat foto-fotonya waktu kecil, foto pernikahan kakaknya, dan foto-foto keluarga yang terpajang di sana. Tiba-tiba dari kamar mandi terdengar jeritan disusul Ci Fiona keluar dari kamar mandi hanya dengan ditutupi handuk yang dilipat dan secara refleks memeluk Hans yang saat itu dekat kamar mandi. "Ada kecoa besar sekali di sana!", katanya. Aku masuk ke kamar mandi dan melihat ada seekor kecoa yang cukup besar yang bisa membuat wanita terkejut, segera kutepuk binatang itu dengan sandal dan kubuang bangkainya ke tong sampah. Waktu aku keluar kamar mandi kulihat Ci Fiona masih dipelukan Hans dengan hanya selembar handuk saja, dalam hati aku merasa sirik. "Huh kenapa gua dari tadi bukan berdiri di situ, sialan", gerutuku dalam hati. Ci Fiona terlihat seksi sekali saat itu, rambutnya yang basah tergerai dan pahanya yang putih panjang itu kulihat dengan jelas sekali membuat penisku bangkit saat itu, ingin rasanya menarik handuk itu. Hans berkata, "Ci kecoanya sudah mati Ci, tenan[...]



Julia Perez Mengikuti Ritual Makan Bunga Melati Semangkok

Sat, 03 Mar 2012 13:37:00 +0000

(image) Tidak mudah untuk menjadi seorang bintang horor sekelas almarhum Suzanna. Ada sekitar 9 ritual mistis yang harus dijalani. Artis Julia Perez, yang mencoba mengikuti jejaknya pun hanya sanggup menjalani tidak lebih dari dua prosesi saja. “Kalau mau jadi Suzanna ada 9 ritual itu yang harus dijalani, ke Parangtritis pakai baju hijau, semedi sama ular, di kuburan 12 malam, satu suro, banyak deh,” ungkap Julia Perez. Julia Perez yang ditemui di acara Klik! Awards 2011, di Studio ANTV Epicentrum, Kawasan Epicentrum Taman Rasuna Jl. HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2011) malam, mengaku sudah mengikuti ritual Suzanna, yakni makan melati dan syuting bareng ular.
“Makan bunga melati semangkok sudah, di film ini juga sudah dijalankan. Saya keberatan itu ular ditaruh ke badan atau kepala, karena takut. Nggak sembarangan, itu ada pawangnya,” ungkapnya. Karena melalui proses ritual tentu dekat dengan sesuatu yang bersifat gaib, karenanya dia didampingi seorang paranormal. Itu pun dia mengaku hampir kesurupan, karena kerasukan makhluk halus saat syuting Rumah Bekas Kuburan. “Saya sudah kemasukan (makhluk halus), tapi hampir, tapi ada ustad jadi dibackup, ada yang masuk dari kuping. Makanya dijagain,” tegas Julia Perez mengaku tidak merasa takut karena mendapat penjagaan dari ustad.

Artikel Lainnya:




Elisha Cuthbert Hot Wallpapers, Hollywood Actress Elisha Cuthbert Sexy Photos Gallery

Sat, 21 May 2011 19:29:00 +0000

Elisha Cuthbert is a beautiful canadian actress who is hot and sexy. She ranked #57 in Stuff magazine's "102 Sexiest Women In The World" (2002) and ranked #5 in FHM 100 Sexiest Women (2005). Find here high definition pictures and photos of Elisha Cuthbert can also be saved on your notebooks and laptops, in these photos she is in unseen and sensual poses taken from her movies. You can also



Sexy Models in Frederick's Of Hollywood HQ

Sat, 21 May 2011 19:21:00 +0000


Sexy Models in Frederick's Of Hollywood HQ Photo Shoot
23 Pictures | JPEG | 1500 x 2000 | 10,5 MBFoe more ImageDOWNLOADS HERE



Top Sexy Tollywood Actress Wallpapers, Hot Tollywood Actress Pictures & Photos

Sat, 21 May 2011 19:11:00 +0000

Top Sexy Tollywood Actress Wallpapers, Hot Tollywood Actress Pictures & Photos Sexy Tollywood Actress Wallpapers Sexy Tollywood Actress Photos Hot @ Sexy Tollywood Actress Wallpapers Sexy Tollywood Actress WallpapersSexy Tollywood Actress Photos



Raaj Movie Stills 11

Sat, 21 May 2011 16:56:00 +0000

Chillyflicks - Desi Movies Photo Gallery & VideosPriyamani Sumanth Hot Stills Raaj Movie. Posted: 20 May 2011 12:43 AM PDT. Raaj Movie hot and spicy romantic photos stills images pics of Priyamani with Sumanth at beach. priyamani hot raaj telugu movie. Priyamani Sumanth hot romancing ... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to your



Isha Chawla hot photos | Isha Chawla cute Wallpapers

Sat, 21 May 2011 15:24:00 +0000

Isha Chawla hot photos and  Isha Chawla cute Wallpapers are published here for free download. Isha Chawla looking very hot and cute in this dress. Her dress appearance is very good. Isha Chawla Acting is very nice in her movies. Her acting is very naturl. This images and cute photos collected form online for free download. Download this hot wallpapers in to your album. Make your  album beautiful



index.php?action=dlattach;topic=44536.0;attach=67458

Sat, 21 May 2011 14:59:00 +0000

index.php?action=dlattach;topic=44536.0;attach=67458 Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to your friends From MyGupsup.Com



Overview 03 12 11

Sat, 21 May 2011 13:00:00 +0000

Nod32 ключи. NOD32 keys: eset nod32 Username EAV Password. 2011-05 ...Versions: EAV Expiry date: 2011-07-29 16:00:00. Found date: 2011-05-19 12:03:11. Username: EAV-44881138. Password: 6v23x5u3kh. Versions: EAV Expiry date: 2011-07-29 16:00:00. Found date: 2011-05-19 12:03:12. Username: EAV-44914161 ... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New



Overview 03 24 11

Sat, 21 May 2011 12:26:00 +0000

The Hot Wallpaper Blog: Overview 03 21 11Overview 03 18 11. Yukiko (yukiko)'s status on Thursday, 19-May-11 03:29:18 UTC ... Yukiko (yukiko)'s status on Thursday, 19-May-11 03:29:18 UTC. yukiko · cheapestblackwomenjeansonsale.co.cc #black #women #jeans Buying LowPrice black ... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to your



nitya menonot stills 008

Sat, 21 May 2011 11:01:00 +0000

Best Of hollywood and Bollywood - Selena Gomez: actress thighsKannada Heroine Shravani Latest Hot Photos, Banna Bannada Loka Movie Actress Shravani Unseen Pics, Shravani Crying Stills, Actress Shravani Thigh Show Pictures, Kannada Actress Shravani Spicy Pictures, Shravani Height, . ... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to your



Steffi Childhood Photos (22).JPG

Sat, 21 May 2011 08:24:00 +0000

fsucpdole: the world dubai sinkingthe world dubai sinking. Dubai#39;s “The World” sinks; Dubai#39;s “The World” sinks. toddybody. Apr 22, 11:18 AM. Woot Woot! Its a little sad though, about the SB IGP :( ... http://www.palminfocenter.com/images/Treo-680-review-1a.jpg. Looks like Apple copied palm just changed the background to white and the icons to a square! :rolleyes: As someone that



Nayantharaot Saree stills 1

Sat, 21 May 2011 07:01:00 +0000

Wallpaper Bollywood Arts: Avril Lavigne Hot And Sexy ImagesPopular Tags: : Avril Lavigne Latest Unseen Images, Avril Lavigne Stills, Avril Lavigne Pictures, Avril Lavigne Photos, Avril Lavigne Tamil Cinema Photos, Avril Lavigne Hottest Photos, Avril Lavigne photos, Avril Lavigne wallpapers, ... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to



Hot Vimala Raman Photos, Sexy Actress Vimala Raman Hot Pictures & Photos Gallery

Sat, 21 May 2011 06:07:00 +0000

Vimala Raman is an Indian film actress and model and a trained Bharatanatyam dancer. After failing to impress the audience in Tamil, Vimala Raman is back in Malayalam. Being born and brought up in Sydney, Vimala Raman entered her childhood passion of Bharthanatyam at the age of five. Vimala Raman has completed numerous modelling assignments. Vimala won the crown for the Miss India Australia 2004



scarlett johansson

Sat, 21 May 2011 04:47:00 +0000

Scarlett-Johansson iPhone Wallpapers iPhone WallpaperHow to install Scarlett-Johansson iPhone Wallpapers wallpaper on your iPhone. Connect the iPhone to your computer: Launch iTunes then click the Photos tab and select “Sync photos from:”; From the pop-up menu, do one of the following: ... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to



neetu chandraot y photos pics 13

Sat, 21 May 2011 02:07:00 +0000

Only My Wallpaper...: neetu chandraot y photos pics 10neetu chandraot y photos pics 10. Best Popular Bebs: kfisher 5. If you are typical, it'll take you roughly 5 minutes to grab 10 articles of clothing that you no longer wear and throw them in a box. Your remaining clothes will fit better ... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to



Sonakshi Sinha Hot Wallpapers Photos8

Fri, 20 May 2011 19:07:00 +0000

cineactor profile: Michael Jackson WallpapersVery Hot Photos of Actress, Bikini Hot Images of Models, Actor-Actress and exclusive Hot Wallpapers&profiles... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to your friends From MyGupsup.Com



ChristyWalton Richest Women

Fri, 20 May 2011 17:25:00 +0000

The Hot Wallpaper Blog: AbigailJohnson Richest WomenNo wonder when they appear female with abundant wealth. liliane bettencourt, one billion dollars, richest woman in the world, christy walton, gender boundaries, l oreal, one million dollars, cosmetics company, charitable institutions, ... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to



index

Fri, 20 May 2011 17:25:00 +0000

Stock index futures signal dip; data eyed (Reuters) | WorldNewsNEW YORK (Reuters) â€" Stock index futures pointed to a slightly lower open on Wall Street on Thursday, with futures for the S&P 500 down 0.05 percent, Dow Jones futures down 0.04 percent and Nasdaq 100 futures down 0.07 percent at 4:10 ... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper &



index.php?action=dlattach;topic=42933.0;attach=62538

Fri, 20 May 2011 17:25:00 +0000

index.php?action=dlattach;topic=42933.0;attach=62538 Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to your friends From MyGupsup.Com



a4fx0fmh1h1otzy9h88d

Fri, 20 May 2011 17:25:00 +0000

a4fx0fmh1h1otzy9h88d Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to your friends From MyGupsup.Com



apple

Fri, 20 May 2011 17:25:00 +0000

Apple Retail Employees Attempting Unionize?On Thursday, a group of Apple Store employees issued a statement to the press announcing their plans to form a union. This announcement comes on the tenth anniversary of the first two Apple retail. Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to your friends From MyGupsup.Com



lionel messi wallpaper barcelona

Fri, 20 May 2011 16:56:00 +0000

Sports Players: Carles Puyol BarcelonaMessi vs Ronaldo (1); Lionel Messi Wallpapers (2); 4th Quarter-Final (1); alberto del rio cars (1); alberto del rio wallpaper (1); Alberto Del Rio WWE (1); Australia v India - 2011 ICC World Cup 2nd Quarter-Final (2) ... Embed Code For Your Blog,website,Orkut,Facebook,hi5 or etc... From Find Out New Wallpaper & Share to your friends From MyGupsup.Com



Santa Banta Wallpapers Pictures gallery

Fri, 20 May 2011 16:10:00 +0000

 Santa Banta Pictures GallerySanta Banta Wallpapers gallerySanta banta is the funny jokers. This santa banta are innocent persons. They creates many funny problems. All the people likes the Santa Banta jokes. Download this wallpapers and